Monday, March 25, 2013

Vivo jalan sama seril

Heyoo semuaaah muah muahh... Semua sehat? oh ternyata masih jomblo *loh* (kok sama ya?) *jleb*
okedeh dari pada kelamaan basa basi gara gara gue laper belom makan abis pulang sekolah mendingan langsung aja deh...
disini gue mau ngomongin tentang Adek gue
Namanya : Vivo ananda athallah  Dia masih kecil , dan tanggal lahirnya Samaan kayak tanggal lahir gue yaitu tanggal 19 july 2010 , Mungkin tahunnya aja yg beda , ya iyalah kalo tahunnya sama ntar gue di kira kembar siem lagi.
Si Vivo *ekhm namanya mirip kaya gue* Dia masih kecil kira kira umurnya sekarang 2 setengah tahun.
Tiaaaap hari gue selalu main bareng sama dia , jagain dia , tidurin dia , dan ngasih susu ke dia (heh jangan ngeres ya, gue normal)
daan kebiasaan vivo kalo sore itu adalah Main keluar , biasanya sih kalo ga main sama temennya , atau ga jalan jalan naik sepeda sama gue (gue yg dorong). Nahh kalo lagi beruntung dia (vivo) bisa ketemu sama temen sohibnya dari orok , namanya Seril (gue gak taulah nama lengkapnya siapa)



Seril
Nah si seril itu pokoknya yg gue tau itu dia lahir bulan agustus tahun 2010 , jadi beda sebulan sama vivo. Nah si vivo demen banget tuh main sama dia , secara temenan dari orok , dari jamannya si mba sri sampe sekarang main bareng mulu , pernah juga si vivo diundang berenang bareng di rumah seril dan karena gue kakaknya jadi gue harus jagain vivo like a bodyguard , daaan tedeng gue juga ikutan berenang yehehe ...
Oh iya ahir ahir ini si vivo udah lama banget ga main sama seril gara gara gue ganti pembantu jadinya si vivo udah jarang main keluar.
trus gara gara gue punya pembantu terupdate (lo semua belom pada tau) jadinya si vivo bisa main keluar lagi hore, oh iya waktu si vivo sama seril lagi main diluar, gue punya foto fotonya nih.. yang pastinya sangatlah uculs mereka berdua itu..
Nih fotonya
Foto Vivo sama Seril 

Pertama tama dia berdua main kejar kejaran *kayak anak kecil yah, dan gue juga ikut ngerjar dia berdua juga buat foto doi


dan ahirnya vivo cape dan udahan main kejar kejarannya
Dan pada ahirnya terjadilah percakapan...

Prinsip vivo: Kalo ga sekarang, Kapan lagi. ye ga?
 Ahirnyaaaa mereka berdua jalan bareng dah, dan gue jalan di belakangnya sambil ngejagaain dia berdua.

heeh vivo lepasin gak , pedes mata gue liatnya.

yailah dipegangin , takut ilang ya? *jomblo sirik*

Behh best couple di RT dah.
Tidaak hanya itu , akhirnya mereka beruda udah nyampe di suatu tempat yaitu Dibawah tiang listrik duduk dulu mereka berdua..


Hooh cape duduk dulu ahh.


ehhh ada yg nyender ._.

Horee aku senang \m/

seril : liat deh tangan ku luka.. | vivo : hmm trus gue harus bilang wow gitu?
trus karena di bosen pindah tempat lagi deh , di tembok rumah orang.



Dan ini foto yg lainnyaa.




okee dehh segityu dulu yaah post dari pino Laper nih pengen makan.. daadaahh..

Jangan lupa komen yaaaaa

36 comments:

  1. Ahaha.. Kalah deh ma adekNy,,
    AdekNy dri kecil udah bisa ngegaet cewek unyu gtu...
    Kpan giliranmu, bro???

    ReplyDelete
  2. unyu-unyu banget ya. moga selalu akur, hehe ^_^

    ReplyDelete
  3. foto yg ke 8 sama 10 ok banget,,
    abangnya yg sabar ya hehe
    Salam kenal dari Batam :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya dong abangnya hanya bisa menggalau ria aja nehh (˘_˘”)
      Iya salam kenal :)

      Delete
  4. jangan-jangan, lo sering ngajakin adek lo nonton FTV nih :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wkwk emang ngaruh yak, ngerti juga tidak doi wkwk

      Delete
  5. hahaha lucu juga adiknya, jadi pngen satu dah sumpah :D

    ReplyDelete
  6. jiah...lucu bener....
    anak kecil udah kayak begitu..hadahhh

    ReplyDelete
  7. WKWKWK VINOO SERILNYA LUCU BGT ! Buat gue dong .

    Eh itu masih bocah udah gandengan aja, kebanyakan nonton SCTV gue rasa. -_-

    ReplyDelete
  8. Adeknya keren, kecilnya aja gini gimana besarnya nanti,,ckckc

    ReplyDelete
  9. Gilaaaaa..
    Lucu banget dua-duanya..
    *,*
    Kamu mirip adekmu gak?
    Gak sih kayaknya ya .__.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Behh gak mirip dari mana?? Orang emang gak mirip *nangis*

      Delete
  10. wuik! gua aja iri liatnya.. apalagi vino yang ada disana. apa lu gak ngences?
    pake pegangan tangan segala lgi. hihihihi

    si seril anak orang china??

    eh coba lu kiirmin foto mereka berdua ke majalah anak. pasti dimuat tuh! lumayan dapat duit. hahaha
    klo mereka tenar dan jadi artis, lu bisa jadi manejer nya. hahah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bahh gila hati ini bagaikan butiran debu *galau*

      Iya entar deh kapan kapan

      Delete
  11. unyu2 banget mereka, percis kayak gue pas masih kecil...wkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Vivo itu waktu kecil mirip kaya gua jadinya dia keturunan imut dr gue

      Delete
  12. iihhh seril cantik imut manis lucu...
    pengen cubit dech ^^

    ReplyDelete
  13. Sial, ini foto-foto horror buat para jomblo kayak gue, semoga elu beneran jomblo biar merasakan hal yg sama kayak gue -___-" hahaha...

    ReplyDelete
  14. Mahahaaa lo seperti Jadi Fotografer Prawedding pin XD

    ReplyDelete
  15. dduuuhhh unyu-unyu banget ya mereka berdua, cocok lagi, ntar cinta monyet tuh, klo dah tua jadi cinta beneran,,,wkwkwk :D

    ReplyDelete
  16. wah, hahaha...
    lucu banget sih..
    ntar gedenya gimana ya?
    hmmm
    siap-siap jadi kakak ipar seril, kamu Vin..
    :p

    ReplyDelete
  17. Ahahaha, , kknya pasti ngiri nih :D

    Tpi dua"nya beneran unyu... *jdi pngen pnya adik kecil.

    ReplyDelete
  18. Pingin banget makan adik mu Pin. Supaya gue kembali imut seperti Vivo muehehe ... XD #TawaSetan

    TwittFakta : Selugu-lugunya anak di bawah 8 tahun bisa juga pacaran lo ... ._. #RadiasiFTV

    ReplyDelete

About Us

PinoBlog

pinoblog adalah personal blog milik alvinopandu, blogger yang hobinya nge explore hal - hal random. Berisi tentang keseharian sang author, keluh kesah hidup, review review gapenting , dan hal-hal aneh diluar nalar lainnya...Selengkapnya




Facebook


Followers