Wednesday, April 18, 2012

paling males kalo di kasih buku paket yang kaya gini

dalam kondisi fisik yang masih cape gue abis pulang dari rumah temen gue , gue mau buat entri yang baru kejadian di pagi hari ini jadi masih new beritanya, jadi rabu pagi gue kedapetan pelajaran IPA yang di ajar oleh wali kelas gue sendiri yaitu bu endang , nah bu endang ini gurunya ga mau ribet jadi dia baru masuk kelas langsung to the point aja dia bilang bahwa hari ini dia
gabisa ngajar kita semua karena dia juga mau ngawas anak kelas sembilan , dan dia langsung membagikan buku paket yang baru, trus dia nyuruh kelas gue buat ngerjain beberapa nomor yang ada di buku itu , pas buku paket selesai di bagiin , gue juga udah felling bahwa di halaman paling belakang buku itu ada Kunci jawabannya , dan gue juga udah felling bahwa tuh Halaman pasti di Streples tuh kan bener -__-
nah karena di kelas gue kebanyakan muridnya otak kriminal semua *dibaca: Males mikir*nah munculah ide jahat buat ngintip tuh halaman dengan berbagai ide nih lah contohnya
 pertamanya sih cuman congkel congkel biasa, ehh lama lama -__-
jeng jeng jeng jeng terihatlah sosok jawaban yang belom tau pasti kebenarannya , trus tampa pikir panjang langsung di catet dah tuh jawaban *padahal belom tau pasti itu jawaban sama dengan yang di suruh di kerjain*
 nihh die nihh bandar dari semua otak kejahatan yang ada dikelas gue , joshua tarihoran , die tuh paling semangat dengan hal yang namanya nyontek,ga tau kenapa dia tuh jarang banget kalo yang namanya ngerjain soal itu mikir sendiri sama kaya gue tuh liatin aja dengan sedikit sedikit ia mulai menerawan KJ yg udh di streples
 daaan jawabanyanya pun ketemu, ekspresi mukanya langsung mendadak seneng bgt gitu udah kaya nemu uang seribuan di tasnya -_-
tau ga sih akibatnya kalo kita sering nyontek di balik KJ gitu? udah pada tau kan? Ya anda benar selagi kita jadi dapet nilai bagus bego , nih buku juga udah kaya abis diapain aja hehe :D tadinya masih rapet nih kaya gini

nihh contoh buku anak teladan :D itu buku gue , masih rapet, masih mulus tanpa lecet kan? iyalah orang gue ga liat buku sama sekali tapi gue nyontek sama dede nih baru sikap yang harus di tiru, . jangan kaya genee
 nih contoh buku orang suram bukunya udah kebuka, udah baret baret *emang buku bisa baret?* , ketauan abis di pake buat hal hal yang tidak sesuai norma, alias abis di pake buat di liat halaman belakangnya [gapatut di tiru]

yaa karena kalian semua udah pada mau baca blog gue yang jelek ini jadi lo semua bakal gue kasih hadiah
nih hadiahnya
ini dia hadiahnya



Terimakasih udah mau berkunjung ke blog gue :D

About Us

PinoBlog

pinoblog adalah personal blog milik alvinopandu, blogger yang hobinya nge explore hal - hal random. Berisi tentang keseharian sang author, keluh kesah hidup, review review gapenting , dan hal-hal aneh diluar nalar lainnya...Selengkapnya




Facebook


Followers