Pray for my computer

yah ada kabar menyedihkan , Komputer gue rusak , sebenernya ga rusak si tapi
gara gara hardisk nya penuh trus jadi ga mau nyala gitu , trus cpunya di bawa sama bokap gue ke service komputer langganan yang terletak di pasar grogol,nih gue ada pictnya pas kompi gue lagi di service

jadi kata tukang komputernya ini hardisk nya harus di tambah jadi 2 gitu , oh okelah di tambah sama hardisk yg 180an giga , trus masalahnya ini tuuuh, udah 3 minggu pasokan hardisk belom kunjung datang, udh kaya bang toyib aja , jadi komputer gue udh nginep di rumah tuh tukang service komputer, nahhh akibatnya, gue gabisa se puasnya ngeblog karena gue lebih nyaman buat blog di komputer, soalnya kalo buat di notebook kekecilan, jadi ga nyaman gitu deh , ayo kita doaakan semoga pasokan hardisk cepat datang ke pasar grogol amin..

tamat
Alvino Pandu Maulana

Alvino adalah seorang yang sangat senang mempelajari hal-hal baru dan membagikannya ke dalam bentuk tulisan maupun visual

Post a Comment

Previous Post Next Post