Thursday, January 3, 2013

Ke Proyek Bokap Di Anyer.

Hallo brehh , gimana liburannya? enak ga? Semoga aja enak yaa.. 
Lagi lagi gue diajak sama bokap gue ikut ke proyeknya , Kali ini proyeknya tempatnya lumayan jauh dan menyenangkan. Yaitu di Anyer wuiih , mantep tuh spot , mana proyeknya letaknya di pinggir pantai persis.Jadi gue bisa sambil refreshing juga dehh.
oke sedikit FYI
Post gue yg ini mengandung 'Banyak Foto , Jadi Bagi yg Koneksinya Lelet / Kuotanya mau Abis sabar aja Ya kalo rada lama Ngeloadnya.


Gue berangkat dari rumah jam 7 , soalnya dikejar deadline yg harus berangkat jam setengah 8 , tapi kan rumah gue rada jauh , trus blom di tambah jalan ke senayan buat nganterin nyokap kerja.Abis itu langsung cabut ke Anyer. Perjalanan gue ke Anyer memakan waktu 2 jam , yahh lumayan cape juga sih *padahal kaga ngapa ngapain* , Nahh pas udah sampe Daerah Anyer disono banyak banget pabrik , dari pabrik semen , bahan kimia, Tapi sih Parbrik yg Paling gue kagumin sih Pabrik Krakatau steel, Gila tuh Pabrik Gede abis , gue jalan berkilo kilo pasti tuh pabrik di sebelah jalan mulu , kayaknya tuh pabrik terbesar di indonesia dehh CMIIW



 Rasanya pengen banget gue masuk ke tuh pabrik , dari luarnya sih sadis banget ,mesinnya gede gede banget ckck.
Pas nyampe daerah sana juga rada mendung

  
Daaan ahirnyaa gue sampe juga tuh ke proyek bokap gue , yaitu letaknya di Jalan Raya Anyer Sirih, Villa Pisita  .

Langsung aja tanpa basa basi gue langsung turun dari mobil *mobilnya udah parkir* trus langsung ngibrit ke pinggir pantai .....

Siap siap larii... udah di depan mata..
 untuk menyalurkan tujuan utama gue kesini yaitu , Foto-Foto.

Disana rada gerimis alus jadinya pas foto foto hp gue basah wkwk tapi hasilnya yahh lumayan lahh..

Pantai Anyer Di Poto Oleh Pino




Sepi yah , kayak hati gue....



keren nih cocok banget buat bikin video



Ini tempat Damai banget, cocok buat galau , menyendiri. bunuh diri juga bisa.


wow apa itu?








 Itu ada Gunung, *siape bilang pasar malem* Itu Namanya gunung Krakatau atau gak Anaknya, gue gak tau bedanya dimana antara bapak sama anak , setau gue dia sama sama gunung *simpel*

 Dan gak cuma itu , gue juga coba foto dengan efek Panorama," itu lohh yg fotonya manjang gitu kayak yg di iklan hape cross, Dan Hasilnyaa.... Berantakan

 
Kalo mau jelas di klik aja, kalo gue kasih disini full size takutnya offside sampe ke sidebar :$
 SAYANGNYAA. GUE GAK BISA BERNANG DISITU! HufftB4N93D!! , Soalnya Gila Ombakknyaa... behh ,bisa kelelep tuh ayam, Gede banget... ,sebenernya bisa sih bernang Kalo lagi depresi berat.*kode*

Trus abis foto foto , gue bosen trus gue ke rumah proyeknya aja , udah jadi sih tapi cuma mau di renofasi aja. sebenernya itu bukan rumah , melainkan Villa, jadi gue berada di sebuah perkomplekan villa.


 Dan ini proyek bokap gue.

noh bapake yg kaos putih. Liat GA?

Ini dia Villanya

yg Kanan
 Trus Karena Gak ada kerjaan, gue foto fotoin aja bokap gue lg kerja, sorry Candid dikit ya Babe.




 
Trus abis itu gue lanjut poto poto lagi ke pantai


 Trus gara gara gue liat nih backround keren abis. jadi gue memutuskan buat foto gue sendiri *lumayan buat Ava twitter* Daan hasilnyaa...

Galau Tingkat kesetanan
  MALAH BACKLIGHT Sialaan!!!!! , tapi kalo diliat liat keren juga sih , soalnya muka gue jadi Gak keliatan Jeleknya keliatan sedikit berseni , soalnya kan backlight itu kan seni photography juga CMIIW.

Nah abis cape foto foto , gue langsung aja duduk di Mini The Lounge 

LOHH Mana guenya?? Gue Yang Foto -_-
Like a Boss! ^^
 Nah abis gue santai santai , trus gue makan , abis itu ngobrol ngobrol bentar , trus langsung siap siap buat balik dengan mobil tercinta.

wahh ternyata pengoknya gak keliatan ._.

