Saturday, January 2, 2016

Malem Tahun Baru Versi GUE!

Yess akhirnya setelah sekian lama tidak posting akhirnya gue sempatkan untuk mengisi blog yg semakin lama populasinya semakin terancam, blog yg sudah mulai ditinggalkan oleh para followersnya karena jarang update, dan semakin sepi pulaaa #fak but bagi gue bodo amat itu bukan alasan untuk ga lanjut posting lagi dimari #SemangatPino.

Okesegitulah salam hangat sebagai pembuka postingan kali ini, dan sebelumnya gue mau mengucapkan


Yapp kalo ngomongin tahun baru itu pasti ga jauh jauh hubungannya tentang,
Resolusi lah, Petasan lah, Ke Puncak lah, atau keluar kota lah. Yaaak macem macem lah berbagai hal yang menyenangkan itu pasti sudah banyak direncanakan oleh banyak orang untuk menyambut malam tahun baru mereka.

Nah berhubung dengan malam tahun baru nih, pasti setiap orang memiliki cerita cerita tentang malam tahun baru yg baru saja kemaren kita rayain nih. Dan itupula yang akan gue ulas kali ini yaitu Malem Tahun Baru Versi GUE!

Enakan mulai dari mana yaa.. Oke gue mulai dari jam 3 sore tanggal 31 Desember kemaren aja deh.
Nah disaat2 itu gue mulai ngerasa was was dan bingung nih gimana ya biar malem tahun baru kali ini ngga krik krik banget. Soalnya gue udah posesif nih karena kemaren pas libur panjang gue aja nggak kemana2 alias Dirumah aja #salamjomblo.  Dan gue pun berinisiatif buat mengisi malam tahun baru gue dengan  jalan2 sama temen2 gue buat vespaan keliling kota biar kayak lagu naif. Tapiii yak balik lagi nih sama topik diatas, temen2 gue udah pada punya acara masing2 dan saat itu title jomblo gue naik pangkat jadi jones #hore. DAAN pada akhirnya gue bingung tuh. Udah sodara gada yg ngajakin tahun baruan, temen juga ga ada. trus gue ntar ngapain dong?.. mulai terbayang bayang gue bakal tahun baruan diatas flyover bkt gitu sambil makan buah dorong.

Namun setelah disadari kayaknya gue ingin sekali kali mencoba menjadi warga jakarta yang senasib dan sependeritaan seperti gue ini. Yaitu Liatin kembang api di HI / Monas dan setelah gue telaah kayaknya ngga buruk buruk juga siih #menghiburdiri . Dan akhirnya setelah memutuskan dan gue Fix in gue kesana pas jam setengah 11 malem bersama kakak gue yang kebetulan jomblo juga tapi gak ngenes kayak adeknya.

*dan setelah melewati acara makan malem dirumah dan menunggu hingga waktunya tiba*

Yepp gue udah gak sabar banget tuh buat sekedar keluar rumah aja pas udah malem, karena ekspetasi gue pasti bakal gaduh rame banget gitu jalanan..
EHH TERNYATA OH TERNYATA
pas gue buka pager rumah pengen ngeluarin pespa. GUE denger suara petasan aja Kaga, dan gue postif thinking aja, mungkin orang2 nyalain petasannya pas udah mau jam 12 aja kali.. kalituh

Dan setelah gue keluar dari daerah rumah gue, gue melintasi jalan raya yang ngga seperti apa yg gue bayangin. Jalanan kosong gitu aja, ngga ada bocah bocah main petasan, motor aja dikit yang lewat. 'Dalem hati' APA APAAN INI@#$... INI SETINGAN APA?? KEMANA SEMUA ORANG?? apa ada orang dibalik semua ini yang pengen nge surprise in gue? Dan saat dijalan itu gue merasa semakin sepi aja , ngga berasa kayak malem tahun baru banget. Sepanjang jalan tuh dari cawang, otista, matraman, kramat raya. SEPIII dan lagi lagi gue positif thinking aja mungkin ntar pas di monas bakal rame, Kalo sampe sepi juga GUE BETAK EMASNYA TRUS GUE BELI MOBIL BIAR ADA CEWE YG MAU AMA GUA! . Daan setelah daerah senen udah mulai rame tuh pasangan pasangan yg naek motor trus kaga pake helm, sekalinya bawa yaa tetep kaga dipake helmnya cuma di tenteng doang. DAN pas di daerah tugu tani lalu lintas udah kayak ada konser JB featuring Tabligh Akbar. Gilee rame banget sama lautan orang orang yang entah dari mana asalnya. Dan setelah gue liatin ternyata di tugu tani emang jadi pusatnya orang tahun baruan juga hefft daan jalan mau kemonas udah ditutup juga buat kendaraan bermotor. Akhirnya gue stuck di tugu tani pada jam 11 malem.

Di sana gue liatin keren juga sih spotnya, rame tapi ga begitu rusuh. Dan akhirnya gue memutuskan buat markir disini karena cakep juga ternyata nih tempat. Di sekeliling situ seperti biasa.. banyak rakyat Bkt yang pindah kesini hmm. Banyak tuh yang pacaran diatas motor padahal lagi diparkir motornya. Gue pun bete melihat kondisi yang sedemikian rupa, yaudah gue liatin kembang api aja deh sambil nungguin jam 12.

aku menunggu dengan sabar

Dan setelah gue menunggu kurang lebih 1 jam , akhirnya saat itu pun tiba2 dari 2 menit sebelum jam 12 sampe jam 12 lewat beberapa menit, suara kembang api ngga berenti berenti. langit jakarta yang biasanya kalo malem malem isinya cuma awan putih kali ini berubah menjadi penuh warna. Suara jedak jeduk + warna warni + suara terompet barengan ga karuan sukses bikin gue merinding pas ngerekam video moment itu
Dan ada sedikit cuplikan pada saat kemaren nih guys..

Video kiriman الفينو ⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀ (@alvinopandu19) pada

Yaa kurang kurangnya seperti itulah kondisi kemaren pas disana, oh iye ada lagi nih kelakuan bopung jakarta. Jadi kemaren sebelah gue itu ada orang pas jam 12 teng tiba2 nyalain motornya trus geber geber nggak karuan (malah motornya rx king lagi) trus diliatin sama orang2 disono termasuk gue yg udah nyaris budek , ehh pas diliatin gitu die langsung ngacir cabut gitu sambil geber2 juga. Harusnya yang model gitu ikutan di ledakin bareng petasan noh biar populasinye ngga nyebar ke yang laen.

Yaaoke jadi seperi itulah cerita gue tentang malam tahun baru kemaren. walaupun sederhana (sangat) namun yaa cukup lumayan lah yah buat jomblo kayak gue ini dari pada ngedokem di kamar seharian sambil ... tidur maksudnya. Okedeh sampai bertemu di postingan gue selanjutnya.. byeee~

About Us

PinoBlog

pinoblog adalah personal blog milik alvinopandu, blogger yang hobinya nge explore hal - hal random. Berisi tentang keseharian sang author, keluh kesah hidup, review review gapenting , dan hal-hal aneh diluar nalar lainnya...Selengkapnya




Facebook


Followers