Tuesday, May 28, 2013

Expresi Makan Sambel Rujak

wuhh syudah lama nih aye kaga nulis di Pinoblog , hmm jadinya gue mau nulis apa engga
Jadi gini *ekhem*  
Waktu itu di suatu siang, gue lagi maen kaskus. trus tiba tiba sodara gue (namanya fila) dateng secara random kerumah gue. Terus karena die kesini dengan maksud dan tujuan yg kaga jelas jadinya.. gue diemin aje doi. Trus gue lanjut ngaskus lagi . tiba tiba ada tukang rujak lewat depan rumah gue. trus karena gue laper belom makan nasi dari pagi , jadinya gue pengen beli deh tuh rujak bareng si fila 

P : pil mau rujak ga lo? 
F : yaudeh ayo dah , beli berape nih?
P : goceng aje . gue dua ribu , lo tiga ribu. oke?
F : yaudahdeh sip.

ahirnya gue ngibrit ngambil duit di lemari dan si fila yg ngambil piring. dengan gerakan secepat the flash gue langsung lari ke teras , trus manjat pager rumah gue buat manggil tuh abang rujak. .. Baaaaaang beli!!!



okedeh lanjut cerita gue udah beli tuh rujak 

Daaan satu pasti yg lo tau 
anak jaman sekarang kalo mau makan ngapain dulu? 
Yak betul sekali! 
di foto dulu

cakep

Nah loh ngiler kan??   sama gue juga. dan langsung aja gue tanceep gas pooool , gue makan tuh rujak bareng fila dengan yakin penuh semangat!

suapan pertama : masih rada rada pedes dikit dilidah
suapan kedua    : mata udah mulai berkaca kaca
suapan ketiga    : napas udah mulai ga selow
suapan keempat : Kepala mulai gatel
suapan kelima    : kuping udah mulai panaas
suapan ke enam : kalo napas mangapnya gede biar angin masuk buat ngilangin pedes
suapan ke tujuh  : mulai merem melek
suapan ke delapan : ayan mulai kambuh , teriak teriak gajelas , ketawa tawa nangis
suapan ke sembilan : pandangan burem , mata mulai berkunang kunang , pala pusing kaya abis kena flashbang
suapan ke sepuluh  :  TEWAS.... (mati karena makan rujak) (trus abang rujaknya di penjara)
oke gue gak selebai itu , so gue orang padang boss   Daan untuk membuktikan bahwa gue sama fila orang padang . gue Bikin suatu kompetisi!
Gue abisin tuh rujak tapi makan buahnya doang , jadi kaga pake sambel  Nah trus pas buahnya udah abis baru gue makan tuh Sambel Rujaknye doang kaga pake apa apaan!
beehh mantep tuh , malah gue belom makan sama sekali lagi
dan untuk membuktikan... bahwa  GUE ORANG PADANG TAHAN PEDES!  . gue nyuruh si aji buat ngerekam gue pas lagi makan tuh sambel rujak.
Nih kalo yg mau liat expresi gue waktu makan sambel rujak. Ini bukan adegan rekayasa loh!



WAAHH GILAA , pedesnye sampe pala gue pusing parah gara gara tuh sambel bahh . gue rasa tuh abang waktu bikin nih sambel , di campur serbuk granat yang di perpadukan dengan pukat harimau buat ngebunuh gue sama fila nih!
Abis makan tuh sambel , gue gak boleh minum sampe pedesnya ilang .  Alhasil gue udah kaya orang gila beneran.. ketawa tawa , teriak teriak gajelas, sumpah ini absurd banget.

dan yg baru gue sadari adalah,

GUE ORANG PADANG DAN GUE KAGA TAHAN PEDES!

55 comments:

  1. hahaha lucu... setuju gue kalo anak jaman sekarang harus foto dulu sebelum makan.. hahahaha


    katanyatukangstempel.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. waduh di foto dulu biar afdol lalu silahkan makan 11x ..
    DIJAMIN SEMBUH SELAMANYA :v

    ReplyDelete
  3. Weleh2...orang sumatra kok kaga kuat pedes. itu artinya....kita samaaa...huahahaha

    syukur deh lo masih idup buat menceritakan kronologi kejadian itu. Kalo lo mati kepedesan, bisa2 tuh tukang rujak melarikan diri ke Slovakia, krna tkut d tangkep...hohoho

    ReplyDelete
    Replies
    1. mungkin ini faktor dari kloning yg tak sempurna ._.

      iya tuh sampe semaput gue makan tuh sambel -_-

      Delete
  4. Good day, sun shines!
    There have were times of troubles when I didn't know about opportunities of getting high yields on investments. I was a dump and downright stupid person.
    I have never imagined that there weren't any need in large starting capital.
    Now, I feel good, I begin take up real money.
    It's all about how to select a proper partner who uses your money in a right way - that is incorporate it in real business, parts and divides the income with me.
    Place ADS

