Saturday, May 5, 2012

Jenguk eyang

ya setelah sekian lama ga ngepost ahirnya gue ngepost lagi ;)
Jadi di entri gue yg ini gue pengen nyeritain pengalaman baru gue yaitu jenguk eyang gue di rumah sakit okeh check this out >>>,
Jadi pada hari kamis tepatnya tanggal 3 Mei 2012 , gue di ajakin jenguk eyang gue sama saudara gue (sebenernya yg di ajakin bukan gue doang tapi gue dan kakak kakak gue ), nah trus saudara gue ini mau jemput sekitar jam 6 sore, tepatnya abis maghrib (tepatnya mulu -_- ) nah setelah saudara gue sampe di rumah gue , gue langsung siap siap tuh , mandi , ganti baju , ganti celana, ganti semuanya dehh *kecuali ganti muka* okeh pas semua gue rasa sudah siap gue langsung siap siap capcus menuju RS , tapi ada yg lupa , yaitu gue lupa makan, kata sodara gue, "udh makanya ntar aja di rumah sakit" sebelumnya tadi  udh pengen makan bakso dideket rumah gue , tapi karena lagi buru buru takut deadline karena di RS ada sodara gue yg lain juga , takutnya nanti pas gue udh dateng dia udah pulang, nahh ahirnya gue langsung menuju mobil saudara gue yg di parkir di deket kumon , terus mobil di nyalain dan trus jalan menuju rumah sakit , dannn ahirnya gue sampe dirumah sakit tuh , nama tuh rumah sakit adalah (Rumah sakit Ridwan Meurkasa) yang katanya gue denger denger itu rumah sakit tentara , waaaww berarti eyang gue keluarga tentara <<fakta  , oke pas gue sampe di rumah sakit tuh, suasananya sepi senyap seperti bangunan tua yg udh lama ga di tempati, (dibaca kota tua), ada patungnya juga gitu pas baru masuk nih fotonya
 gue sama kakak gue sama suadara gue langsung nyari kamar nya eyang gua, dan sangat amat kebetulan kamar eyang gue itu di Paling belakang tuh rumah sakit, nah kan tuh RS panjang bgt yaa memanjang kebelakang gitu jadi gue harus jalan lumayan jauh , nah pas gue jalan tuh suasananya gelap sepi krik banget dah pokoknya malah gue ngelewatin pohon beringin yang konon katanya banyak penunggunya sssttt, gue dkk melewati ruang ruangan rumah sakit yg ada orangnya (dibaca pasien) maupun yg tidak berpenghuni alias Kosong dan gelap dan masalahnya banyak banget ruangan yg kosong di tuh RS , wooh makin serem aja nih perjalanan gue, banyak tikus berliaran di jalan menuju kamar mandi , dan untung saja gue ga tau letak dimana tuh kamar jenazah jadi gue ga perlu takut , *eh taunya udh gue lewatin* dann ahirnya gue sampai dengan selamat di kamar eyang gue
dan pas sampe kamar eyang gue gue langsung melakukan tujuan utama gue ke sini yaitu "jenguk eyang" gue langsung salim sama eyang dan sedikit berbincang bincang mengenai eyang gua , menurut pengertian beberapa bude gua, eyang ku ini mengalami sakit lambung dan suka pusing gitu kalo lagi duduk jadinya menghabiskan banyak waktu untuk tiduran, kasihan sekali ya ;" gue doain semoga eyang ku ini cepat sembuh dan dapat kembali menjalankan aktifitas dengan normal. amin...
okeh, setelah gua ngomong ngomong gitu di dalam kamar gue langsung keluar kamar dan duduk duduk di atas keranda mayat kursi
ganteng suram sekali ya muka gue hehe ._.v

