Friday, September 21, 2012

Pino Nyanyi (Last Date Conversation)

Hoy ketemu lagi nih sama gue mahluk tampan se zimbawe , oke sekarang gue pengen ngepost tetang *Liat judul post* , Yap bener gue pengen ngeshare tentang gue lagi nyanyi *wahh mampus gimana kaya gimana tuh??* yg pasti nya suara gue ga kalah keren sama vokalisnya wali .Kali ini gue bakal nyanyi lagu yaitu
Last Date Conversation
Kenapa gue pilih lagu itu?
Karena itu lagu udh ngegambarin isi hati gue yaitu : Cape,nyesek, kepanasan, pala puyeng, Laper, gila Dll *lah GAK NYAMBUNG WOI*
Bagi yg belom tau lagu last date conversation , bisa diliat dulu nih videonya


Udah liat videonya? Gimana Kece abis kan kan? Emang , keren tuh video, tapi video versi coverannya
Nah karena gue demen banget tuh lagu makanya ,Gue pengen coba nge cover tuh lagu dengan suara emas gue ini *Tanda tanda kiamat*
alhasil gue punya 2 versi nih ,
 Versi yg pertama itu cuma Lagu aja.
 Versi yg kedua itu lagu sama video
oke deh dari pada lo penarasan seumur idup nih dah dengerin aje lagu buatan gue .
Versi Pertama



Buat yg pengen download , udah deh jangan munafik , gue tau kok suara gue emang bagus *ngenyot jamban*
Gue yakin 99,99% orang yg denger suara gue pada bilang suara gue kaya cewe. Ngaku lo.
itu.dan gara gara tuh lagu, gue langsung dikatain homo sama temen gue astajim-__-  *biasalah cobaan orang tampan gitu* tapi sebagai pembuktian suara gue itu kaya gimana , plis bgt isi nih poling ya


Menurut lo suara gue gimana?
or View Results

Itu Versi yg pertama ya , Masih ada versi berikutnya yaitu versi yg kedua
Di versi yg kedua ini suara gue gak terlalu kedengeran , yg kedengan cuma suara kaka gue doang soalnya pas saat itu gue blom apal lirik tuh lagu -_- *alibi*
Versi Kedua
 

 *kalo videonya miring puter aja monitor lu*
Itu di aksi sableng bin aneh dari gue, kalo ada yg nanya kenapa suara gue aneh , bakal gue jawab emang ane , malah Banget. 
oke deh segitu dulu post dari gue , soalnya bentar lagi gue les dahhh~

 And jangan lupa komen ya, tapi jangan komenin suara gue ._.

About Us

PinoBlog

pinoblog adalah personal blog milik alvinopandu, blogger yang hobinya nge explore hal - hal random. Berisi tentang keseharian sang author, keluh kesah hidup, review review gapenting , dan hal-hal aneh diluar nalar lainnya...Selengkapnya




Facebook


Followers