Tuesday, September 22, 2015

#EksperimenGabut Minuman menyegarkan ala kuproy

Yoo wasap bor/sis hari ini gue akan melakukan sebuah eksperimen yang di landasi oleh rasa kegabutan namun tetap produktif. Baiklah marilah sama sama kita sambut #EksperimenGabut yang pertamax adalah 'Minuman menyegarkan ala kuproy' . Yeeepss Inilah #EksperimenGabut yang pengen gue paparkan di PinoBlog ini . lets check this out >>>>
Dimulai dari sebuah sore yang gabut dimana saat itu gue kedatangan tamu yang sering banget gue sebut namanya diblog ini, yaitu Filardhi Aura atau lebih sering gue sebut Fila.Yaps jadi disore itu gue lagi main komputer tuh, dan tiba2 fila ngajakin buat beli 'sesuwatu'
F: 'no beli ekstrajos susu yok'
P: 'hayok dah'
Oke setelah terjadi perbincangan singkat tersebut gue sama fila langsung meluncur (dibaca: naik motor) menuju warung terdekat. Dan setelah pulang dari warung yang dekat itu (deket tapi naik motor) gue pun pulang dengan membawa 2 saset ekstrajos dan 2 saset susu kental manis dengan harga
Ekstrajos seribu per saset dan
Susu kental manis cenggo per saset


Yap harga yang cukup terjangkau namun soal rasa hmmm you must try it at home.
Langsung saja pas gue nyampe kerumah, fila dengan gercep langsung neracik itu minuman yang dipertanyakan soal khasiatnya, apakah benar benar worth it menggabungkan minuman penambah energi dengan Susu yang dipercaya sebagai minuman yang bermanfaat bagi pertumbuhan tulang . apakah seusai minum minuman itu gue akan langsung berEnergi dan pertumbuhan tulang gue akan segera terangsang? Gue yakin hanya pakar yang suka di reportarse investigasi yang bisa menjawab pertanyaan gue ini..
Okey jadi inilah gambarnyuaa..
jangan liat gelasnya

telat moto, udeh setengah :v

Hmm kalo ditanya soal rasa. Minuman ini berada di level ENAK karena percampuran dari kedua buah minuman saset itu menghasilkan rasa yang manis namun kayak ada nyes nyes nya gitu.
Minuman ini cocok banget diminum buat lo yang lagi aus bandel atau aus nakal atau aus lainnyalah pokoknya kalo lagi aus aja minumnya ,dijamin aus lo langsung pada cuti mudik buat beberapa jam kedepan. Dan setelah minum minuman ini 'Terbukti' gue langsung jadi tambah bersemangat buat beraktifitas. Entahlah ini kebetulan atau apa tapi ini bisa jadi karena minuman super itu, Waw keyen.
Yap jadi disini gue hanya ingin berbagi tentang #EksperimenGabut gue aja, terserah lo mau ngikutin atau kaga yang penting sih DWYOR aja yak namanya juga eksperimen .... Pake gabut lagi wkwk
Okedeh sekian #EksperimenGabut dari gue babay semuaa salam #PinoBlog

21 comments:

  1. :v experimennya... kalo minum itu jangan-jangan 5 menit kemudian busa keluar dari mulut.. hahhaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. wes tenang aja, udeh gue uji kok dan hasilnya sangat fantastis wkwk :v

      Delete
  2. hehehee di sini sih udah masuk menu minuman di tempat makan/warung makan. Namanya Joshua. Ekstrajos campus Susu. Dan saya suka saya suka!
    Cuma efeknya emag bikin gak bisa tidur malemnya hehehee... aku mah gitu, minum kopi sedikit bosa insomnia. Jadi susunya aja lah yang kuminum. Esktra joss nya kadang2.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hmm pertanyaan gue apa hubungannya yak dari Ekstrajos campur susu jadi joshua? wah emang iya ya sampe gak bisa tidur? perasaan gue pules pules aja tidur tadi malem..

