Thursday, January 3, 2013

Ke Proyek Bokap Di Anyer.

Hallo brehh , gimana liburannya? enak ga? Semoga aja enak yaa.. 
Lagi lagi gue diajak sama bokap gue ikut ke proyeknya , Kali ini proyeknya tempatnya lumayan jauh dan menyenangkan. Yaitu di Anyer wuiih , mantep tuh spot , mana proyeknya letaknya di pinggir pantai persis.Jadi gue bisa sambil refreshing juga dehh.
oke sedikit FYI
Post gue yg ini mengandung 'Banyak Foto , Jadi Bagi yg Koneksinya Lelet / Kuotanya mau Abis sabar aja Ya kalo rada lama Ngeloadnya.


Gue berangkat dari rumah jam 7 , soalnya dikejar deadline yg harus berangkat jam setengah 8 , tapi kan rumah gue rada jauh , trus blom di tambah jalan ke senayan buat nganterin nyokap kerja.Abis itu langsung cabut ke Anyer. Perjalanan gue ke Anyer memakan waktu 2 jam , yahh lumayan cape juga sih *padahal kaga ngapa ngapain* , Nahh pas udah sampe Daerah Anyer disono banyak banget pabrik , dari pabrik semen , bahan kimia, Tapi sih Parbrik yg Paling gue kagumin sih Pabrik Krakatau steel, Gila tuh Pabrik Gede abis , gue jalan berkilo kilo pasti tuh pabrik di sebelah jalan mulu , kayaknya tuh pabrik terbesar di indonesia dehh CMIIW



 Rasanya pengen banget gue masuk ke tuh pabrik , dari luarnya sih sadis banget ,mesinnya gede gede banget ckck.
Pas nyampe daerah sana juga rada mendung

  
Daaan ahirnyaa gue sampe juga tuh ke proyek bokap gue , yaitu letaknya di Jalan Raya Anyer Sirih, Villa Pisita  .

Langsung aja tanpa basa basi gue langsung turun dari mobil *mobilnya udah parkir* trus langsung ngibrit ke pinggir pantai .....

Siap siap larii... udah di depan mata..
 untuk menyalurkan tujuan utama gue kesini yaitu , Foto-Foto.

Disana rada gerimis alus jadinya pas foto foto hp gue basah wkwk tapi hasilnya yahh lumayan lahh..

Pantai Anyer Di Poto Oleh Pino




Sepi yah , kayak hati gue....



keren nih cocok banget buat bikin video



Ini tempat Damai banget, cocok buat galau , menyendiri. bunuh diri juga bisa.


wow apa itu?








 Itu ada Gunung, *siape bilang pasar malem* Itu Namanya gunung Krakatau atau gak Anaknya, gue gak tau bedanya dimana antara bapak sama anak , setau gue dia sama sama gunung *simpel*

 Dan gak cuma itu , gue juga coba foto dengan efek Panorama," itu lohh yg fotonya manjang gitu kayak yg di iklan hape cross, Dan Hasilnyaa.... Berantakan

 
Kalo mau jelas di klik aja, kalo gue kasih disini full size takutnya offside sampe ke sidebar :$
 SAYANGNYAA. GUE GAK BISA BERNANG DISITU! HufftB4N93D!! , Soalnya Gila Ombakknyaa... behh ,bisa kelelep tuh ayam, Gede banget... ,sebenernya bisa sih bernang Kalo lagi depresi berat.*kode*

Trus abis foto foto , gue bosen trus gue ke rumah proyeknya aja , udah jadi sih tapi cuma mau di renofasi aja. sebenernya itu bukan rumah , melainkan Villa, jadi gue berada di sebuah perkomplekan villa.


 Dan ini proyek bokap gue.

noh bapake yg kaos putih. Liat GA?

Ini dia Villanya

yg Kanan
 Trus Karena Gak ada kerjaan, gue foto fotoin aja bokap gue lg kerja, sorry Candid dikit ya Babe.




 
Trus abis itu gue lanjut poto poto lagi ke pantai


 Trus gara gara gue liat nih backround keren abis. jadi gue memutuskan buat foto gue sendiri *lumayan buat Ava twitter* Daan hasilnyaa...

Galau Tingkat kesetanan
  MALAH BACKLIGHT Sialaan!!!!! , tapi kalo diliat liat keren juga sih , soalnya muka gue jadi Gak keliatan Jeleknya keliatan sedikit berseni , soalnya kan backlight itu kan seni photography juga CMIIW.

Nah abis cape foto foto , gue langsung aja duduk di Mini The Lounge 

LOHH Mana guenya?? Gue Yang Foto -_-
Like a Boss! ^^
 Nah abis gue santai santai , trus gue makan , abis itu ngobrol ngobrol bentar , trus langsung siap siap buat balik dengan mobil tercinta.

wahh ternyata pengoknya gak keliatan ._.

 Foto Absurd Lainnya








Ganteng BANGETT.. ♥,♥
 
Ohh iya Buat Yang pengen Betak foto diatas Betak aja gapapa , gak gue TradeMarkin kok, soalnya gue gak kegilaan TradeMark.

Oke jadi gitu aja pengalaman gue ikut ke proyek bokap gue , Sebenernya tujuan utama gue kesini sih buat nemenin bokap kerja aja , bukan buat Liburan atau segalanya , ini tempat juga bukan tempat wisata.

Oh iya Buat yg Nanya Itu fotonya pake apa?



Itu Fotonya pake Galaxy Mini  

Hape gue adalah istri kedua gue , soalnya tanpa dia , gue gak bakal bisa ngapa ngapain , 
'Trus kalo hape lo istri kedua lo , istri pertamanya siapa?'  - " Itu sihh masihh coming soon.


Segitu dulu Post dari gueee daadaaahh....

Jangan Lupa Komen yaaa..!!!

About Us

PinoBlog

pinoblog adalah personal blog milik alvinopandu, blogger yang hobinya nge explore hal - hal random. Berisi tentang keseharian sang author, keluh kesah hidup, review review gapenting , dan hal-hal aneh diluar nalar lainnya...Selengkapnya




Facebook


Followers