Friday, May 25, 2012

Kenalin ayam baru gue namanya Koyam

oke sudah lama tidak ngepost karena berbagai macam halangan selalu menghalangi gue ngepost , mulai dari hari jumat sebenernya ini gue mau ngepost di tanggal 18 mei , tapi karena di tanggal 18 itu gue lagi sibuk parah jd di pending dulu , trus besoknya hari sabtu , hari sabtu gue udah pasti kaga bakal ngepost gara gara ga ada waktu , apalagi hari minggunya gue juga bisa karena selalu ada acara di setiap hari minggu *soksibuk* terus senen , senen sebenernya gue mau ngepost pas abis pulang sekolah , tapi pas udh Bel pulang sekolah tiba tiba
temen gue yg bernama juno berkata kepada gue "Vin kerumah gue yuk, kita ngabisin es buah soalnya kemaren gue beli kebanyakan" wahh kebetulan bgt gue lagi aus , jadi gue accept aja tuh undangan *ahirnya gue terbujuk oleh rayuan si juno* *lah emang dia ngerayu yadi? -_-*
nah trus selasa , hari selasa gue ga bisa ngepost gara gara masalah koneksi internet,trus tiba tiba pas hari senen malem kira kira jam 6 man , internet gue mati *gara gara belom di bayar 2 bulan* nah loh ada aja halangan buat ngepost , dampaknya bagi gue adalah , setiap hari gue musti make paket internet 10mb di hp yg bayarnya seribu , tapi gara gara gue ngupload foto ke instagram jadinya langsung abis dah tuh paket -_- , nah ahirnya internet gue di bayar pada saat rabu sore kira kira jam 5 an , nah jam segitu gue juga udh males ngepost ahirnya gue putuskan buat ngepost besok kamis aja deh yaitu tanggal 24 may , Nah namanya juga takdir di hari kamis itu gue baru inget gue musti ngerjain tugas kelompok *sebenernya tugas remed sih * nah gue rizky sama rafly ngerjain tuh tugas di rumah gue dari jam 1 ampe jam 5 sore , ahirnya gue gagal ngepost di hari itu -___- bete parah , nah pas tadi tuh barusan jam 10 pagi hari jumat , gue iseng iseng ngesearch blog gue di google , dan ternyata blog gue udah ada di Rank 4 padahal tadinya rank2 Onion Icons

okeh ini pengalaman yg cukup pahit buat gue dan gue ogah banget buat ngulanginnya karena Naikin page rank blog di GSE itu gak gampang!
dan gue bingung di pihak ini siapa yg harus di salahkan *padahal salah gue sendiri*
okeh kenapa di sini gue jadi curhat panjang lebar ya?oke gue mulai aja deh topik gue sekarang

jadi mungkin kalo lo baca di post gue yg sebelumnya , gue pernah punya 2 ayam dan kedua ayam itu mati, mati kenapa ? baca nih!

