Sunday, August 9, 2015

#PernahGakSihLo Di Cie cie in waktu masih bocah

Hello ma fren, how are you? okey deh semoga lo semua yg lagi baca tulisan ini diberikan kesehatan dan Kesabaran yang lebih oleh allah swt karena apa? pasti kalo lo gasabar, lo mungkin udah ngeclose tab blog gue yang sumpah serapah Gak ada jelas jelasnya ini. oke deh langsung saja menuju ke topik pembicaraan kita ini yang menurut gue, pasti setiap orang ( Terutama bocah ) pernah merasakan hal yang menyebalkan ini, yaitu di cie cie in entah sama temen, tetangga atau bahkan keluarga sendiri (ini lebih ngeselin). yang bikin ngeselin itu di cie cie innya itu tanpa alasan yang begitu jelas.


Tapi yang biasanya dialami oleh orang2 sih kayaknya sama yah. yaitu di cie ciein sama lawan jenis. Ini kerap terjadi dikalangan bocah bocah sd atau bahkan playgroup (eh buset) . Sebab bocah bocah ini sangat cepat sekali mengambil sebuah pendapat dari apa yang mereka baru lihat tanpa di teliti dan di olah terlebih dahulu. "sok intelek" . Dan menurut gue, ini merupakan cikal bakal dari Pembullyan dalam jangka Panjang. Jadi kasihan sekali orang2 yang sudah terjerumus masuk lingkaran setan ini."termasuk gue ._. "

Dan ini semua mengingatkan kepada kisah lama gue yang pernah gue alami waktu gue masih TK dulu. Jadi awalnya gini..
" Dulu waktu masih tk, gue orangnya ganteng banget dan semua temen temen gue mengakui kegantengan gue itu. Dan tamat. . Ohh ternyata salah cerita :v
Oke oke cerita yang beneran ajadeh ye.
Dulu waktu masih tk, gue termasuk orang yang gabisa diem, kecuali pas lg boker sama tidur. trus karena gue gabisa diem otomatis gue punya banyak temen "Lah bisa gitu". oke singkat cerita gue punya banyak temen baik cowo maupun cewe. Dan setiap istrirahat gue suka maen dah tuh sama temen temen gue yang ntu. Nahh suatu ketika, Pada saat istirahat gue jajan dah tuh di depan tk yang rame banget jajanannya. Setelah gue beli minum (Pop ice 500 perak), gue ngeliat tuh temen gue lg pada makan bekal tuh di pinggir lampu merah, 'ini anak tk apa stm sih' ENGGAK mereka makannya di samping tk gue. nah karena gue bete ga ada temen maen, gue samperin aja tuh temen temen gue yang pas makan kaga ada nawar nawarinnya "kelaperan nih boss ceritanya" dan kira2 ada 3 temen gue yg lagi pada makan, 2 cowo 1 cewe. Nah 2 cowo ini temen gue, jadi gue ajak ngobrol aja "barang kali ditawarin, ternyata kagak" Okey setelah cukup tau gue dengan 2 orang defender ini, akhirnya gue lookit lookit tuh ke temen gue yang sebelah, namanya Ria. setelah gue liat, doi bawa bekel Bubur ayam beh kane tuh. Nah trus dengan bersikap layaknya agensi mlm untuk berusaha mendapatkan perhatian tuh orang biar bisa.. yaa se suap 2 suap bisa kali. Oke setellah cat cit cut cet cot finally doi kenyang makan tuh bubur 'padahal baru 3 kali suap kali' Nah dengan tangguh tangkas dan trengginas gue mau minta aja tuh bubur. Dan mungkin tuhan menciptakan lo untuk menjadi anak yang baik, belom diminta udah di tawarin gue huehehew. Langsung dah gue takis aja itu bubur sampe doi tercengang 'terlihat dari raut wajahnya'.Daaan sampe gue ditawarin aer tapi gue tolak, soalnya pop es gue belom abis.