    ReplyDelete
  5. hahahahah sama pin, gue juga gak bisa makan pedas loh. gue lebih milih gak makan daripada harus makan pedas. *sayangi usus mu minum milo tiap hariii*

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah lu jangan jangan phobia sama pedes yak yam :D

      Delete
  6. Gue suka pedes tapi gue gak tahan pedes. Kalo makan rujak, gue malah gak makan buahnya, tapi makan sambelnya. Walaupun pedes, tapi gue tahan... B)
    anak jaman sekarang kalo mau makan (apalagi makan di restoran) pasti foto dulu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. waduh samaan dong kita , beli rujak cuman pengen makan sambelnya .-.

      Delete
  7. Bwuuuahhhh Enak nyooo.... tambah lagi cabe nya biar super hot... asyik tuh peds pedesan.. :3 #DoyanPedes tapi benci muless

    ReplyDelete
  8. wkwkwkw.. lengkap banget sampe ada video nya..

    gw ngebayangin giimana rasanya itu makan rujak yang ada serbuk granat nya. ngeri gue sumpah!

    samaa..... gw juga orang padang, tapi nggak tahan pedesss

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya soalnya siapa tau itu video terahir dalam hidup gue .-.

      ternyata banyak juga yg kaya gue , padang ga suka pedes

      Delete
  9. hahaha ceritanya gokiill bangeett yaaahh,,, orang padang memang terkenal dengan makanan pedessnya.:D

    ReplyDelete
  10. addduh, aku banget. emang sekarang kalo makan nggak difoto dulu makanannya tu kurang afdol emang ya..
    liat rujakmu duuuh, jadi pingin makan. pedesnya nendang banget ya, besok beli ah...

    ReplyDelete
  11. Rujak, bikin ngiler, buahnya. Sambelnya ogah. Hehehehe.

    Anda Padang identik pedas aja nggak tahan pedas, apalagi saya orang Jawa yang sukanya manis. Pasti nggak tahan pedes.:D

    ReplyDelete
  12. lo makannya eksotis banget ada tahap-tahapnya. gue sempet agak bingung sebenernya haha
    eh pas play videonya gila emang ya -___- pedesnya maksusnya

    ReplyDelete
  13. brrti lo mnjadi anak padang yang gagal gaul, no....
    yang tabah yak *pukpukpuk
    gue, gak kuat lnjutin video lo, no

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya nih gue telah menjadi orang padang yg fail huhu :'(

      Delete
  14. ekspresinya kayak orang kesurupan gitu ya...udah los kamera
    jadi kayak g punya malu ...upsssssss !!!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. emang udah kaya kesurupan , udah menuju ambang kesadaran itu ._.

      Delete
  15. GUE ORANG BANJAR DAN GUE KAGAK TAHAN PEDES!!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. TOSS!!! eh orang banjar yak? gapapa deng yg penting ga suka pedes!!!!!

      Delete
  16. haha orang mau makan di foto dulu XD
    orang padang gak suka pdes agak aneh juga yak XD gue dulu suka banget pedes sekarang udah gak begitu , bisa nimbulin penyakit soalnya :|

    ReplyDelete
    Replies
    1. yoi anak high tech nih ceritanya..
      penyakit apah??

      Delete
  17. berkunjung lagi deehh mninggalkan jejak ke dua

    ReplyDelete
  18. Kalo orang padang emangnya tahanya masakan yg gimana? bukanya makanan padang itu biasanya pedas ya?

    ReplyDelete
  19. rujakknya itu loh, mauu, bikin ngilerr -___-

    ReplyDelete
  20. mau dong bang rujaknya kirim lewat surat kalo bisa hehehehe
    visit my blog bang nizarbedong.blogspot.com

    ReplyDelete
  21. nice blog :)

    salam kenal dari kami outbond di malang :)
    jangan lupa kunjungi kami di website kami : http://www.nolimitadventure.com/

    ReplyDelete
  22. Rujaknya enggak nahan, pin :v sorry sekarang jarang mampir :)

    ReplyDelete
  23. jadi pengen nyicipin rujak sambel.

    ReplyDelete
  24. wkwkwkwkwkwk...ngakak liat ente no....
    btw sumpah ane ngiler lihat tuh rujak, damn....

    ReplyDelete
  25. Hahaha.... Kalo makan pedes belum mantep kalo belum sampe budeg gan.. haha...
    Mampir dimari ya gan.. my blog

    ReplyDelete

About Us

PinoBlog

pinoblog adalah personal blog milik alvinopandu, blogger yang hobinya nge explore hal - hal random. Berisi tentang keseharian sang author, keluh kesah hidup, review review gapenting , dan hal-hal aneh diluar nalar lainnya...Selengkapnya




Facebook


Followers