Sunday, June 3, 2012

Modus penipuan baru

oke sekarang gue ngepost lagi , gue mau nyeritain tentang modus penipuan baru, yaitu dimana bapa gue yg pengen di tipu !MSN Onion Emoticon Set
Jadi begini ceritanya ~



kejadiannya tuh kemaren tanggal 2 juni yaitu tepatnya hari Sabtu, seperti kegiatan biasa, tiap sabtu pasti gue selalu ngikut bapa gue ke kantor *biasa numpang download* , tapi kali ini kakak gue yg cowo juga ikut karena ada urusan juga, beda dari yg lain bapa gue tuh tiap sabtu engga libur, Kenapa? "gue juga ga tau -_-"
jam sudah menunjukan pukul setengah 9 dan gue pun bertiga berangkat dan langsung pergi ke kantor bapa gue naik mobil, ~
pas udah nyampe gue pun udah kaya emak emak yg lagi hamil 6 bulan trus pake kebaya yg udh kaga muat soalnya tuh kebaya punya dia jaman abg -_-
gue rempong abis, turun dari mobil, tangan kanan megang hp, tangan kiri megang laptop, trus ada 1 bawaan lagi yaitu charger laptop, gue masukin dulu hp gue kekantong trus gue ambil tuh charger yg kabelnya kusut, trus nutup pintu mobil *jiahh -__-*
dan gue pun bersantai ria di ruangan bapa gue sama kakak gue , sementara bapa gue lagi kerja mantengin komputer yg lagi buka excel berjam jam ngitungin jumlah jumlah harga lah bla bla blaa..
dann, jam udh di angka 12 siang , berarti waktunya istirahat , gue bertiga langsung di ajakin ke tempat makan padang *maklum orang padang* dan gue pun makan sampe kenyang disana hahaha Onion Icons dan setelah kenyang gue pun ga langsung balik ke kantor , "trus nginep lo?"  engga lah gue beli cendol dulu aus nih udara siang bolong *bapa gue loyal banget di awal bulan*  trus setelah kenyang gue berubah jadi enek gara gara minum cendol yg segelasnya isinya banyak banget gue balik ke kantor dan teparr di kursi sambil maen hp, sebenernya kalo hari sabtu gini misalnya udah lewat jam 12 boleh pulang, tapi karena bapa gue mau berlama lama disini yasudahlah gue juga oke aja orang gue juga gak ngapa ngapain juga kok ^^
 di tuh ruangan kantor cuman ada gue bertiga doang soalnya temen bapa gue yg laen udeh pada pulang , trus lagi sepi gini datenglah ibu ibu tak di kenal yg ngetok ngetok pintu ruangan bapa gue, trus bapa gue bukain trus nanya lah bla bla , dan tuh ibu ahirnya masuk ke ruangan *jeng jeng jeng jeng* nah percakapan yg gue denger itu , sih ibu tak dikenal itu die pengen minjem duit ke bapa gue 250k buat bayar kepentingan kuliah anaknya , katanya anaknya udah wisuda dan dapet beasiswa 8 semester di univ budi luhur *widih budi luhur aja bayar uang pangkalnya aja mahal bgt masa kaya gini doang ga mampu -__-* trus dia bilang ntar senen bakal di balikin langsung ke bapa gue lagi plus dia ngomongnya pake " Demi allah" bapa gue nanya tinggalnya dimana bu?  trus dia jawab tinggal nya di belakang kantor bapa deket pak di jalan blaa blaa nomor blla bla bla , trus bapa gue nanya, ibu kenal gimin ga?  . sedikit info gimin asdalah penjaga kantor bapa gue, yg biasanya ngelayanin kalo ada tamu yg masuk ke kantor. *back to topik* trus ibu itu bilang  ohh kenal kok itu temen saya.bapa gue udah mau ngasih tapi karena bapa gue orangnya teliti *gilalo jus ama goceng aja di tawar 3 rebu , masa minjemin duit 250 gak teliti *  nah trus bapa gue kan ruangannya di lantai 2 trus bapa gue turun ke lantai 1 dan nanya ke gimin , gue di atas bertiga ama tuh orang , trus setelah beberapa lama bapa gue naek
bapa gue langsung bilang ke itu orang " maap ya bu saya ga bisa minjemin"
trus tuh ibu ibu langsung bilang, " ohh mungkin bapak ragu ya? demi allah pak besok saya langsung balikin" trus dia langsung keluar ruangan bapa gue dan keluar kantor .
trus bapa gue bilang ke gue kalo om gimin itu gak kenal sama tuh ibu ibu, dia naik ke lantai dua dengan ijin sama temen bapa gue dia pengen ketemu sama bapa gue yaitu blaa blaa , dikirain temen bapa gue itu , tuh ibu sodara bapa gue kali , padaha mah kenal juga kaga -_- trus pas dia mau naik dia juga ketemu sama om gimin trus kan kalo kenal berarti negor ya , ini engga om giminnya cuma ngeliatin doang.
dan kemungkinan besar tuh orang adalah PENIPU , hooohh untung aja bapa gue gak minjemin tuh duit kalo gak udah dehh melayang 200 ribu , mendingan duitnya buat gue buat beli domain blog kwkw, oke itu pengalaman gue , semoga kalian juga kalo ada orang kaya gitu gak ketipu ya.
thanks udah mau baca , maap no pic soalnya gue gak nyempet moto tuh orang hehe ._.v 

About Us

PinoBlog

pinoblog adalah personal blog milik alvinopandu, blogger yang hobinya nge explore hal - hal random. Berisi tentang keseharian sang author, keluh kesah hidup, review review gapenting , dan hal-hal aneh diluar nalar lainnya...Selengkapnya




Facebook


Followers