Monday, May 14, 2012

Good bye ayamku

hmm kali ini alvinono blog bakal bahas tentang ayam gue . yaitu temen keseharian gue yang biasannya ngehibur gue disaat gue galau  *asik* *lah gimana caranya ayam ngehibur -_-*  sebenernya gue pengen buat ini post saat ayam gue masih dalam keadaan Hidup , tapi yaa tapi pada kenyataanya ,allah menjemputnya lebih dulu dari gue *alhamdulilah untung ga kebalik tuh*
Sejarah singkat tentang ayam gue. sebenernya gue lagi ga pengen bnaaget miara ayam tahun ini, tapi karena ade gue yaitu vivo demen ngeliatin hewan hewan , jadi dia kepengen miara ayam , * yang pengen siapa , yang ngurus siapa -_- * jadi di putuskan lah pada saat itu gue bakal minta ayam sama sodara gue yaitu fila, si fila ini ayamnya banyak banget kalo gak salah ada 8 , ya jadi gamasalah lah kalo diminta 2 doang . pada saat itu saat itu sangat amat kebetulan, gue, lagi nginep di rumahnya si fila, karena itu lagi musim liburan *anak kelas 3 lagi pada UN* gue nginep di rumahnya fila 6 hari 5 malam , gue nginep dari hari selasa sore sampe senen malam *lah curhat ini* jadi gue pulang hari minggu , nah pada saat gue mau pulang dari rumahnya si fila , gue dapet pesan ga tau dari siapa buat bawa pulang 2 anak ayam punya fila buat si vivo , ya jadi karena mendapat pesan itu gue langsung ngebungkus tuh anak ayam*udah kaya JNE di bungkus* sebelumnya gue minta izin dulu dari nyokap bokap nih ayam
"yam bagi anak lo 2 ya :)
*lalu tuh ayam menjawab*

. dan gue pun  pulang ke rumah naik sukhoi
dan setelah ayam gue nyampe di rumah tiba tiba ayam gue langsung check ini di foursquare , Im at rumah alvino , wkwk yekali , semenjak kehadiran tuh ayam di rumah gua, hari hari gue terasa menjadi Lebih indah * dan kau hadir merubah segalanya menjadi lebih indah kau bawa cintaku set * jadi nyanyi kan gue -_-
nih bagi yang pengen liat ayam gue
Tampak dari atas

baru kali ini kan lo liat anak ayam makan pelet hamster -__-

udah lumayan waras makannya beras
oh ya sebelum nih ayam mati gue sempet ngasih nama ayam , yang putih namanya jeger *dapet usul dari mba gue* dan yang satu yang warna item namanya joger * gue yang ngusulin sendiri soalnya abis liat sendal gue ada tulisan joger yaudah gue kasih nama joger aja deh* dan si jeger lah anak ayam kesayangan gue :*
oh ya si jeger engga alay loh kaya gini
si jeger ini anak ayam keturunan inggris sama jepang,  kalah sama yang miara -_-  , jadi dia bukan anak ayam alay tapi dia anak ayam gaul.  si jeger pun bisa ber akting layaknya anak band jaman sekarang nih fotonya :




Badai banget dah ayam gue Hahaha, oh iya si jeger juga bisa trik pura pura mati yg di ajarin sama raditya dika

ini masih idup lohh..
sett dah tingkah laku ayam jaman sekarang ckck -__-
dan.... hari demi hari berlalu , tepatnya tanggal 11 bulan mei tahun 2012 , kesenangan gue pun hancur ketika mendengar kabar jeger dan joger meninggal dunia, jadi ceritanya gini, kan hari jumat gue nerima rapot bayangan ya, jadi setelah pulang dari abis ngambil rapot , ya lo pasti udah tau kan expresi gue kalo abis rapot, lesu , galau tingkat dewa , dan seperti orang yang kehilangan tujuan hidup *lebay parah -__-* #curcol
nah dalam kondisi kaya gitu gue juga harus menerima kenyataan pahitt yaitu....................
:
jeger dan joger meninggal dunia


bahhh, buset dah langsung stress ga karuhan , dan karena gue belom liat untuk terahir kalinya joger dan jeger ahirnya dengan berat diri gue ke teras dan melihat jenazah joger dan jeger , mau liat? maap rada DP

awass DP:


nah itu si joger dan ini si jeger
awas DP juga ini:




Bahh gilaa parah banget kan? pasti lo semua bertanya tanya ." si joger sama si jeger diapaain sih sampe ancur gitu? "
menurut beberapa saksi setempat si jeger dan joger di serang oleh segerombolan geng motor  Tikus . tuh tikus masuk ke kandang trus menganiyaya  joger jeger , sumpah GUE MASIH GAK TERIMA SAMA TUH TIKUS !!!. kesel bangett gue rasanya pengen gue bakar idup idup tuh tikus,tapi mau gimana lagi "nasi sudah menjadi bubur" , nah karena kebetulan hari ini hari jumat jadi nya si joger sama jeger gue solatin abis selesai solat jumat , *yekali -_-*  dan kedua jenazah akan di makamkan di San Diego hills Karawang Tong sampah gue , "kenapa?" karena gue jijik ngeliatnya udah ancur lebur kaya korban pesawat sukhoi 
 nihh gue punya beberapa foto kemesraan gue bersama jeger dan joger, sebenernya gue males banget ngeshare nih foto soalnya Aib bangett. nih karena gue berbaik hati jadi gue share aja deh.
Berasa limbad gue, limbad mah megang burung hantu , ini gue malah ayam kate -_-



ini ceritanya gue lagi ngelatih si jeger terbang
 okelah sekian tentang post gue yg mengharukan ini , jujur gue ngerasa kehilangan banget , biar kata nih ayam gue pelihara belom ada 1 bulan , tapi tuh mereka udah kaya temen gue sendiri <<*stres di tinggal ayam* , gue berharap nih ayam masuk surga trus ketemu sama gue AMIN.. daaahhhhh

About Us

PinoBlog

pinoblog adalah personal blog milik alvinopandu, blogger yang hobinya nge explore hal - hal random. Berisi tentang keseharian sang author, keluh kesah hidup, review review gapenting , dan hal-hal aneh diluar nalar lainnya...Selengkapnya




Facebook


Followers