Thursday, April 19, 2012

Siapa pino?

gue mau cerita tentang diri gue sendiri nih dengerin ya.
gue mau cerita dari hal hal bagus dari gue dulu :malus hahay
- gue gak pernah ngerokok seumur idup *insyallah sampe mati*
  ya seperti yang lo tau, jaman sekarang banyak banget anak anak , mulai dari bocah sampe aki aki yg ngerokok, tapi karena gue anak yg baik , walaupun temen temen sebaya gue banyak juga yg ngerokok , Gue gak terpengaruh sedikitpun walaupun ada temen gue yg bilang " lah gapapalah sekarang nyobain, biar ntar gede gak mau ngerokok* itu adalah Sesat! jangan diikuti kata kata yg kaya gitu, misalnya dia punya facebook, langsung block , kalo dia punya twitter , unfoll , mute ,trus di block , kalo dia punya kaskus, aduin ke momod bilang suruh banned id die , kalo lo temenan di bbm , langsung delcont! *lebay*
- gue gak pernah cabut pelajaran sekolah
  yaa mungkin lo juga tau , banyak banget yg anak jaman sekarang yg sering bilang pamit dari rumah padahal nyasar ke warnet, nongkrong, kerumah temen dll , seumur idup gue Gak pernah melakukan hal tersebut , menurut info yg gue dapet beberapa anak melakukan hal itu karena : 1 di hari itu ada guru yg galak , guru yg galak merupakan faktor penting dalam kemood tan siswa di sekolah , yg ke 2 Tugas bejibun , nah hal ini juga sering gue jumpai , kalo ngasih tugas yg banyak banget dan susah , biasanya besoknya ada yg gak masuk lah , sepik sakit atau gimana lah~ Yang ke 3 .emang udah niat cabut dari rumah biasanya kalo kasus ini terjadi karena adanya hasutan dari teman yg sesat, misalnya lo diajakin tauran besok , trus dia ngehasut dengan cara bilang gini, yaelah ngapain sih masuk paling pelajaran lo gak penting *bahh :capedesajakan sesat bgt*
- Nem esde gue lumayan bagus di sd gue yaitu 25,65, peringkat 3 lah di SD , kalo pas masuk smp itu peringkat 140an wkwk
- Teman yang baik , wess sumpeh lo teman yg baik pin? pengen bukti? aku buktinya *lah jadi iklan dove ini -_-* jadi tuh sangking baiknya gue , jadi gue di sd punya 2 temen, si A sama si H lah misalnya , nah gue lebih sering main sama si A , sampe akrab banget lah , nah si H ini ngotot bgt pengen maen sama gue *mungkin karena faktor ketampanan gue kali ya* nah sampe sampe si H ini bilang gini ke gue " pin lo mau gak jadi sahabat kontrak gue sehari? gue bayar 3 ribu dah" *dalem hati* *JEGERRR , apa apaan nih :bingungsahirnya gue jauhin aja deh tuh si H karena mungkin dia sedikit berotak maho :genits
 Oke itu kelebihan gue, dan sekarang gue akan menyebutkan kekurangan gue mungkin ini event event yg lo tunggu dari tadi kan?-__- okelah gue sebutin aja deh cekitcot

- Gue suka menghina orang lain *oke ini semua pasti lo udah pada tau jadi gue gak kasih keterangan aja deh*
- Gue gak bisa baca Al Quran , haahh? serius lo no? "iyelah masa gue boong -_- " ini merupakan kekurangan terpeka gue setiap ada pelajaran agama, gue takut banget di panggil dan suruh bacaain ayat alquran , nah untung aja gue gak pernah kedapetan kaya gini :malus , gue gak bisa baca aquran soalnya gue ngaji sampe kelas 5 dan di kelas 5 itu gue masih iqro 5 :hammer: gue setiap baca iqro pasti suruh ulang mulu , mungkin ini gara gara faktor ketampanan gue lagi kali ya , jadi guru ngajinya pengen lama lama gitu kalo ngajar gue baca iqro :gila:, atau mungkin juga ini faktor dari keturunan :shutup:
- Gue gak bisa ngomong R , oke gue akuin gue cadel dan gue bangga , kenapa gue bangga? karena kebanyakan kalo orang cadel identik dengan imut *jiahh:najiss* jadi karena gue cadel berarti gue ... *isi sendiri*
- Gue kaga ekskul , gue tuh sangat imut , sangkin imutnya gue sampe kaga bisa ngapa ngapain di bidang olahraga , badan gue kecil udah kaya kecebong unyu , trus di tambah lagi gue lemah *faktor dari tinggi juga ini* jadi gue sampe bingung *alah sengaja aja* gue jadi bingung pengen ikut ekskul apa , jadinya karena bingung gue berkelanjutan sampe 1 tau , ga kerasa deh gue udah nganggur setahun dari dunia per ekskulan *sengaja ini*

Udah ah segitu aja yg gue sampein , wasalam :kisss



nama panjang lo siapa sih?
-Alvino Pandu Maulana

kalo nama panggilan siapa?
-Pino *jelek amat* -_-

kalo nama bokap lo siapa?hehe ._.v
-Siapa ya? kepo lu -,-

lo lahir dimana sih no?
-di los angeles Jakarta tanggal 19 july 1998 sebelum masehi dan sebelum negara api menyerang

yee oke deh rumah lo dimana sih? apa lo ga punya rumah?hehe
-rumah gue di kulkas di cawang deket perumnas

lo sekolah dimana no?
-di smp 1157 di deket sawah cipinang indah mall 

lo anak ke berapa sih?
-gue anak ke tiga dari 4 bersaudara
 
hobi lo ngapain?
-Hobi gue main bola bulu tangkis, main komputer ,, main sepeda , berenang , dan masih banyak lagi..

lo bisa naik motor gak sih?
-engga dan gaminat *faktor tinggi*

lo kalo di rumah biasanya ngapain?
 -paling bengong , nonton tv , main komputer sama main layangan hp

lo paling takut sama hewan apa?:p
-sebeneranya gue takut sama banyak hewan , contohnya singa,anjing,harimau,chetah,heyna,tomcat,ular,buaya,badak,serigala,gajah dan hewan buas lainnya *semua orang juga takut sama itu -__- * tapi gue paling takut sama kecoa , idih kalo udah ngeliat tuh hewan rasanya pengen kabur tapi benasaran pengen di bunuh *labil banget sih lu*

lo kalo di sekolah pinter gak sih?
-hehe tanya aja sama temen temen di kelas , asal jangan tanya sama guru wkwk

lo pernah dapet penghargaan ga sih?
- sering banget  Gak pernah sama sekali, dari gue TK sampe smp sekarang gue ga pernah dapet piala *sedih banget yah* Ranking oun ga pernah *suram*

oh ya lo punya pacar gak sih? hehehe
-gak punya , gue jombol single ^^

hoho kasian banget lu yah hehe-,-v tinggi lo berapa sih? *jeng jeng jeng jeng*
- mampus gue males banget jawab nih pertanyaan -__- tinggi gue 150cm pendek kan? emang

buyeet tinggi pendek amet lu wkwk, oh ya lo bikin blog ini gimana ceritanya sih
- ntar dah gua buat di post berikutnya hehe :p

oke deh sekian makasih ya
-oke sama sama bayarannya mana nih? *dikacangin*

About Us

PinoBlog

pinoblog adalah personal blog milik alvinopandu, blogger yang hobinya nge explore hal - hal random. Berisi tentang keseharian sang author, keluh kesah hidup, review review gapenting , dan hal-hal aneh diluar nalar lainnya...Selengkapnya




Facebook


Followers