Sunday, October 7, 2012

Vivo Vs Koyam

heloo ahirnya gue bisa ngepost lagi disini setelah melalui jadwal kegiatan yg Menggila, oke nih sekarang gue pengen posting tentang sebuah video, Dan gak tau kenapa pas liat tuh video gue jadi mendadak flashback ke masa lampau/~~~~> 


Isi video itu adalah Dimana saat si Vivo (adek gue) yg sedang bermain dengan ayam yg tidak di ketahui statusnya apa di keluarga gue, Dan ternyata di lihat secara detail gue baru sadar kalo itu si Koyam  
Ternyata itu koyam waktu masih umurr.. sekitar 4 harian lah dirumah gue .
Oke lanjut balik lagi..

Kedatangan koyam dirumah gue tak selamanya aman, jiwanya pun sering terancam karena ulah si vivo , Si koyam sering di timpuk sendal , di tendang , di remes sampe sekarat.


terus si koyam waktu itu lagi gue bebasin dari kandang karena die lagi bete akut , trus eh ada sivivo dateng , langsung dah Gara gara si koyam itu unyu nan imooeets si vivo pengen bgt megang , tapi Takut -__- nahh saat itu lah gue ngerekam ekspresinya si vivo .
sebenernya ini video udah lama tapi gara gara ga ada waktu baru gue share sekarang deh _-_
Nihh dia videonya.
Pake suara lebih asik loh.


wkwk koplak kan si vivo , kayanya dia labil pengen megang apa engga ya? , si koyam di video itu kecil bgt yah , si vivo juga .
oke sekian dulu yah postnya. Daaaahh....

33 comments:

  1. Dedek unyuu awas nanti dipatok si koyam :p

    ReplyDelete
  2. Hahaha... :D
    Ada2 aja lu pin...
    Sampein salam gue sama si koyam ya! :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. wahh kayanye ente belom update nih tentang info si koyam.

      Delete
  3. wkwk ngakak. adik lu yg lucu pin

    ReplyDelete
  4. biasa. anak kecil masih labil labilnya (?).
    tapi si koyam di remes remes terus dilempar pake sendal emanya gak marah ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Apalagi seumuran vivo yah . Si koyam mah kelewat sabar dia sanpe digituin paling kabur doang

      Delete
  5. anak tetangga gue, yang masih suci 3 tahunan ngebunuh ayam pun, di pukuli pake batu, sadis kayak pembunuhan gitu...

    ReplyDelete
  6. Replies
    1. Hmm mungkin keturunan kakaknya kali ya (•̅_•̅)

      Delete
  7. Wa ........... keduanya unyu.

    Adik mu bikin ayam ketakutan tuh :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwk emang tuh tapi kadang kadang gantian malah si vivo yg takut sama koyam ._.

      Delete
  8. duh adik lo itu turunan sape sih? lama lama gue makan juga deh saking lucunya (?) .__.v
    salam buat vivoo dan koyaam yang imut nan lucuuuh itu yaaak u,u

    ReplyDelete
    Replies
    1. ade gue keturunan siapa? yah keturunun kakaknya lah yang sangat... *benerin kerah*
      okedehh, kalo koyam lagi ga dirumah dia.

      Delete
  9. wkwk gue gak ngebayangin kalo adek lu udah gede nanti tau kelakuannya kaya gitu gmn ya ekspresinya dia =)))

    ReplyDelete
  10. Hmm..jadi penasaran videonya..tapi sayang koneksi gue lagi nyiput...kapan kapan aja yaa gue liat lagi !!

    ReplyDelete
  11. adek lo emang bukan labih sob tapi masih balita. jadi wajar-wajar aja kelakuannya kayak gitu, bisa bikin ketawa yang ngeliatnya.

    sebagai kakak yang baik lo harus ngajarin adek lo siapa tahu dia gede malah pengen jadi ayam biar bisa temenan sama koyam

    ReplyDelete
    Replies
    1. Padahal dia dulu sempet berani sama ayam , tapi sekarang malah ketakutan ¬_¬ mungkin gara gara pernah kepatok kali ya trus trauma deh

      Delete
  12. vino...vino...kamu tuh emang selalu punya cerita gokil yah, apa aja bisa jadi lucu

    ReplyDelete
  13. adiknya lucu dehh....imut-imut...hehe
    salam blogger energy yah,,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. ~(‘▽’~) (~’▽’)~ kakaknya juga kan? Makasih :D

      Delete
  14. uwaaahh koneksi modem saya lelet,,gak bisa deh liat videonya,,,klau ada wktu saya mmpir lg deh ksni,,hhe maaf :)

    ReplyDelete
  15. iya nope mbak iva , inget ya jangan lupa *ngancem*

    ReplyDelete
  16. Teteup lawak pin. Gue suka banget blog lo, mungkin semua postingan lo udah gue baca XDXD

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waw mungkin lo terserang penyakit pinoholic , thanks ya :D

      Delete
  17. ahahaha,,, hebat tuh litlle monster yg bener2 kayak monster hha

    ReplyDelete

About Us

PinoBlog

pinoblog adalah personal blog milik alvinopandu, blogger yang hobinya nge explore hal - hal random. Berisi tentang keseharian sang author, keluh kesah hidup, review review gapenting , dan hal-hal aneh diluar nalar lainnya...Selengkapnya




Facebook


Followers