Monday, May 28, 2012

gue lagi sakit gigi

iya mungkin ini untuk gak pertama kalinya gue sakit gigi , mungkin ini yang ke 1290 kali nya *lebay* oke tapi yang gue mau bahas kali ini adalah sakit gigi yang super duper kw 2 yg pernah gue alamin oke gue mulai aja deh check this out...!

sebelum nih post gue mulai, gue mau ngasih tau beberapa keuntungan sakit gigi biar lo semua pada iri dan pengen  cepet cepet ngerasaiin gimana nikmatnya sakit gigi Onion Icons
1. Bisa mengirit energi badan

 yaa, kalo lo lagi sakit gigi pasti lo bakal megangin pipi lo yg lagi nyutnyutan minta di suntik kan? jadi kemungkinan lo akan menghabiskan banyak waktu lo buat tiduran di kamar, nahh energi lo yg biasanya kepake buat main hape, dengerin lagu , nonton tv , bbman sama pacar atau mantan , main komputer, pantengin TL mantan, nyampah di TL dengan tweet tweet galau atau cuma nge RT , dan semua kegiatan tidak penting itu dan yg memerlukan banyak energi itu akan tersingkirkan dengan waktu jam tidur lo huhu enak kan ^^
2. Jadi anti di suruh suruh

  Wahh ini sering banget gue pake walaupun kondisi badan gue fit wkwk, tapi inilah nikmatnya sakit , lo bakal seharian ngeluh ngeluh kesakitan , jadi orang orang yg ngepengen nyuruh lo buat ngelakuin sesuatu jadi bakal kasian atau gak tega melihat kondisi lo yg kaya gitu , tapi di cara ini banyak yg melakukan kecurangan yaitu "Pura pura Sakit" bahh kalo yg ini sih ga perlu di kasianin , untuk menghindari dari perbuatan ini lo musti mancing dia dulu buat semangat dan gak keliatan sakit misalnya contohnya gini : si Dorip lagi sakit gigi, padahal gue pengen nyuruh die buat ngasih makan ayam gue , trus gue juga udah tau kalo die itu sakit nye boongan -_-, dan trus dengan sedikit godaan gue bakal bikin die semangat dan kebongkar kalo die itu sakitnya cuma di dramatisir
gue: Rip kasih makan ayam dulu sono
dorip: gak liat gue lagi sakit?
gue: yeh yaudah kalo ga mau nonton the avengers
dorip : hah? beneran gak nih? bayarin yak?
gue :yodeh cepetan ganti baju,
dorip :oke oke
disini udah keliatan begonya si dorip
*si dorip udh dandan perfect abis*
Dorip: ayo gue udah dandan nih,
gue :jiahh ngapain dan dan, orang gue cuma mau nonton trailernya aja di youtube
dorip : #JLEEB *Dorip pun tewas*
Gak jelas bgt yak endingnya hehe -_-
oke lanjut aja manfaat yg ketiga
3. Bisa menghemat uang jajan
  yaa cara yg ini ternyataga works bagi yg dasarnya emang rakus , mau sakit gigi kek mau kaga tetep aje makan mulu -__- , tapi bagi pemula cara ini sangat ampuh , karena ia takut giginya pas makan malah sakit jadi dia bakal ga jajan seharian deh di sekolah.

4. Bisa buat alesa biar ga mandi *lah apa banget ini*
  yaa cara ini berhasil gue praktekan dalam kehidupan nyata  Onion Emoticons  gue tuh males banget bgt mandi , terutama mandi sore, ngapain coba mandi sore, emangnya di dalem rumah banyak debu trus keringetan apa? cara menggunakan cara ini adalah simple aja , misalnya lo disuruh mandi sama siapa pun langsung pasang tampang melas dan spik sakit giginya lagi kumat, trus lo gertak sedikit aja yg nyuruh lo mandi itu misalnya lo marahin gini "GAK LIAT APA LAGI SAKIT GIGI , MALAH DISURUH MANDI *megang golok* Pasti yg nyuruh lo mandi bakal kabur dan lo jadi gak mandi deh~

