Tuesday, September 22, 2015

#EksperimenGabut Minuman menyegarkan ala kuproy

Yoo wasap bor/sis hari ini gue akan melakukan sebuah eksperimen yang di landasi oleh rasa kegabutan namun tetap produktif. Baiklah marilah sama sama kita sambut #EksperimenGabut yang pertamax adalah 'Minuman menyegarkan ala kuproy' . Yeeepss Inilah #EksperimenGabut yang pengen gue paparkan di PinoBlog ini . lets check this out >>>>
Dimulai dari sebuah sore yang gabut dimana saat itu gue kedatangan tamu yang sering banget gue sebut namanya diblog ini, yaitu Filardhi Aura atau lebih sering gue sebut Fila.Yaps jadi disore itu gue lagi main komputer tuh, dan tiba2 fila ngajakin buat beli 'sesuwatu'
F: 'no beli ekstrajos susu yok'
P: 'hayok dah'
Oke setelah terjadi perbincangan singkat tersebut gue sama fila langsung meluncur (dibaca: naik motor) menuju warung terdekat. Dan setelah pulang dari warung yang dekat itu (deket tapi naik motor) gue pun pulang dengan membawa 2 saset ekstrajos dan 2 saset susu kental manis dengan harga
Ekstrajos seribu per saset dan
Susu kental manis cenggo per saset


Yap harga yang cukup terjangkau namun soal rasa hmmm you must try it at home.
Langsung saja pas gue nyampe kerumah, fila dengan gercep langsung neracik itu minuman yang dipertanyakan soal khasiatnya, apakah benar benar worth it menggabungkan minuman penambah energi dengan Susu yang dipercaya sebagai minuman yang bermanfaat bagi pertumbuhan tulang . apakah seusai minum minuman itu gue akan langsung berEnergi dan pertumbuhan tulang gue akan segera terangsang? Gue yakin hanya pakar yang suka di reportarse investigasi yang bisa menjawab pertanyaan gue ini..
Okey jadi inilah gambarnyuaa..
jangan liat gelasnya

telat moto, udeh setengah :v

Hmm kalo ditanya soal rasa. Minuman ini berada di level ENAK karena percampuran dari kedua buah minuman saset itu menghasilkan rasa yang manis namun kayak ada nyes nyes nya gitu.
Minuman ini cocok banget diminum buat lo yang lagi aus bandel atau aus nakal atau aus lainnyalah pokoknya kalo lagi aus aja minumnya ,dijamin aus lo langsung pada cuti mudik buat beberapa jam kedepan. Dan setelah minum minuman ini 'Terbukti' gue langsung jadi tambah bersemangat buat beraktifitas. Entahlah ini kebetulan atau apa tapi ini bisa jadi karena minuman super itu, Waw keyen.
Yap jadi disini gue hanya ingin berbagi tentang #EksperimenGabut gue aja, terserah lo mau ngikutin atau kaga yang penting sih DWYOR aja yak namanya juga eksperimen .... Pake gabut lagi wkwk
Okedeh sekian #EksperimenGabut dari gue babay semuaa salam #PinoBlog

About Us

PinoBlog

pinoblog adalah personal blog milik alvinopandu, blogger yang hobinya nge explore hal - hal random. Berisi tentang keseharian sang author, keluh kesah hidup, review review gapenting , dan hal-hal aneh diluar nalar lainnya...Selengkapnya




Facebook


Followers