nah karena gue belom makan jadi sangat amat sangat kebetulan bude gue ini bawain sate padang *dalem hati "yes yes buat gue nih pasti"* dan benar itu sate buat gue *yess bener prediksi gua"tahlilan 7 hari 8 bulan"* dan ahirnya gue makan dah tuh sate bareng kakak gue , karena tuh sate pedass, jadinya gue makan kripik balado *bego malah makin pedes -_- * daan karena pedesnya makin nambah ahirnya gue minum teh kotak sampe abis berharap pedesnya ilang dan ternyata ga nampol masih pedes juga, terus gue minum aqua ahirnya pedesnya ilang huuh, tapi akibatnya apa?? gue kembung parah stadium 7 -__-"
setelah selesai makan gue diajakin makan lagi hah? waduh... gimana nih? ahirnya setelah di bujuk ahirnya gue mau *spik ga di bujuk itu mau sendiri* oke sekarang gue mau makan nasi goreng di depan RS gue jalan menuju gerbang RS yg jalannya lumayan jauh sekitar 8 km *tadi udh diceritain* oke sekarang gue sama om gue sama kakak gue pesen nasi goreng rasa coklat keju
konon katanya abang abang ini dulunya personil boyband korea lohh *.*
sementara lagi nunggu nasi gorengnya di goreng *yaiyalah masa di rebus -__-* gue memandangi abang abangnya jalan raya yg ternyata keren kalo di malam hari
sambil ngelamun ngeliatin jalan raya gue juga memikirkan masalah gue di sekolahan seseorang yang sangat berarti bagi hidup gue asik enggalah.
dan gatau kenapa pas gue lagi mikir mikir gitu ehh tiba tiba jalanannya jadi sepi gitu apa ini efek samping dari pikiran gue? *KAGA ini gara gara ada lampu merah di ujung tuh jalan -_- *
dan setelah melamun gitu gue langsung kembali ke topik utama yaitu mau makan nai goreng, dan gue pikir pikir kaya gini "ini tukang nasi goreng perasaan gorengnya lama amet dari tadi gue bengong belom kelar kelar, lebih lama dari sol*ria -__- * Dan ahirnya tuh abang selesai menggorengnya
Nasi goreng yg di buat dengan cinta dan perasaan sangat bahagia
pas gue ngefoto nih nasi goreng gue sempet di katain kurang kerjaan , buat apaan coba nasi goreng di foto *bener juga sih* jadi tengsin dah gue , pas gue makan nih nasi goreng,, behhhh berasa lagi di wc korea gua wkwk apa ini faktor yg buat personil boyband -__-  , pass gatau suapan ke berapa gitu , gue langsung udh kaya yg di iklan Magnum, terdengar suara kretek dari tuh nasi "Gue sangat amat berharap itu bukan batu, Gue berharap yg gue gigit itu acar *kemungkinan itu acar 1 % sedangkan kemungkinan itu batu 99% * dan ternyata , monyet sableng .. yg gue gigit itu batu -___- langsung selera makan gue ngedrop abis, sama nasi goreng aja gue di php in apa lagi kalo sama cewe *kaya ada aja yg mau* oke setelah tuh nasi goreng abis gue langsung bergaya ala prasmanan di kondangan , gue langsung naro piringnya di bawah bangkunya , abis itu langsung capcus menuju kamar eyang gue lagi.....
dan setelah sampai di kamar eyang , nyokap bokap gue baru dateng abis dari kantor, yaudah gue lanjut ngobrol ngobrol aja gituu.. abis itu gue di tawarin makan donat sama mayat , gue ambil 1 , gue sempet enek soalnya udh kenyang kelas gayus ,tapi kenyataannya abis juga donatnya -_- .pada saat gue nunggu gitu , ga tau nungguin siapa nunggin si dia mutusin pacarnya eaa. wkwk  gue ngeliatin rumah sakit yg udh mulai sepi karena itu udh jam 9 lebih nah trus di ajakin sama pade gue ke apotik buat nebus obat,
ternyata apotiknya terang iya lah lo kira jamban gelap jadi rasa takut gue ilang semua huhuw ^^ Onion Icons
trus pas gue lagi nunggui obatnya dateng kan lama tuh , ada seorang eh sepasang orang dateng ke tuh apotik die jug mau nebus obat juga kayanya, eh tuh orang malah pacaran lagi sialaanOnion Icons -__- #
tatapan sinis
malah berisik bgt lg tuh orang bete bgt gue
Woooy Wooyy ngapain lo woyy , tempat umum nihh Onion Emoticon Set
ahirnya karena gue bete di nih apotik gue putuskan untuk balik lagi ke kamar eyang gue , trus gue check out dari nih apotik gue sendirian mau balik gue kamar , letak apotik itu di gerbang depan RS sedangkan letak kamar eyang di belakang , dan gue baru tau makna kegelapan , misteri , dag dig dug disini !! gue jalan sendirian di lorong lorong sepi senyap dan penerangan seadanya melewati pohon beringin yg gedenya minta ampun dan serem banget bayangin jalan lurus tapi jauh trus gelap parah sepi lagi trus banyak ruangan kosong di kir kanan , ebuset .. ahirnya gue dengan bermodal kardigan dan model rambut baru yg mirip kaya salah satu personil Black eyed peas
gue mirip yg paling kiri *ngarep*
ini gue, jauh bgt ya sama yg diatas wkwk
setelah sampai di kamar eyang , gue kembali bingung mau ngapain ya tadi kesini? karena ga punya aleasan gue langsung bilang aja "oh iya mau makan donat lagi -__- " ahirnya gue makan donat lagi selagi gue lagi makan donat gue memandangi sisi RS yg lumayan serem

buseet dahh serem kan ,MSN Onion Emoticon gue aja takut apa lagi lu pada Onion Emoticons *timpuk sempak jenglot* oiya gue sempet ngakak soalnya perawat di sini "terutama yg cowo " malah pake baju dinas warna PINK MSN Onion Emoticon
sorry gambar jelek
maap gambarnya jelek soalnya reflek gue lagi makan tiba tiba dia nongol di depan mata, sebenernya gue udh pengen fot nih org tapi gagal mulu gara2 geraknya cepet bgt..
Oke sekian post gue tentang "jenguk eyang"
Kalo kalian punya pengalaman tentang hal hal di rumah sakit , share di comment box ya!

About Us

PinoBlog

pinoblog adalah personal blog milik alvinopandu, blogger yang hobinya nge explore hal - hal random. Berisi tentang keseharian sang author, keluh kesah hidup, review review gapenting , dan hal-hal aneh diluar nalar lainnya...Selengkapnya




Facebook


Followers