Jadi gini nih ceritanya,pada hari kamis tepatnya tanggal 17 mei 2012 itu kan libur ya? jadi gue di ajak pergi ke mester, dibaca[Jatinegara] buat liat liat aja* ya biasalah orang gembel mainnya kesini soalnya disini konon katanya barangnya murah murah , barang apa aja ada disini mulai dari barang yg penting contohnya : hp , baju , sempak , dll , sampe ke barang yg kaga penting contohnya : radio rusak , obeng karatan, maenan rusak , dll ,* sebenernya gue udah sering kesini , tempat ini biasa di sebu JI yaitu kepanjangan dari Jembatan Item , ini bukan jembatan item yg di kalimalang ya , yg biasanya tempat rizky turun dari angkot pas pulang sekolah -..- , kalo orang awam pasti gak tau tempat ini , karena tempat ini sangat kecil dari google map tapi pas udh kesini emang dasarnya kecil *jiahh* Onion Emoticon
 kalo misalnya orang nanya " woy no mau kemana?" trus gue jawab "mau ke JI" , nah tuh orang pasti ngiranya gue mau ke GI yaitu Grand Indonesia , padahal mah JI wkwkwk *hanya beberapa orang saja yg tertipu oleh kata kata ini*
yah seperti pada gembel biasanya lah gue ke JI dengan tampang melas kaya anak ilang belom makan 2 abad, cuma pake kaos oblong sama celana panjang trus naek motor berkeliaran sana sini buat ngeliat barang terupdate di tempat ini dan ternyata 0.0 gue nemu barang terupdate di sini yaitu Headset beats tour
nah tuh barang udah gak asing dari mata gue , karena temen deket gue punya yaitu si rizky , dia punya nih headset, nih headset mahal bgt loh , harga headset ini tuh sekitar 1 juta lebih lah untuk yang Original kalo yg KW atau yg OEM mah hargnya sekitar 3ratusan lah,  Harga berpengaruh pada kualitas barang , *ini kenapa jadi promosi -_-* dan gue sempet moto tuh barang headset
maap gambar gembel soalnya gue lagi di atas motor , trus gue motonya juga susah soalnya hape gue layar semua jadinya ga tau mana tombol jepretnya,  dan yg paling ngaruh apa? tuh orang yg jualan Tatoan settdah takut di tarik gue dari motor trus ntar di tanyain , "ngapain kamyu poto poto akika *pukul gemas* * jesss,
oiya gue juga sempet poto JI nih
itu ada bapake lagi milih baju wkwk

sepanjang jalan ini dipenuhin dengan dagangan yg di gelar kaya gini

di obral
nah abis dari JI gue langsung cabut ke Jatinegara dengan tujuan :  Beli buku cetak Plkj soalnyanya buku cetak plkj yg dapet dari sekolah ilang wkwk,
setelah sampe di jatinegara gue langsung lupa tujuan gue ke situ -_- dan gue malah liat liat hewan
Onion Emoticon Set 
dan pada saat liat liat hewan gue melihat hewan yg mengagumkan
*sedikit info* = sumpah gue malu banget waktu foto nih burung , bayangin aja, di dalam jalan yg kecil sesak, banyak orang , dan bau hewan gini gue sempet ngeluarin hp dan foto nih burung , trus gue juga sempet di liatin sama anak anak sebaya gue , idih mungkin dalem hati dia kaya gini kali ya
- idih tuh orang pasti dari daerah papua dan ga pernah liat burung hantu
- norak banget sih pamer pamer hp
- kamseupay beuddz tuck OrAnk  *nyindir diri sendiri*
- Wahh ganteng banget tuh cowo

waktu ngeliat nih burung , gue langsung ngebayangin tuh burung lagi nemplok di bahu kanan gue, trus rambut gue mendadak gondrong kaya orang gila, trus gue mendadak gagu , biar kaya limbad ^^ , tapi jika gue flash back gue malah nginget yg nemplok di bahu gue itu malah ayam kate dan rambut gue cepak dan gue bisa ngomong tapi cadel -_-

nihh gue punya foto keramaian jatinegara
 
dan setelah liat liat keliling liling ahirnya gue inget juga tujuan pertama gue kesini yaitu pengen beli buku PLKJ , dan gue dapet toko yg jual tuh buku , dan buku juga udah ada stock nya ^^ langsung lah nego siasi di buat ,yg nawar bapak gue nih
Bp gue :"berapa nih harganya?"
tkng bk : "29 pak."
Bp gue :" lima belas!"
*gue sempek ngakak pas malu pas denger negosiasi bapak gue wkwk
tkng bk: " 25 lah pak ambil tengah tengah
BP gue: " gak ah *sambil pergi jalan sambil narik tangan gue*
Nah keajaiban pun datang tuh tukang buku langsung manggil lagi
tkng bk: " 20 lah pak *sambil teriak ke arah bp gue
Bp gue : "engga , lima belas baru mau *prinsipnya kuat sekali ini -_-*
tkng bk" : yaudahlah pak sini! *frustasi kelas ayam* *dari pada gak laku*
bapak gue pun balik dengan muka senyum senyum keberhasilan menawar wkwk , gue malah kewata tawa wkwk Onion Icons

