Friday, December 28, 2012

Pino Test Vokal

Hallo , masbro , sist bro , apa kabar? , Liburannya Gimana? oke kan? . Kali ini.
Gue Dari PinoBlog Mengucapkan , Selamat Berlibur*

*Bagi yg Merayakan*

Wooops , Kali ini gue mau ngeshare nih suara fals , om om , waria  Emas gue . Mumpung lagi liburan jarang jarang gue megang hp lama lama , jadinya gue sumpetin buat ngecek kembali apakah suara gue ini masih ada di ambang batas kewajaran . apa udah offside boblos kelewat ambang batas *alah ribet* Soalnya ahir ahir ini gue sering Flu , Pilek , dan infulenza *apa bedanya -_-* jadinya gue Mau Nyanyi alias Test Vokal


Nih Bagi yg mau denger suara gue, Siapa tau yg abis denger suara gue ' yg jomblo langsung dapet pacar , yg single gebetannya minta balikan, dan yg pacaran makin langgeng' Kemungkinan itu hanya terjadi sekitar 0,1 %

Nih langsung aja di Liat ,Harus Liatt!!!




 YANG ABIS LIAT NIH VIDEO LANGSUNG CEK HP, APAKAH NASIB ANDA BERUBAH!!!

Mungkin yg berubah posisi speaker kompter lo kali ya , coba di cek Jebol gak tuh speakernya.
 
Gimana, suara gue mantep kan? seperti.... *isi sendiri* video ini membuktikan bahwa semua polling lo yg bilang suara gue kaya cewe itu


Semua itu SALAH HAHAHAHA Wussss~ *keluar api dari mulut* , Suara gue itu Aslinya Macho Banget , YAA 11 , 12 sama Ciripa lah -_- Tapi kalo masih ada yg bilang suara gue kaya cewe sih ,... Mungkin lo harus Cangkok gendang telinga kali ya wkwk -_-

Oke dehh segitu doang post gue , Dadaaah~

Jangan Lupa Komen YAAA....

About Us

PinoBlog

pinoblog adalah personal blog milik alvinopandu, blogger yang hobinya nge explore hal - hal random. Berisi tentang keseharian sang author, keluh kesah hidup, review review gapenting , dan hal-hal aneh diluar nalar lainnya...Selengkapnya




Facebook


Followers