 Foto Absurd Lainnya








Ganteng BANGETT.. ♥,♥
 
Ohh iya Buat Yang pengen Betak foto diatas Betak aja gapapa , gak gue TradeMarkin kok, soalnya gue gak kegilaan TradeMark.

Oke jadi gitu aja pengalaman gue ikut ke proyek bokap gue , Sebenernya tujuan utama gue kesini sih buat nemenin bokap kerja aja , bukan buat Liburan atau segalanya , ini tempat juga bukan tempat wisata.

Oh iya Buat yg Nanya Itu fotonya pake apa?



Itu Fotonya pake Galaxy Mini  

Hape gue adalah istri kedua gue , soalnya tanpa dia , gue gak bakal bisa ngapa ngapain , 
'Trus kalo hape lo istri kedua lo , istri pertamanya siapa?'  - " Itu sihh masihh coming soon.


Segitu dulu Post dari gueee daadaaahh....

Jangan Lupa Komen yaaa..!!!

58 comments:

  1. Aaaa pantainya keren..
    Sepi gitu ya?
    Bener-bener cocok buat bunuh diri..
    Rekomendasiin ke temen-temen aaah~

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah tuh tempat udah recommend dah buat bunuh diri ~.~

      Delete
  2. Yaks!
    Paragraf yang khusus di bold di sebelah atas, itu gue banget u,u
    *samsara*

    bai de wey, pantainya cucok :D sayangnya lumayan jauh u,u

    ReplyDelete
  3. beneran bukan tempat wisata??? tapi keren tempatnya... :)

    ReplyDelete
  4. asik tuh ngambang disana, sepi soalnya :D

    jago lo potonya no.

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah asik banget dah , malah ombaknya gede bgt lagi .
      wah tengkyu bang bayu :)

      Delete
  5. Gue udah berapakali kesini :')
    vila badui pas deket situ juga ..
    emang keren pemandangannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah emang badui deket sama anyer yah?
      Baru tau gue ._.

      Delete
  6. wiiih Keren sumpah! :D
    sepi pula, bisa lebih nikmat mengagumi hasil ciptaan Allah :')

    gue mah kepantai mungkin bisa diitung pake jari -_- Mantep potonya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. yahh gue juga masih bisa diitung pake jari.
      kecuali kalo bapak gue jadi nelayan tuh , mungkin bisa tiap hari dah kepantai :D

      Delete
  7. Ah pin, kenapa lglg lo gak bawa koyam ke proyek bokap lo? Gue yakin dia pasti jago renang di pantai itu.

    ReplyDelete
  8. pantainya cetar membahana badai halilintar terpampang *langsung tiba-tiba keselek*
    kayanya ada bibit potograper tuh no nempel di elu, potonye keren-keren :O
    itu juga ada poto yang ada tangan menjulur itu tangan siapa no? (._____.)

    ReplyDelete
    Replies
    1. yoi dong itu pantai emg badai abisss..
      wahh kayaknya sih ._.q emg iya hehe , tengkyu yah mbak ditaaa.
      itu tangan guaa -_- emng kenapa? indah yahh?

      Delete
  9. PAke hape aje udah macem gitu, Gmana kalo pake kamera canon atau apalah namanya, Mungkin bisa jadi lebih keren lagi tuh..
    :D

    Salam kenal ya om pino,,
    Broniss cucookk bookk.. ^_^

    ReplyDelete
  10. emmm bokap elu kerja ginian ya pin, sip dah. Waduh itu gunung bukannya jaman dulu yang pernah meletus sampek membuat tsunami di india. Hmmm waw banget. Emang dari dulu kali kalo pabrik KS gede. Tapi sayang BUMN ini operasi nggak maksimal masih kalah jauh sama parik logam lasmi di India

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa
      emang sadis tuh gunung untung pas gue poto ga meletus tuh.
      iya tapi kayaknya keren keren aja kalo lg di indonesia.

      Delete
  11. itu mendungnya serem amat o_o
    emang sayang banget kalo cuma dinikmatin sendirian XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu faktor efek aja sih ._.V
      iya mestinya rame rame tuhh..

      Delete
  12. enak sekaliii kamu, bapaknya perjalanan dinas, anaknya nebeng buat menikmati pemandangan indaaaah.. sayang ya hatinya sepi :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. wahh bapake bukan dishub om , orang karyawan biasa aja.

      Delete
  13. Wah ... itu itu itu itu itu itu itu itu itu itu itu itu pantainya pantainya pantainya pantainya pantainya CETAR MEMBAHANA BADAI SAMPAI MENDUNG (@,@)

    Pinoooo ... kok gak ajak Kak Rian jalan-jalan di sono. Gue pingin bersihin kancut keramat gue nih (@,@)9

    Bokap loe sedang desain atau ngitung kerugian yang ditaksir akibat radiasi alvinopandu tuh XD

    Wah ... kamu masih liburan Pino ?.

