Sunday, October 7, 2012

Vivo Vs Koyam

heloo ahirnya gue bisa ngepost lagi disini setelah melalui jadwal kegiatan yg Menggila, oke nih sekarang gue pengen posting tentang sebuah video, Dan gak tau kenapa pas liat tuh video gue jadi mendadak flashback ke masa lampau/~~~~> 


Isi video itu adalah Dimana saat si Vivo (adek gue) yg sedang bermain dengan ayam yg tidak di ketahui statusnya apa di keluarga gue, Dan ternyata di lihat secara detail gue baru sadar kalo itu si Koyam  
Ternyata itu koyam waktu masih umurr.. sekitar 4 harian lah dirumah gue .
Oke lanjut balik lagi..

Kedatangan koyam dirumah gue tak selamanya aman, jiwanya pun sering terancam karena ulah si vivo , Si koyam sering di timpuk sendal , di tendang , di remes sampe sekarat.


terus si koyam waktu itu lagi gue bebasin dari kandang karena die lagi bete akut , trus eh ada sivivo dateng , langsung dah Gara gara si koyam itu unyu nan imooeets si vivo pengen bgt megang , tapi Takut -__- nahh saat itu lah gue ngerekam ekspresinya si vivo .
sebenernya ini video udah lama tapi gara gara ga ada waktu baru gue share sekarang deh _-_
Nihh dia videonya.
Pake suara lebih asik loh.


wkwk koplak kan si vivo , kayanya dia labil pengen megang apa engga ya? , si koyam di video itu kecil bgt yah , si vivo juga .
oke sekian dulu yah postnya. Daaaahh....

About Us

PinoBlog

pinoblog adalah personal blog milik alvinopandu, blogger yang hobinya nge explore hal - hal random. Berisi tentang keseharian sang author, keluh kesah hidup, review review gapenting , dan hal-hal aneh diluar nalar lainnya...Selengkapnya




Facebook


Followers