5. Menaikan reputasi di kelas

  yaa buat lo pada yg sering ngobrol ngobrol / tereaak tereaak gak jelas di kelas , mungkin lo harus merasakan keajaiban sakit gigi, misalnya lo sakit gigi itu lo ga bakal bisa tereak tereak , atau ngobrol di kelas sama temen sebelah atau di baris yg lain ,Kenapa? pasti misalnya lo lagi sakit gigi lo bakal jadi males banget ngebuka mulut lo soalnya itu bisa bikin sakit gigi lo kumat lagi , jadi lo pasti akan menjadi anak yg mendadak diem dan Reputasi lo bakal naik di depan mata guru lo. dan kalo elo emg dasarnya tukang ngobrol, pas udah sembuh tuh sakit gigi pasti lo bakal kembali ke habitat asal lo yaitu doyan ngobrol lagi di kelas, kalo pengen menghilangkan kebiasaan ngobrol di kelas, 1 saran gue , cabut tuh lidah~

6. Bisa di anggap menjadi unyu

  wahh maksutnya apan nih? kal elo sakit gigi , pasti lo gabakal tuh namanya makan di kunyah , pasti lo makan nya bakal di emut, dan kalo makan di emut lo bakal dikira anak TK yg giginya belom lengkap  dan secara tidak langsung kalo lo dibilang anak TK berarti umur lo akan lebih muda dan lo bakal jadi unyu unyu lagi deh *JIAAAHH-___-*

ya mungkin itu aja keutungan dari sakit gigi dan bagi yang mau baca post gue , gue persilahkan ~




, gue mulai sakit gigi dari hari
jumat kemarin tepatnya pas pagi pagi , gue lagi tidur mimpiin si doi *cie siapa tuh* ehh tiba tiba di area kaki gue geter geter dan tiba tiba ada suara , teng teng teng teng, gue udah yakin itu hape gue yg gue pasang alaram setengah 6 kurang 6 menit *ribet bgt-_-* dan muka senang ceria dan sangat gembira itu langsung tiba tiba badmood gara gara tuh alaram *dalem hati gue* dasar hape perusak moment berharga  gue jual juga lo!, ehh jangan deh ntar gue gapunya hape lagi heheh -,- dan setelah itu gue terbangun dan segera jalan dengan gaya orang kondor wkwk, maklum nyawanya belom ngumpul jadi rada nunduk gitu jalannya dan gue segera mandi, oke pas adegan gue mandi gue gak ceritain wkwk dan setelah gue mandi gue langsung ke sekolah tanpa memakai busana dengan niat mau belajar, dan pada saat gue pulang sekolah , tepatnya gue lagi nonton tivi tiba tiba gigi gue yg kanan terasa seperti di santet trus di tusuk tusuk sama dukunnya pake boneka fudo dari kejauhan , gigi gue langsung ngilu gak karuan , dan gue langsung nyari p3k yaitu gue lari ke kamar dan gue tidur *lah-_-* oke pas gue bangun tidur, perut gue laper banget *terasa kaya ga makan 1abad* dan gue langsung aja ke meja makan dan makan , ehh pas gue makan kan gue ngunyah tuh , eh gigi gue yg geraham kiri itu sakit banget kaya bengkak gitu  Onion Iconstrus gue langsung aja tiduran lagi , *gue tidur siang trus gue tidur lagi jam 8 malem sampe pagi* dan besoknya hari jumat, gue males banget dateng tuh hari kesekolah , yg konon katanya di gosipkan hari jumat itu libur gara gara anak kelas 9 nya jalan jalan, karena berhubung gue anak yang sangat rajin *sedikit info:gue gak pernah alpha masuk ke sekolah dari kelas 1* jadi gue putuskan buat masuk dah tuh hari , pas gue di jalan munuju sekolah sih gigi gue gak terlalu sakit karena di sawah gue melihat pemandangan yang waaw banget , nyesel gue gak bawa hp soalnya di sawah itu banyak kabut dan cahaya mataharinya menembus kabut itu keren abis dah

