Wednesday, May 8, 2013

Good Bye SQ

heloow , wuh udh lama nih engga ngepost. setelah melewati tantangan terbesar dalam smp (dibaca: UN) gue ahirnya bisa ngepost lagi nih.. daan karena UN sudah berlalu jadinya gue nganggur nih dirumah kayak jemuran belom kering. padahal kalo gue inget inget tuh sebulan sebelumnya itu lagi masa masa yg indah banget!! dimana gue masih sekolah , masih les , pulang masih bisa maen sama temen , trus harus belajar juga tambahan buat un  itu masa masa super unforgotten deh. truss gara gara sebulan yang lalu itu gue lagi bener bener deket mau un , jadinya gue banyak banget ngabisin waktu gue di tempat bimbel gue , namanya SQ a.k.a Spectrum Quantum .
dari kiri nomor 2
  gue baru 1 tahun les disini tapi gilaa rasanya betah banget gue disini, gue disini les baru dari kelas 3 smp doang. #sedikitflashback dulu gue
pas baru masuk sini takut banget, soalnya yg gue tau disini tuh tempatnya anak orang kaya semua jadi gue kaya takut di asingkan gitu deh. eh taunya kaga sama sekali , anaknye baek baek, apalagi gurunya tuh behh baek benerr..
guru yg paling baik, paling gokil , paling seru , paling kocak , paling segalanya deh adalah Pak Tio *gue kaga ada fotnya tapi gue ada videonya* doi tuh ngajarnya enak banget , bisa nyatai tapi ngerti , trus dia ga ngebebanin muridnya sama tugas yg banyak sama ribet, dia selalu bahas semua soalnya yg dikasih sama dia bareng bareng. jadi dikelas kite cuma merhatiin dia aja jadi gausah ngerjain ^^ . oh iya doi guru mtk
trus ada lagi guru yg kocak juga , namanya kak Bastanta , panggilannya kak ba
 doi guru fisika. dulu gue takut sama dia soalnya gue selalu kaga ngerti kalo dia ngenerangin materinya , tapi ahir ahir ini gue jadi sksd aja sama dia biar kalo disuruh maju jadi gue masih bisa alesan.oh iya doi juga sering ngomong ngomong pake logat medan gitu , contohnya Baguss kocak bet kalo udh ngomong gitu dah.

Nih dah ada atu lagi guru paporit namanya kak sarah , dia guru bahasa inggris


dia tuh sebenernya asik tapi kadang kadang suka ngambek gitu -_- , trus kalo lagi di cengin die juga suka ngecengin balik gitu dah seru abis wkwk..
nih suasana kalo lagi ngerjain kuis di sq

paling kiri jery , iyan , alwin , shaday, boni,havis


noh yg cewe dia punya banyak nama , bisa nuna nina luna.. dll

 nih gue sebutin sikap sikap temen sq gue.
- Alwin : Pinter , baik , kocak ,pokoknya enak di jadiin temen dah apalagi buat bahan cengan.
- Ita : Pinter , baik (relatif) , manja banget -_- , suka lebay , cewenya alwin
- Iyan : Baik , suka dengerin musik kalo dikelas , suka anime, lumayan pinter
- Jery : Pinter , Baik, suka malak kalo ada anak yg makan dikelas, paling demen ngecengin si ita wkwk
- Shaday : Pinter , paling males pelajaran bindo, sering cabut 
- Havis : adeknya si jery , suka jadi bahan cengan ,berisik,  koplak , sering ketawa dikelas
- Boni : Pendiem , Pendiem , Pendiem -_-
- Kesia : berisik, sering maen hp dikelas , sering ngegosip dikelas
- Ayu : temennya si Kesia, sama aje berisik , suka ribut dikelas, suka cabut juga.
- Nuna/nina : Pinter banget , jarang masuk, suka dicontekin kalo dikelas
- Cindy : pendiem , lumayan pinter , setiap pulang di jemput neneknya.

Ohh iya sama gue ada satu ritual khusus kalo gue baru nyampe di sq , yaitu..
Check In yak benar sekali, sebagai anak yg cinta social media ini adalah kegiatan yg kaga boleh di lupakan .. gue biasanya check in di path atauga foursquare

dulu gue mayornya, tapi gara gara iyan gue kasih tau foursquare, eh dia jadi sering check in mulu huh -_-
nih gue juga ada beberapa foto kenangan waktu di sq

alwin dan iyan makan bersama di atap

havis , iyan , jery

yoi , boni , iyan  havis , jery

wuuhhh alwin sama ita duduk sampingan (candid)

iyan dan adek




nih dia foto pemandangan dari atap sq pas malem malem 



yaaah jadi begitulah masa masa indah gue yg sekarang cuma bisa jadi kenangan doang dan ga bisa diulang lagi :"


Dadaah SQ :*


About Us

PinoBlog

pinoblog adalah personal blog milik alvinopandu, blogger yang hobinya nge explore hal - hal random. Berisi tentang keseharian sang author, keluh kesah hidup, review review gapenting , dan hal-hal aneh diluar nalar lainnya...Selengkapnya




Facebook


Followers