Jengukin PinoBlog



Hallow semuanyaa, kayanya udah ga ada yg buka blog ini yaa? kalo misalnya ada buset kalian iseng bgt dah. Post ini mau gue bikin supaya ada postingan baru aja di blog ini? *jiaah* tapi engga sih, gue mau sedikit menceritakan kehidupan gue sekarang yang jelas sudah ada perubahan dibandingkan gue yg dulu ada di postingan2 lama di blog ini, yupp betul sekarang gue udah cukup merasa tua setelah gue liat2 post lama gue disini, dan semakin terasa juga kenapa dulu se obses itu pada blog ini supaya blog ini rame wkwk. Tapi gapapa namanya juga hidup musti ada di fase berjuangnya dulu ye gak tuh, tapi gue sempet seneng juga pas baca2 postingan lama disini, kaya berasa gue tuh dulu cukup memiliki banyak temen juga yaah di dunia per bloggeran, ya walaupun sekarang udah banyak yg pensi (termasuk gue) tapi gapapa karena memang platform2 yg ada di era sekarang jauh lebih menarik ketimbang blogger yang hmm terlihat cukup kuno yaah.



Oh iyaa balik lagi nih mumpung sekarang gue lagi ada waktu luang gue mau apa nyeritain secara singkat aja gitu gue sekarang udah kaya gimanaa. Ya kan ini blog gue jadinya ya ceritanya ya tentang gue dong bukan tentang orang lain kaya postingan gue dulu ngegibahin orang lain wkwk.

Sekarang kesibukan gue sih yaa seperti orang berusia 23 pada umumnya lah yaa, yaitu ya kerja nyari duit untuk memenuhi keinginan dan kebutuhan sehari2. Kalo dibandingkan dulu yg pulang sekolah langsung nulis blog itu sungguh fase2 yang menyenangkan bgt, kalo sekarang itu yallah mau buka Instagram aja kadang mager, apalagi buat postingan baru diblog, haduuh rasanya udah kaya gamungkin dilakuin kecuali bener2 lagi senggang kaya sekarang ini. Sejujurnya gue kangen bgt buat rutin nulis blog, karena gue baru ngerasain bgt manfaatnya tuh setelah gue masuk ke dunia kampus. Jadi dulu karena basicnya gue tukang nulis post entah di kaskus atau diblog ini itu lah yg membuat skill nulis gue menjadi terasah, sehingga disaat lagi ada tugas dikampus yg disuruh buat essay itu gue bener2 much better dibandingkan temen2 gue yg lainnya *bukannya sombong*. Jadi sekarang rencananya, (baru rencana) gue pengen banget aktif nulis lagi di blog ini supaya gue bisa mendapatkan 2 manfaat tadi yaitu ngelancarin skill nulis gue, sama sekaligus ya karena gue hobby aja main blog karena seruu walaupun ga ada yg baca tapi seneng aja gitu bawaannya karena nulisnya di platform kita sendiri, jadi bebas mau nulis apa aja mau panjang lebar ga pedulii. 

Oh iyaa sebagai penutup nanti kedepannya sih gue berencana mau nulis tentang apa aja gitu entah pengalaman gue, atau ngebahas sesuatu yg sekiranya lagi banyak diminati. Tapi gue gamau bahas terlalu dalam karena yang gue ga se expert itu dan juga kayanya waktu gue rada terbatas gitu kalo buat ngulik sesuatu hal secara mendalam, jadi tipis2 aja yg penting update kaya sekarang ini yee gak? 

Okeedeh segitu aja untuk postingan kali ini, hopefully bisa berjalan sesuai rencana dan ga omdo lagi yaah. See u my friends bye ~
Alvino Pandu Maulana

Alvino adalah seorang yang sangat senang mempelajari hal-hal baru dan membagikannya ke dalam bentuk tulisan maupun visual

Post a Comment

Previous Post Next Post