MSN Onion Emoticons 
dan pas gue nyampe di sekolah gue udah ada firasat yaitu pasti hari ini yg masuk dikit dan dugaan gue pun bener , pas gue ngelongo ke mesjid buset dah anak kelas gue yg dateng tuh cuma anak anak yang ngincer duit jajan doang rajin doang , dan gue langsung bete banget , di tambah temen gue yang pada ngajakin gue buat cabut -__- , wess sori aja ya , mau keadaan gimanapun gue gak mau cabut , dan ahirnya gue pulang dari sekolah setelah anak kelas 9 udh pada kelar upacara , dan gue langsung cabut ke ruma soalnya gigi gue udah sakit lagi MSN Onion Emoticon Set
pas sampe rumah gue sempet maen maen dulu sama rizky dan iil soalnya dia kerumah gue juga , setelah mereka pulang tepatnya jam 5 , gue langsung udah kaya orang yg semangat hidupnya di betak maling , gue langsung males banget ngapa ngapain , soalnya gigi gue udah keritis sakit banget ,, ahirnya gue tidur dan malem malem nya gue bangun gara gara gigi gue sakitnya kambuh , aduh gue tersiksa banget nih , malem gigi sakit , ga bisa tidur , pusing dah bawaanya , dan ahirnya gue berhasil tidur juga sampe pagi
dan pagi pun datang , gue seneng banget
"seneng kenapa?"
soalnya gue udah berhasil tidur setelah melewati malam suram itu hahaha
dan gue langsung minta beliin obat sama bapa gue yg kebetulan mau kepasar , trus gue nunggu tuh , sambil maen notebook trus liat blog gue,dan dari luar pagar pun terdengar bunyi kelakson motor bapa gue , gue langsung die sambil megangin pipi yg sakit nya kumat lagi trus bapa langsung nurunin belanjaan yg barusan di beli , gue pun dengan sangat amat penuh harapan nanya ke bapa gue ,
"Pa obatnya udah di beli belom?"
bapa gue: "oiya belom, udah papa punya obat lain yg bisa ngilangin rasa sakit nih bla bla bla...
*dalem hati * Yallah apa salahku , kenapa papa bisa lupa gini?? Onion Icons gigi lagi sakit , jadi makin sakit dahh dan berlapang dada , dan lo tau apa yg paling pentinng dari semua topik yg disini adalah , emak gue langsung nelpon dokter gigi langganan gue dan nanya,"dok sekarang bisa langsung kesana ga? blaa blaa blaa.. , dan di ahir pembicaraan emak gue bilang , besok minggu kita ke dokter gigi Onion Emoticon Set ,Tidaaaaakk , mimpi apa gue semalem , udah tau gue takut banget sama dokter gigi gatau dengan alasan apa kenapa gue bisa takut sama doketer gigi, ahirnya gue lemes dan harus menerima kenyataan ini, gue galau + takut, ibarat kata gue ayam , besok gue bakal di potong trus di buat fried chicken, gue pun langsung di suruh makan sama bapa , dan pas gue liat makananya lo tau apa??
makananya itu kue putu mayang , buset dah lagi sakit gigi di tawarin putu mayang yang manisnya udah melewati ambang batas, bisa makin sakit dah nih gigi , dan lo tau apa pada ahirnya apa? gue makan juga tuh kue  Onion Emoticon Set 
dan pada saat gue selesai makan gue langsung diajakin pergi ke kantor bapa gue , yah biasalah kegiatan tiap sabtu , dan pas jam 12 siang gue makan nasi padang yg katanya enak banget , gue makan di dalam kondisi gigi 10% besss gue makan nasi padang yg enak
gue sempet foto nih nasi soalnya gue ga bisa makan nih nasi jadinya kamera hp gue gue jadi pelampiasan galau gue *lah?*-__-
kata kakak gue rendangnya tuh enak banget *aduuh bikin makin galau aja deh* trus ahirnya gue makan dah tuh nasi dengan bercucuran air mata karena gue makannya di paksain sama hawa napsu gue dan nasi ini pun habis , kecuali rendang dan kotaknyanya -_- dan abis selesai makan gue langsung pulang kerumah,
Tepatnya jam 7 malem , gigi gue lagi sakit sakitnya tuh , nah gue langsung berinisiatif buat nempelin koyo di pipi gue , gue pun langsung bilang sama bapa gue ,
"pa pino pake koyo ya?"
"bapa gue": kamu udah mandi belom?
*yailah masih sempet aja nanyain nih pertanyaan -__-*
gue:"belom*muka polos ga berdosa*
"bapa gue": yaudah mandi dulu sanah *nada iklan mi sedap yg nawarin "sudah makan dulu sanah"* abis mandi baru pakein koyo
gue: "*mencoba mengelak supaya gak mandi* "yaelah lagi sakit gigi masa suruh mandi. kan dingin ntar malah makin sakit *lah ga ada hubungannya yah?*
trus bapak gue bilang
"ye mandi aja biar bersih , jangan lupa sikat gigi "
gue: "iyaaa *muka bete tingkat dorce* trus dalem hati gue gini, yekali orang lagi sakit gigi pas mandi gak sikat gigi,"sepolos itukah gue?"
trus pas selesai mandi gue langsung menagih janji buat make koyo ,
gue: "nih udah mandi ayo make koyo"
bapa gue:*ngambil koyo* *trus nanya."mau setengah apa atu?
gue:"atu aja *dalem hati* paling ga panas

