Pino goes to CST Indonesia Motorcycle Fest 2014

Hallo guys, akhirnya gue di berikan waktu senggang lagi buat ngepost :D , yak waktu senggangnya adalah sekararang gue lagi UAS dan kalo lagi UAS pasti berhubungan dengan pulang cepet mangkanya gue ngepost deh di PinoBlog ini.

Ohiya gue mau ngepost tentang pengaaman gue kemaren hari minggu ceritanye gue pergi tuh ke CST Indonesia Motorcycle Fest 2014 Nah ntu tuh pertama kalinya gue pergi ke acara motor motor gitu iseng iseng aja dari pada dirumah gabut gajelas mendingan ke sono dah.

Gue pergi bareng kaka gue sama sodara gue dari rumah jam 3 sore an naik motor kesayangan gue yaitu si pespa , tapi bukan gue yg nyetir soalnye belom punya sim :( . dan selama di perjalanan ban motor kaka gue bochor bochor gatau kenape, kayaknya kurang angin bukan kena paku . trus jalan ke tukang tambel ban. eh pas mau nambel , kata tukang tambel bannya gabisa di tambel, gatau ini modus apa nyari objekan *sama aje* kata itu tukang tambel ban bocornya deket pentilnya jadinya ga bisa di pres aka tambel. SOO. akhirnya kaka gue mengambil keputusan terberat yaitu beli ban sama doi. awalnya die *si tukangs* nawarin ' Udah ban sama masang gocap' kaka gue gondok soalnye biasanye harga ban 35 eh die nawarin mahal bener. tapi ya mau ga mau akhirnya di tawarr 45 langsung mau tuh abangnye. .. sat set. pleng pleng. udah kelar dah tuh masang bannya dan lanjut jalan lagi.
Alhasil gue udah nyampe di Parkir Timur Senayan. dan pas lagi markir langsung di sameprin sama yg jual tiket nye, harganye 10.000/tiket. gue beli 2 soalnya sodara gue udah punya tiketnya..

Dan pas masuk ke pintu gerbangnya gue langsung cengo, gile gile banyak banget motor motor dari segala macem tahun. ada yg jadul , sampe ke yg modern. jenis jenisnya yg gue tau ada vespa (antik , tua , bersepan, samppe extreme) trus ada motor motor jadul kaya street cub  , cafe racer , harley davidson , ducati , cb 100 . banyak bangits dah. dan sebagai seorang yg hobi moto , hp gue langsung bergemetar melesat keluar dari kantong dan langsung terbuka apps kamera *siap pencet*.

 Tanpa basa basi ini dia foto foto yg sempet gue abadikan pada saat gue disana.
Oh iya Brace your bandwich, soalnya fotonya banyak banget nget nget . SO Check this Out!!

















































































suasana dari parkiran


Rata rata disana kebanyakanpada make vespa *gatau kenapa* tapi yg lain keren keren juga. disono gue cuman melongo soalnya tujuannya cuman pengen liat2 doang *maklum newbie* . Disana juga banyak stand stand yg jualan aksesoris vespa dan macem macem, ada stan lawless juga , trus gue sempet ketemu gofar tadi kaga sempet minta foto *sad* *jadi curcol*

Dan setelah gue puas abis dari sono , gue ga langsung pulang, gue nyari makan dulu sob soalnya laper :s dan ketemu dah tuh di salah satu semacam emperan tapi lebih bagus didaerah kemanggisan..

setelah makan yak sampe jam 8 lewat lah, gue baru inget besok ada UAS :@ akhirnya gue langsung cabut balik deh hehew.

Oh iya kan hari ini hari pertama gue UAS jadi gue balik cepet trus badluck bgt gue balik jam 11.00 eh taunya si vivo lagi pergi kepasar jadi rumah di konci *soe* jadinya gue nunggu dulu deh di depan rumah *penting*

oh iya bagi yg pengen liat wujud pespa gue nih gue ada fotonya buat kalian semuaah :]


KM masih dibawah 10.000

Ini dia kendaraan yg sangat berjasa buat pergi ke sekolah :*

Lopyu lope lope

Okedeh segitu dulu postingan gue yg makin kebawah makin absurd. Sebenernya gue pengen ngasih caption ke masing masing fotonya , tapi banyak banget "." oh iya sapatau ada yg ikut CST Indonesia Motorcycle Fest 2014 ini trus motornya ada yg ke foto diatas bisa komen lah biar makin akrab kita ^^
Thanks you :** buat yg udah mampir ke blog gue yg sepi ini . Jangan lupa komen yah apa aja gue terima kok :)

Salam mesin kanan dari PinoBlog

Alvino Pandu Maulana

Alvino adalah seorang yang sangat senang mempelajari hal-hal baru dan membagikannya ke dalam bentuk tulisan maupun visual

Post a Comment

Previous Post Next Post