Friday, May 10, 2013

Si Pino Nebok Celengan

halo brader sister yg lagi baca blog gue yg katro ini, gimana kabarnya? sehat? sakit? baru putus? susah move? pengen clbk? , gue tau jawaban dari semua pertanyaan itu , pasti jawabnya GUE JOMBLO *ngasah golok*

yaudadeh lupakan yang tadi , mari kita sama sama menuju alam bawah sadar isi postingan gue yg judulnya Si Pino Nebok Celengan , asik pasti semua bertanya tanya
X : ngapain lo nebok celengan?
P : BUAT KAWIN
X : ASTAGA
P : kenapa? ada yg salah?
X : ternyata ada yg mau juga yah sama lo *shock*
P : hmmm .. MUKE ENTE PERNAH DI TABOK SEMPAK JENGLOT KAGA?  *JEEGEERR*
X : %&*#!$

okedeh lupakan dialog diatas
Sebenernya Tujuan gue nebok celengan adalah....
 Pengen gue itung isinya , trus gue pindahin ke celengan baru
X : wtf Penting abis SUMPAH
P : BODO AMAT , mau gue gampar lagi muke ente!

Oh iya karena semasa sd gue sering menerapkan prinsip "Hemat Pangkal Kaya" , jadinya waktu esde sampe smp gue suka banget tuh yg namanya nabung. mulai dari duit jajan , duit lebaran duit duitan , duit emak , duit tetangga , duit kas sekolah , duit amal sekolah *istighfar*


oh iya kalo lo sering baca post post di blog gue , pasti lo tau celengannya yg mana. itu lohh ada di post yg ini Good bye ayamku


Nahh tuh die celengan gue yg kura kura ijo. gue kaga kasih dia nama,mungkin kalo di dunia blogger dia namanya anonymous *kaga punya nama*
aduuh jadi flashback sama ayam gue kan :"

daaaan karena gue udh kepo banget tuh sama isi celengannya jadinyaa ... SAATNYA GUE POTONG LO CELENGAN! HAHAHA


Hahaha , setelah gue potong tuh celengan , saatnya ngitung jerih payah berTahun Tahun..

 Bismilahhirohmannirohim , semoga banyak.. amin..

wow ada gocapan tau jebot 0.0



Dan ternyata di dalam celengan gue itu , banyak duit seribuannya -_-  tapi ada cepek nya juga lohh Sekarang saatnya kita Ngitunggg...

bet bet, *duit seribu jelek dipisahkan*

 Daaan ternyataa Hasiilnya ADALAH...685ribu   HOREE PESTA MAKAN KUACI  

Setelah di itung , mari kita susun , malah banyak banget lagi *sombong* *padahal kebanyak seribuan*
Kita pisahkan mulai dari yg kecil dulu.. hoho


Recehan *gue males ngitungnya ada berapa*
Ribuan *ada sekita 66 ribu*
RATUSAN *gue lupa yg ini ada berapa... bisa tolong itungin *gayabanget*


Woookee setelah selesai di Rapihkan , mari kita acak acak lagi karena .... gue belom foto bareng duittnya ..*istighfar*

horee aku kaya hahaha *ketawa setan*

ayo cewe cewe , mendekat padaku *IDIIIH NAJS*

Hohoho , setelah bernajis ria , gue pun lanjutin buat beresin nih duit huhu :'

OIA , gue nebok celengan ini buat gue itung duitnya , trus gue pindahin duitnya kecelengan yg lebih gede biar bisa makin banyak lagi gue nyimen duitnya :D
Nih dia calon pengganti si kura kura ijo , yaitu si Kura kura Kuning




Okedeh sekian dari pino dari PinoBlog , Dadaah

About Us

PinoBlog

pinoblog adalah personal blog milik alvinopandu, blogger yang hobinya nge explore hal - hal random. Berisi tentang keseharian sang author, keluh kesah hidup, review review gapenting , dan hal-hal aneh diluar nalar lainnya...Selengkapnya




Facebook


Followers