trus pas udah di pasang langsung deh kaya ada yg menempel di bagian pipi gue *YAIYALAH-_-*
 pas 0-10menit sih belom kerasa apa apa. eh pas 15 menitan buset dahh gue mulai kejang kejang, panasnya GILLLAAA banget , rasanya tuh perih kaya abis di gampar sama bu sri wuduhh sakitnya ga ilang ehh malah muncul beban beginian lagi , rasa sakitnya tuh masih kerasa sampe gue nulis di postingan ini #curcol
sangkin panas panasnya itu tuh sampe gue berpikir buat nyabut nih koyo  Onion Emoticon
trus gue liat keadaan dulu Chicken Icons wah ternyata sepi ^^
gue pegang tuh koyo, seett , trus gue cari ujungnya , gue tarik perlahan demi perlahan dengan sangat hati hati, ... tapii... sett pipi gue masih nempel sama lem yg ada di tuh koyo, malah lengket banget lagi -_- , trus gue tarik dengan sangat cepat *melebihi kecepatan petir* seettt, sakitt banget anjiirr Onion Emoticons, dan sialnya tuh koyo masih melekat kuat di pipi gue Onion Emoticon Set Jamban roboh , sapi kayang ,sempak tuyul
trus gue menjerit kesakitan sampe sampe mata gue beraer *bilang aje nangis-__- pengen bgt di bilang cowo macho ga pernah nangis, jamblang*
Pipi gue semakin panas dan perih , gue harus nyari akal laen yang lebih works dan ga menyakitkan pipi gue,trus gue mikir Onion Emoticon <*penting banget di tulis*nah ahirnya gue mendapatkan hidayah *hidayah bukannya nama filem yak?* karena gue lagi nulis pos , dan gue ngeliat ada kipas di kaki gue yg berfungsi buat niup nyamuk supaya ga gigit betis gue yg mulus seksi ^^ langsung aja deh gue ambil tuh kipas dan gue tempelin ke pipi gue tepatnya di pas koyonya
jangan liat mukanya kalo ga mau ke DBD 
wakakak terlihat muka gua yang sangat menikmati kesejukan dari tuh kipas mini berwarna pink yg unyu unyu gitu -__-"
ternyata cara diatas ga begitu menguntungkan gue , soalnya pas gue tempelin tuh kipas kemuka , kadang kadang gue mendengar suara "srretkk srrretek" yang ternyata itu suara rambut gue yg nyangkut di baling baling tuh kipas x_x dan karena itu sekarang gue mengalami kebotakan dini stadium 69 dan sekarang harus menjalani pengobatan ala firdaus _-_ *dah lah lupakan* akibatnya kipas gue jadi banyak rambut dan muter jadi pelan banget -__-
dan akibat cara diatas, betis seksi gue juga udah kaga seksi lagi gara gara di grogotin sama nyamuk Onion Emoticon Set

lalu gue merusaha untuk menemukan cara laen yg lebih kaleman dikit , lalu karena otak gue sableng Pintar jadi berpikirnya sangat cepat gue menemukan penemuan baru yaitu "Nempelin pipi ke lantai!

nyesss tiba tiba pipi gue mendadak dingin karena nih lantai abis di pipisin sama ade gue  Onion Emoticon 
kalo di lihat dari kejauhan mungkin gue keliatan kaya abis solat yg kiblatnya random trus solatnya kaga pake sejadah dan ga pake sarung melainkan pake boxer yang robek di bagian selangkangan *yg terahir itu ga bener jangan di percaya*
tapi di cara ini gue menemukan beberapa BUG atau kesalahan , yaitu : gara gara nih cara semaleman pinggang gue encok mendadak huaahuaa   Onion Emoticons 
Lalu gue memutuskan untuk meninggal kan cara ini ┒('o'┒) Elo (┌' ,'┐) Gue ┒ (⌣˛⌣)┎ END!
Dan karena gue pinter nyontek jadi gue tempelin aja pipi gue ke tembok untuk mengurangi rasa perih dan panas dari si koyo
asik berasa gaya boyband nih gaya gue nyender tembok gini wkwk 
nih cara lumayan lebih ga nyiksa! di banding cara cara sebelumnya hoho, tapi tiba tiba lagi nyeder gini ada segerombolan semut di tembok gue yg lagi ngegotong kecoa MSN Onion Emoticon Set  idihhh! gue langsung kabur dah dari tuh tembok hohoho
dan karena gue banyak pahala tiba tiba tuh koyo langsung mendadak ga panas alias panasnya udah berhenti Onion Iconsyesss gue seneng bangett, langsung gue gak mau menu unda sesuatu untuk di kerjakan langsung aja gue tidur dari pada nih koyo ntar jadi panas lagi *Yekali-,-*
Kukuruyuk... ayam gue berkokok , ehh iya ayam gue kan masih kecil gak bisa berkokok wkwk -,-mungkin itu suara ayam tetangga yg baru bisa berkokok *iri*
dan lo tau sekarang hari apa?
iyaa benara sekarang hari minggu dan sekarang gue ke dokter gigi yg tempatnya gue berangkat jam 8 pagi MSN Onion Emoticon dan sekarang jam sudah menunjukan pukul 7 gue langsung disuruh mandi sama bapa gue -...- nah pas gue mandi lo tau ga apa? gue sikat gigi sampe 3 kali! sampe sampe gigi gue kering, gak percaya? coba aja lo praktekin .
"Kenapa gue sikat gigi 3 kali?"
jawab dengan simple.: biar gak malu maluin pas di dokter gigi, kan tengsin kalo di tanya sama dokternya ,"ini kamu gak punya sikat gigi ya? pantes tuh dari mulut kamu keluar belatung banyak banget -_-"

