Tuesday, May 28, 2013

Expresi Makan Sambel Rujak

wuhh syudah lama nih aye kaga nulis di Pinoblog , hmm jadinya gue mau nulis apa engga
Jadi gini *ekhem*  
Waktu itu di suatu siang, gue lagi maen kaskus. trus tiba tiba sodara gue (namanya fila) dateng secara random kerumah gue. Terus karena die kesini dengan maksud dan tujuan yg kaga jelas jadinya.. gue diemin aje doi. Trus gue lanjut ngaskus lagi . tiba tiba ada tukang rujak lewat depan rumah gue. trus karena gue laper belom makan nasi dari pagi , jadinya gue pengen beli deh tuh rujak bareng si fila 

P : pil mau rujak ga lo? 
F : yaudeh ayo dah , beli berape nih?
P : goceng aje . gue dua ribu , lo tiga ribu. oke?
F : yaudahdeh sip.

ahirnya gue ngibrit ngambil duit di lemari dan si fila yg ngambil piring. dengan gerakan secepat the flash gue langsung lari ke teras , trus manjat pager rumah gue buat manggil tuh abang rujak. .. Baaaaaang beli!!!



okedeh lanjut cerita gue udah beli tuh rujak 

Daaan satu pasti yg lo tau 
anak jaman sekarang kalo mau makan ngapain dulu? 
Yak betul sekali! 
di foto dulu

cakep

Nah loh ngiler kan??   sama gue juga. dan langsung aja gue tanceep gas pooool , gue makan tuh rujak bareng fila dengan yakin penuh semangat!

suapan pertama : masih rada rada pedes dikit dilidah
suapan kedua    : mata udah mulai berkaca kaca
suapan ketiga    : napas udah mulai ga selow
suapan keempat : Kepala mulai gatel
suapan kelima    : kuping udah mulai panaas
suapan ke enam : kalo napas mangapnya gede biar angin masuk buat ngilangin pedes
suapan ke tujuh  : mulai merem melek
suapan ke delapan : ayan mulai kambuh , teriak teriak gajelas , ketawa tawa nangis
suapan ke sembilan : pandangan burem , mata mulai berkunang kunang , pala pusing kaya abis kena flashbang
suapan ke sepuluh  :  TEWAS.... (mati karena makan rujak) (trus abang rujaknya di penjara)
oke gue gak selebai itu , so gue orang padang boss   Daan untuk membuktikan bahwa gue sama fila orang padang . gue Bikin suatu kompetisi!
Gue abisin tuh rujak tapi makan buahnya doang , jadi kaga pake sambel  Nah trus pas buahnya udah abis baru gue makan tuh Sambel Rujaknye doang kaga pake apa apaan!
beehh mantep tuh , malah gue belom makan sama sekali lagi
dan untuk membuktikan... bahwa  GUE ORANG PADANG TAHAN PEDES!  . gue nyuruh si aji buat ngerekam gue pas lagi makan tuh sambel rujak.
Nih kalo yg mau liat expresi gue waktu makan sambel rujak. Ini bukan adegan rekayasa loh!



WAAHH GILAA , pedesnye sampe pala gue pusing parah gara gara tuh sambel bahh . gue rasa tuh abang waktu bikin nih sambel , di campur serbuk granat yang di perpadukan dengan pukat harimau buat ngebunuh gue sama fila nih!
Abis makan tuh sambel , gue gak boleh minum sampe pedesnya ilang .  Alhasil gue udah kaya orang gila beneran.. ketawa tawa , teriak teriak gajelas, sumpah ini absurd banget.

dan yg baru gue sadari adalah,

GUE ORANG PADANG DAN GUE KAGA TAHAN PEDES!

About Us

PinoBlog

pinoblog adalah personal blog milik alvinopandu, blogger yang hobinya nge explore hal - hal random. Berisi tentang keseharian sang author, keluh kesah hidup, review review gapenting , dan hal-hal aneh diluar nalar lainnya...Selengkapnya




Facebook


Followers