Jadi begitu ceritanya. Dan setelah kejadian itu pada malam harinya, dengan bangganya gue ceritain dah itu kejadian dihadapan bokap dan kakak gue dengan gaya sok jagoan. hmm setelah gue cerita sih fine fine aja mungkin gue nyeritainnya rada absurd jadi mereka gak ikut tercengang juga. Next setelah beberapa minggu kedepan ada ngumpul ngumpul keluarga tuh di rumah nenek gue. Ya situasinya cukup rame saat itu. Ada nenek gue , pakde gue, tante gue, sepupu gue. yaa komplit lah namanya juga kumpul keluarga besar. Nah awal masalah terjadi disini. Jadinya ceritanya Kakak gue yg cewe lagi ngobrol tuh sama tante gue, dan saat itu gue juga lg berdekatan dengan mereka. Ehh entah mulai dari mana kakak gue tiba2 bilang ke tante gue, kalo "kemarenan pino makan bubur berduaan sama cewe". SUEEK . APAANIIH. gue langsung Panik "versi bocah" , Daaan dengan seketika sodara sepupu gue langsung nimbrung dan ngecengin gue. CIEEE PINOO CIEEEE....Dan cengan itu masih tersimpan di benak kakak gue jadi die masih suka ngecengin gue di lain kondisi. Dan ini sungguh sempak banget. Dalem hati "kenapa yaa gue ceritain ke diee?" Dan setelah berjalannya waktu terakhir gue di ceng cengin itu waktu gue sd , jadi sekarang udah KAGA ADA DAH model kek begitu.

Dan kejadian serupa terjadi lagi, Tapi korbannya bukan gue melainkan 'bocah' yang seangkot tadi sama gue. Jadi alurnya gini. Gue lg di angkot yang sepi senyap gue duduk di belakang abangnye dan gue cuma berdua tuh ama abangnya 'untuk abangnya gak ganteng' :v dan Tiba tiba segerombolan manusia yang kelihatannya abis dari kondangan menyetop angkot gue, dan dia langsung naik dengan kisruh. kalo di itung jumlahnya ada 6 orang. 2 bocah  cewe cowo, dan 4 orang ( 2 emak emak, 2 lagi au siape kakaknye kali) Nah dari awal mereka naik ke angkot, Mata gue udah terpanah ngeliatin itu bocah cowo yang rusuh banget nyari duduk sampe die mau duduk di pintu (depan gue) padahal di barisan 6 masih muat. Dan akhirnya emak tuh bocah ngomel "UDEH RIBET BANGET LO, SINI DUDUK DISINI 'samping emaknye". Untung aje tuh bocah langsung nurut , udeh gregetan aje pengen gue pacul palanye,  akhirnya tuh bocah duduk dengan ekspresi malu malu, komuk doi mesem mesem aje kek abis menang gaple . Ehh ternyata depan doi ada bocah cewe sama emaknya juga yang naek bareng die (mungkin emaknya bocah cowo sama emaknya bocah cewe temenan) dan di SHIKATLAH ntu bocah disini.
-Emaknya bocah cowo: OHH PANTESAN AJA LO RIBET MAU DUDUK MANE, MALU LU YE SAMA DIE *nunjuk bocah cewe*
-Kerabatnye: CIEEE... Ajak ngobrol dong si nina diem aje , Tanya kek "sekolah dimana, nanti boleh main ga kesekolahnya, biar bisa pulang bareng"
-Bocah cewe : *mesem mesem kek cabe cabean*
-Emaknya bocah cewe: Hii sama sama malu , jangan jangan...(cepirit kali, dalem hati gue)
dan setelah itu gue ga denger lagi mereka ngobrolin apaan..

btw ini muke bocahnye

Melihat sikon kek gitu gue langsung Flashback teringat gue juga pernah digituin kayaknya itu bocah.
Dan karena suara ngobrol mereka makin lama makin kenceng, gue dengan segera masang headset dengerin lagu volume full biar ga kedengeran suara tuh emak emak, dan ternyata tetep aja kedengeran -__-  dan gak lama gue udh nyampe tujuan dan langsung turun dengan ceria HUAAH..

Jadi begitulah , DUNIA INI KEJAM BOSS. Mangkanya jadi orang ati ati biar ga di salah tanggepin.  intinya sih kalo lo gak mau dicengin ya "lo jangan gali kuburan lo sendiri" tau lah maknanya..

Okeydeh sepertinya segitu aja yg pengen gue ceritain disini. Kalo lo pernah ngerasain hal hal yang mirip kayak cerita diatas, bisalah berbagi sedikit ceritnya di komen box :)

BABAAAAYYYY :*


PinoBlog        

About Us

PinoBlog

pinoblog adalah personal blog milik alvinopandu, blogger yang hobinya nge explore hal - hal random. Berisi tentang keseharian sang author, keluh kesah hidup, review review gapenting , dan hal-hal aneh diluar nalar lainnya...Selengkapnya




Facebook


Followers