Thursday, November 22, 2012

Video si pino ngelipsync Lagunya si Cakra Khan

Haii, udah sekitar 5 bulan gue engga ngepost di blog ini , pasti pada kepo kaaan? "alvino kenama yah?" ahirnya gue kembali lagi di blog yg sepi ini ._. gue jarang ngepost waktu gue sedikit bangeet , senin udah pasti ga bisa soalnya sekolah trus pulangnya les , selasa ada pm yg lama bgt , rabu les juga sampe jam 8 lewat , kamis,
sering kepake buat kerumah temen , jumat les juga , sabtu pergi , minggu pergi , dan balik lagi ke senen , Daan ahirnya gue di kesempatan ini gue mau Ngepost lagi. Tadinya sih mau ngepost hari rabu soalnya hari rabu gue sekolah libur ,tapi seharian itu gue pake cuman buat ngupload video doang yg sizenya 105 mb


, karena berhubung post gue yg satu ini adalah isinya video wuuuhuuu.. oke langsung aja yuu ke inti cekibroott..


Kali ini manusia paling ggaa gaaanteng di dunia bakal Mengadakan tour keliling dunia *Dalam mimpi* Untuk menghebohkan dunia dengan single kedua gua yaituuuu..  Harus          terpisah . pasti lo tau kan? itu lagu lagi ngetrend abis loh di jkt dan sekitarnya, mangkanya itu gue ga mau ketinggalan , Dan langsung aja gue buat versi Bajakannya Pino Ganteng ^^ . oke boleh langsung di tonton mumpung masih anget viewersnya masih 0 tuh ...

wooowsss Badai topan longsor banjir tsunami , semuanya nyampur gimana nih komennya?
dengan penampilan yang khas yaitu ; katro wong deso, bikin enek  , belom mandi , bau tanah ketek gue nyanyi dengan di temani pianika dan kentrung yang statusnya tidak diakui lagi,
Kalo ada yang suka Boleh lah di klik tombol likenya , tapi jangan di dislike yaa .-.
kayanya baru gue doang deh yang biki versi lipsyncnya di youtube wkwk Pertamax gan, hahay . mengapa gue jadi demen ngelipsync gini yah. soalnya udah gerget gua kalo ngeliat hape nganggur rasanya pengen langsung narsis aja gua di depan tuh hape *Kelakuan -_-*
okehh sekian duyuuu yaahh postnya dari mas pino ntar (gak tau besok , bulan depan, atau tahun depan) semoga sih secepatnya ya , dan buat yg lagi baca doain gua yah semoga Lulus UN dengan nilai yang bagus AMIN...
Dan jangan lupa Komen ya , komen apa aja , yang penting komen , biar si pino ini seneng

About Us

PinoBlog

pinoblog adalah personal blog milik alvinopandu, blogger yang hobinya nge explore hal - hal random. Berisi tentang keseharian sang author, keluh kesah hidup, review review gapenting , dan hal-hal aneh diluar nalar lainnya...Selengkapnya




Facebook


Followers