      Delete
  3. Wah bisa ngaceng ntar minum begituan ahahhaha
    Aku baru nyoba yang kukubima sih yang pake susu, lebih variatif aja rasanya/ Lain kali cobain ah

    ReplyDelete
    Replies
    1. wehgela, ini bukan obat kuat yang bisa bikin jadi tahan lama gitu kali tong :v ntar gue pengen cobaain juga ah kukubima campur ekstrajoss. tengkyu bro lo telah menginspirasi :v

      Delete
  4. Komen diatas omongannya rada vulgar :v

    Hmm aku juga udah pernah coba, unik gitu rasanya. Kayak ada sensasi tersendiri di lidah (halah)
    Lain kali bisa bikin eksperimen susu dicampur kecap manis, atau ekstra joss dicampur sambal sachetan biar lebih bertenaga gitu. Haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya nih mba, entah itu visitor dateng dari planet mana hahaha #peaceomhadi
      waduh kalo eksperimen cucu ehh cucu, susu campur kecap manis, kayaknya belom shanggup gue buat nyobainnya, bisa2 jadi berkerak tenggorokan gue hahaha

      Delete
  5. gila eksperimennya. Gua belum pernah minum extra joss dan sejenisnya. Kayaknya minuman penambah energi, tapi kalo menurut gua pasti ada efek sampingnya. Gimana tuh dicampur susu, gua ngebayanginnya jadi enek, hehe..

    ReplyDelete
    Replies
    1. wahh lo musti nyoba dulu di, gokil sumpah kalo lo bikin juga. Dijamin ketagihan , rasanya tuh behh lidah indonesia abiss. kaga enek sama sekali sumpah kalo gak kebanyakan minumnya..

      Delete
  6. Wkwk. Itu kan udah ada juga extra jos yang udah gabung ama susu, lebih joss. Kalo selesai olahraga juga enak tuh~

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya tapi gue lebih suka yang di racik sendiri gini, kalo yang sachetan gue takutnya susunya kurang berasa. tapi kapan2 gue cobain juga deh ,tapi gue sempet ilfeel juga sih ngeliat iklannya yg meranin ferel bramasta :@

      Delete
  7. Gue gak mau coba, ntah rasanya itu enak apa kagak :v Gue minumm air kran aja :v

    Gakk gue bohong, kapan-kapan gue coba deh, soalnya kemarin baru habis coba, minum big cola + susu buatan bapak gue, dan hasilnya enak banget

    ReplyDelete
  8. eksperimen gabut. hahaha.. ada2 aja nih...
    btw kok gelasnya anline?
    kok bisa punya gelas gituan? dapet hadiah? gw mau jugaa... gw kan ngoleksi kek gituan.. #kok jd fokus ke gelaas

    ReplyDelete
  9. Wah kelihatannya enak, saya belum pernah coba yang dicampur dengan susu, bahkan yang original (tidak campur apa-apa) juga saya jarang minum. Jadi penasaran seunik apa rasanya extrajos dicampur dengan susu.

    Kalau kakak saya beda lagi, dia campur susu beruang dengan uc 1000 yang rasa jeruk, kalau dicampur begitu rasanya mungkin seperti minuman susu rasa jeruk...

    ReplyDelete
  10. Hahaha temen gue demen nih beli ginian. :))

    ReplyDelete
  11. ditempat ku biasanya yang minuman energi rasa anggur itu. campur susu

    kayaknya sih enak tapi ane males nyobanya
    minum nutrisari aja udah nikmat kok gk perlu campur-campur gitu

    ReplyDelete
  12. aus bandek ? aus nakal? wkwkkw sumpah ngakak gue. jujur yah temen temen gue udah sering nyoba minuman ini tapi gue sampai sekarang gue gak pernah berani nyoba, entah kenapa gue berasa takut haha

    nanti bikin eksperimen lagi dong, misalnya extrajos campur coca cola gitu XD

    ReplyDelete
  13. Atuhlah.. kalo beli extra jos susu yang udah jadi di warteg cuma 2ribu, tinggal glek. Ini 2.500, rugi gopek dong :'(

    ReplyDelete
  14. Pin napa lo beli susu segala. Padahal kan ekstrajos ada yang udah afa susunya. Namanya ekstrajos blend harganya sama

    Lah gue jadi promosi hahaha

    Gue udah coba itu dari beberapa tahun yg lalu pin hehe

    ReplyDelete
  15. iyasih pernah coba enak kok kaya soda susu :D

    ReplyDelete

About Us

PinoBlog

pinoblog adalah personal blog milik alvinopandu, blogger yang hobinya nge explore hal - hal random. Berisi tentang keseharian sang author, keluh kesah hidup, review review gapenting , dan hal-hal aneh diluar nalar lainnya...Selengkapnya




Facebook


Followers