Wednesday, August 29, 2012

Pinomoction edisi [ Pino Lagi Sial ]

Hai Lagi lagi nih gue UPDATE Pinomoction , kali ini tema pinomoctionnya adalah Pino lagi sial   Pasti dari judulnya aja lo udah seneng banget kan? -___- , nah makanya itu gue disini pengen ngebuat lo seneng dengan aksi gue yg lagi sial mulu nih , yukk dilihat 


full image
ini yg pertama , buset dah itu ceritanya gue lagi muter muter di korsi, trus tiba tiba keluar nos gitu , ahirnya gue muter muter kenceng dan jatoh trus kejang kejang -__- *sadisnya*

full image
ini ceritanya gue lg pengen niruin harry potter , ehh taunya gue salah sapu -__- *yee dengkul kobra* trus taunya itu sapu punya kekuatan sihir dan gue gak tau , gue maen asal naek aja , dan ternyata tuh sapu ada nosnya -__- , trus ahirnya gue kebawa bawa sama tuh sapu sampe ahirnya nabrak ke kamera huhu

Daan ini yg terahir





full image
Jebret *baru ngeliat* *langsung ayan*
yaelah ini yg paling Absurd dibanding semuanya , ini gue lagi naek sepeda si vivo (adek gue) tiba tiba aja pas gue naek tuh sepeda rem nya blong *hamsyong* trus akibatnya karena remnya blong gue jadi stending trus jaoth deh *Absurd banget kan?*

oke segitu dul....

EEIIITSSS TUNGGU DULU

Karena gue baik jadi gue kasih Emoction tambahan *TURN OFF MANA TURN OFF , UDAH GAK SANGGUP LAGI GUAA NOOO!!!*

Nihh beberapa bonus Pinomoction yang bisa membuat anda semua menjadi ayan dan kejang kejang


Lagi lari *dikejar satpol pp*


Tadinya sih pengen kaya boyband , ehh tapi malah kaya topeng monyet


Hai *Paling gajelas*
Oke sebelumnhya gue ingi menucapkan ' Terimakasih kepada '
Satria Bayu Aji (Ade gue )

Karena dia yg udah bantuin gue fotoin semua gambar diatas *ya awalpun gue sedikit cerewet soal penempatan angle foto*
Thanks ya bro

Oke segitu dulu post dari gue , dan cuma satu pinta gue ,
Apa komnetar lo tentang Pinomoction gue yg ini?

About Us

PinoBlog

pinoblog adalah personal blog milik alvinopandu, blogger yang hobinya nge explore hal - hal random. Berisi tentang keseharian sang author, keluh kesah hidup, review review gapenting , dan hal-hal aneh diluar nalar lainnya...Selengkapnya




Facebook


Followers