kenalin nih temen gue

ya hmm , mau mulai dari siapa ya ,okelah gue mulai dari temen terdeekat gue yaitu, *jeng jeng jeng* iya itulah namanya "lah orang belom di sebut" , nama temen gue yg pertama adalah
1.Muhammad Rizky selamat anda telah menjadi nominasi pertama sebagai temen gue, ya gimana engga, tiap hari ketemu die mulu."kecuali hari libur" , kalo di sekolah , duduk bareng , dimana pun pelajarnnya "kecuali pelajaran yg duduknya sesuai absen"kenapa liat di pos berikutnya aja , Rizky bisa di kategorikan sebagai best friend gue , waaaww, karena gue dan rizky itu banyak banget memiliki sifat yg sama contohnya gue ga suka banget yg namanya olahraga main bola atau futsal atau sejenisnya lah , kenapa? , bukan karena gue ga maco atau ga laki , itu olahraga kampay bgt , udh rapi rapi pake baju putih eh trus main bola, keringetan , kotor , trus belajar deh, iddih , gue sama rizky kan orangya cinta kotor bersih . nah enaknya temenan sama rizky tuh dia enggak alay dan dia gaul bener ^^ , hampir semua sifat gue sama kaya si rizky , oh iya si rizky juga punya twitter nih linknya link twitternya Rizky follow ya, si rizky mukanya ganteng jadi wajarlah punya banyak mantan yg banyak , kalo di sekolah tuh die kerjaannya kalo ga bbman sama pacarnya atau ga main rubik dikelas padahal kan ga boleh bawa mainan -_- , oke sekian dan termakasih besok gue update ok
Alvino Pandu Maulana

Alvino adalah seorang yang sangat senang mempelajari hal-hal baru dan membagikannya ke dalam bentuk tulisan maupun visual

Post a Comment

Previous Post Next Post