Nah setelah beli buku , gue pun bergegas pengen pulang , nah kan gue pengen kearah parkiran tuh , sangat amat kebetulan kalo pengen ke parkiran gue harus lewatin pasar Lokomotip alias pasar yg jual ayam, bebek, dan burung dara, trus kan gue lagi liat liat ayam , bapak gue nanya
"mau beli ayam ga?"
*gue mikir dulu dulu nih , mau, iya , mau , iya , *lah setuju dua duanya itu mah mikirnya-__-* dan gue pun menjawab*
"yaudah deh boleh"

oke langsung lah bapak gue nanya nanya tentang spesifikasi nih ayam *udah kaya pengen beli hape -_-*
ahirnya setelah negosiasi berlangsung , dari harganya 25 jadi 20 , nego tipis lah soalnya abang abangnya ga mau

dan ini dia calon ayam gue , gue harus milih salah satu diantara mereka hmmm milih yg mana ya?


dan ahirnya gue beli juga nih ayam, abis itu tuh ayam langsung di masukin ke kantong semen yg di bolongin dengan abstrack , dan gue langsung ke motor trus pulang ,wussss, oh iya nih ayam pas lagi di motor kan gue taro tengah tengah yah , tepatnya di depat perut gue , trus kalo bapak gue ngerem jadi nih ayam kegencet wkwkw kasian amet ya.Onion Emoticon 
dan pas sampe rumah nih langsung gue masukin ke kandang almarhumah joger dan jeger , Onion Icons 
dan tiba tiba gue langsung ngeflashback ke masa lampau yaitu di mana mereka masih idup, dan gue baru inget si jeger dan joger mati di hari jumat , dan gue beli ayam hari kamis , Dan berarti gue move on dari mereka berdua itu cuma kurang dari seminggu yaitu tepatnya cuma 6 hari waaaww hebat yah gue Onion Icons
dan pas nih ayam baru nyampe langsung dah sifat ke wartawan gadugan gue muncul gue langsung ambil hp trus foto nih ayam


dan gue langsung narsis dulu  bareng nih ayam wkwk
wkwkwk pose standart
oh iya karena gue gak mau nih ayam jadi sasaran tikus tikus ga terdidik , jadinya sekarang nih ayam ane gantung aja deh *buka di gantung lehernya ya tapi kandangnya*
nah iya karena nih ayam belom di kasih nama jadi nya gue juga sempet nanya ke beberapa situs jejaring sosial tentang , Nama ayam yang bagus dan ini lah tanggapan mereka kita mulai dari kaskus
tanggapan dari kaskus




kalo pengen liat komen lebih lengkap bisa langsung ke tkp yaitu thread gue di kaskus
dan gue juga sempet nanya di twitter dan mendapat jawaban yaitu:

Dan ahirnya gue setuju dengan pendapatnya si iil yaitu gue kasih nama ayam gue yaitu "Koyam"
oiya ini ayam juga beda dari pada yg lain ,
"hhmm apa bedanya no? dia bisa twitteran? trus dia galau di timeline? trus dia pergi ujan ujanan gara gara galau?"

engga lah sableng nih ayam beda dari yg lain kenapa? , karena nih ayam tingkal lakunya kaya anjing

"hah? maksutloh? dia bisa gigit gitu , dia galak? apa dia suka makan tulang?"

yekali, maksut gue kaya anjing itu , gini , misalnya nih ya gue lagi lari dari barat ke timur *lebay* nah tuh ayam bakal ikut lari juga ngikutin orang ganteng gue, lah kocak kan?

"H4H4 iya Garing parah -___-"

oke lah gue ahiri post gue yg singkat ini , kalo ada kurangnya mohon di maafkan gue cuma pengen ngehibur aja , thanks yg udah mau baca sampe abis~
Alvinono.blogspot.com

About Us

PinoBlog

pinoblog adalah personal blog milik alvinopandu, blogger yang hobinya nge explore hal - hal random. Berisi tentang keseharian sang author, keluh kesah hidup, review review gapenting , dan hal-hal aneh diluar nalar lainnya...Selengkapnya




Facebook


Followers