    ReplyDelete
    Replies
    1. yaahh aturan boking dulu tuh sama gua hahha ,
      kancut apaan tuh? harus dibersihin pake air laut yaa?
      yeeh enak aja , it lg ngitung doang kok
      udahh abis nihh sekarang , senin udah masuk

      Delete
  14. bener banget pantainya di pake bunuh diri :|
    teriak tenggelem juga kayaknya nggak ada yg denger '_'

    ReplyDelete
  15. Anjrit dah bnyk amat ftonya hbs kuota gw. Haha
    enak bgt ya bsa jalan2. Gw ksna buat bnuh dri aj deh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. wahaha , kan udah ada warningnya tuh diatas wkwk
      yaudah lah silahkan , good bye yah haha :D

      Delete
  16. Anjrit dah bnyk amat ftonya hbs kuota gw. Haha
    enak bgt ya bsa jalan2. Gw ksna buat bnuh dri aj deh.

    ReplyDelete
  17. ini beneran pas buat bikin video klip...
    untung pake gratisan..kalo gak bangkrut nehh banyak fotonya... :D

    ReplyDelete
  18. foto" nya keren bang, kecuali yang pas ada u nya
    jiah...............

    ReplyDelete
  19. kenapa fotonya pada di edit ? jadi gak natural gitu kesannya.

    ReplyDelete
  20. hahahaa...ngakak liat foto terus ada tulisan 'sepi yah..kayak hati gue'

    ReplyDelete
  21. Pantainya indah.. tapi sayang, fotonya ngga natural :)
    Kerenn, lain kali ajak gue kesana.. Oh iya, bokap lo ganteng :D #Abaikan

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa maklum bawaan appnya masbro :)
      oke silahkan , wahh tengkyu yahh :)

      Delete
  22. woow..postingannya kayak album foto..
    hbis brpa roll film ne??hehe

    tpi,foto pantainya keren2 kok..

    ReplyDelete
  23. Fotonya keren-kereen..... Seriusan itu pake kamera hape? kirain pake DSLR... Manteb banget poto-poto lu... :D

    ReplyDelete
  24. wahhh...
    keren2 foto lu pino...pdhal cuma menggunakan kamera HP aj...
    foto pertama lo wktu lo poto di pantai tu gue kira ada paus terdampar di pantainya....#coba liat
    di bawah kalimat pantai Anyer di foto oleh pino

    kata lo yg pertama bokap lo pke baju putih, yng lo foto berdiri itu kan...
    ko stelah gue liat kebawah lagi bokap lo pke bju Kemaja kotak2 gto kayak Pak Joko Widodo...
    ahahahahhahaha
    cpet bget bokap lo ganti baju Pin'...atau bokap lo ada dua tuch di sana....#ngakak...hahahahahaha......

    bnyak pohon kelapanya tuch pino...ada kelapanya engga....lo ga bwain gue oleh2 apa gto dari sana Pin'....#menddak sedih


    ReplyDelete
  25. Wah itu bukan tempat wisata ya, alias ngga boleh orang sembarang masuk? keren-keren fotonya yang ngga ada elunya vin.

    ReplyDelete
  26. pantes di bogor mendung, orang pusatnya di sono tuh bikin mendung sembarangan :p

    ReplyDelete
  27. kayaknya damai banget disana...
    btw, kameranya keren.. jadi pengen -__-

    ReplyDelete
  28. asik banget..wajah loh mirip banget sama bokap lo.

    terus asik ya ke pantai..kelamaan ni gak ke pantai.. dan semua foto kamu tu keren..orang nya juga keren.hihiihhi

    ReplyDelete
  29. Aduh asik banget itu pantainya cantik trus sepiii :')

    ReplyDelete
  30. jadi di anyer itu proyek bokap lo apaan pino ??
    pemandangannya keren2, jadi envy gue

    ReplyDelete
  31. aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaak...keren. pingin ke pantai ya Allloooooooooooooooh -.-

    ReplyDelete
  32. kalo handphone kamu istri kedua, trus laptop kamu istri ke berapa?
    hehehe
    pemandangan pantainya keren banget loh.. :D

    ReplyDelete
  33. aaa pinyokiyoooo ... kalo aku jadi istri kamu yang pertama boleh gak ??? #ehhahahha


    pinyo enak yaaa ke anyer..
    tapi poto orang2nya mana pinyooo??
    masa pantainya doang ??

    ReplyDelete
  34. sayang pantai anyer itu butek air lautnya :)

    ReplyDelete
  35. Kayak panatai tak berpenghuni seperti di pilem-pilem -__-

    ReplyDelete

About Us

PinoBlog

pinoblog adalah personal blog milik alvinopandu, blogger yang hobinya nge explore hal - hal random. Berisi tentang keseharian sang author, keluh kesah hidup, review review gapenting , dan hal-hal aneh diluar nalar lainnya...Selengkapnya




Facebook


Followers