dan jam sudah menunjukan pukul 8 , gue, ema gue , bapa gue , ade gue langsung berangkat menuju rumah si dokter gigi naek becak
dan seperti biasa kalo orang udh ga ketemu lama pasti ada basa basinya dulu ,
ntu dokter bilang ke gue
"ehh udah tinggi yaa sekarang"
" *dalem hati" *tinggi dari mana coba?-__-* dan gue cuma bales dengan senyuman seksi ;]
dah trus di dokter itu nyuruh gue masuk ke tempat prakteknya yaitu di bagasi *beneran ga hoax ini*
dan gue di suruh tidur di lantai bangku periksa gigi dengan pasrah dan berdoa "yallah berikanlah kemudahan dalam menyelidiki kasus ke sakit gigian saya yaallah" dan tatapan gue ke atas plafon karena tuh korsi senderannya nyender abis kira kira 165 derajatlah, dan tiba tiba lampu dinyalakan *ccriingg* silo bgt dah , dan pas lampu di nyalain gue langsung berasa kaya mau di oprasi transgender -_- dan tuh si budok dibaca bu dokter nyuruh gue mangap selama kurang lebih 40 menitan dan dia langsung ngorek ngorek mulut gue pake obeng yg ada kacanya *gatau gue namanya apa* dan langsung di ambil bor, bor yg buat gigi ya bukan yg buat tembok dan dia langsung srooot nempelin ke gigi graham gue di bor beberapa kali sampe tambelan gigi gue yg lama abis,
trus mulut gue dimasukin kapas kapas gitu tapi kaya udh dipakein obat jadinya tuh kapas pedes bgt, lebih pedes dari pada koyo yg kemaren, dan gue diem aja deh huhuhu *emot nangis*
dan ahirnya setelah gue skip beberapa kata , ahirnya selesai juga tuh dokter meriksa gigi gue , kata tuh dokter gigi gue bengkak gara gara gigi graham yg paling belakang pengen numbuh *Jahelah pengen numbuh aje pake ada acara bengkak segala -_-* trus gue pulang kerumah dengan tambelan baru yg kaga permanen yg bikin gue enek seharian soalnya nih tamblean kaga keras dan ada rasa mint mint obat apotoik gitu, jadi sekarag beban gue nambah, udah sakit gigi ga ilang di tambah tambelan baru yg bikin kalo gue pengen makan jadi nya harus gue emut dulu sokbener unyu kalo kaya gini *najiss udah kaya anak babi yg baru lahir yg masih belom punya gigi -__-* dan nih tambelan masih belom lepas sampe detik ini juga.mudah mudahan nih tambelan cepet lepas dan sakit gigi gue cepet sembuh . AMIIIN.
oke gue ahiri post penderitaan gue ini , maap kalo panjang x lebar ,Thanks banget buat kalian yg udah baca sampe abis.

http://alvinono.blogspot.com/

About Us

PinoBlog

pinoblog adalah personal blog milik alvinopandu, blogger yang hobinya nge explore hal - hal random. Berisi tentang keseharian sang author, keluh kesah hidup, review review gapenting , dan hal-hal aneh diluar nalar lainnya...Selengkapnya




Facebook


Followers