Suka duka nomor absen 2

nih gue mau cerita , berhubung nama gue Alvino , jadi kalo di sekolah gue dapet nomor absen 2 [no problem] lah, tapi
gue males bgt kalo nomor 2 kan duduk ya pasti di depan dan jauh sama si Rizky [yah trus gue mau ngobrol sama siapa?] nah yg paling ga enaknya dapet nomor 2 di kelas gue itu sebelah kanan gue cewe , di sebelah kiri gue juga cewe [udh mulai males nih gue] dan yg paling parah lagi yg duduk di belakang gue juga cewe hhhhhh gila lo bisa stres nih gue, mending kalo cewe cewenya pada cantik, ini mah pada jelek jelek semua, seettdah, mati aja dah gua , di kepung oleh anak cewe semua trus kalo gue nyerong ke belakang ada cowo sih :D tapi cowonya itu bencong idih , nah makanya itu gue kalo setiap pelajaran yg duduknya sesuai absen paling males, gue ga bisa berbuat apa apa , trus sementara gue ga bisa berbuat apa apa eh si Rizky sama si Khafila malah asik asikan ngobrol , makin stres aja deh gue, tapi di bangku nomor dua ini ada enaknya juga gua [Kenapa?] karena kalo setiap UTS atau UAS , gue kan duduk di depan tuh karena huruf depan nama gua A , trus di belakang gue ada Dede , nah tuh anak Pinter bgt , trus baik lagi [double face bgt ya gue nah dengan senang hati misalnya setiap ulangan gue di kasih tau mulu tuh sama tuh anak, hehe^^ , oke sekian posting gue yg singkat ini , nih kalo ada yg mau liat mahluk mahlu yg ada di kiri kanan belakang gue nih gua kasih pictnya
ini namanya amel dia duduk di sebelah gue , die nomor absen 3
ini makhluk namanya aldila , die absen pertama di kelas gue , sifatnya enggak ada yg bagus sama kaya mukanya , jangan ditiru ya.
yg ini namanya dea di nomor absen 11 [kalo ga salah]
Alvino Pandu Maulana

Alvino adalah seorang yang sangat senang mempelajari hal-hal baru dan membagikannya ke dalam bentuk tulisan maupun visual

Post a Comment

Previous Post Next Post