Saturday, April 14, 2012

Dede yusuf juga cowo

yah oke kali ini alvinono mau bahas temen gue yg namanya dede yusuf atau biasa di panggil dede kalo di kelas , dia udh jadi temen gue dari kelas 1 smp , karena gue pas kelas 1 sekelas sama dia , dan sampe kelas 2 pun sekelas juga -_- dede ini kadang kadang sikapnya aneh ,kadang
alim, kadang jadi banci, kadang bejat wkwk , kadang tegas kadang cengeng , kadang ngeselin dan kadang jadi teman yg jahat baik :)
dede adalah teman yg baik , walaupun mukanya terlihat jelek sangar tapi di dalam hati yg paling dalam dia adalah anak yg berbakti pada orang tua *asik* , dede kalo di kelas itu semua sikap yg gue sebutin diatas itu dilakukan , yah jadi dede itu sering di bilang bacot sama anak anak di kelas gue, dede sebenarnya emang bacot *jujur* apa karena dia sebenarnya cewe calon tukang khotbah di masjid wkwk, kalo lagi uas gue sering bgt nyontek sama dede dia tuh udh bagaikan peri malaikat yg nolongin gue di kala gue lagi kesusahan , dede kalo di contekin sih enjoy enjoy aja ,apa karena tugas yg gue contekin di dede itu dede juga nyontek sama amel? ga tau juga sih , oh iya gue punya pictnya dede nih




oh iya dede ini ikut ekskul Paskibra waaaw, bayangin dah tuh tubuh yg lemah gemulai dede ini kuat bertahan di bawah terik panas sinar matahari, disuruh surh baris diatur atur udah kaya anak bebek , trus mau lagi -_-  , nih pictnya dede lagi latihan paskib
woooh gagah sekali yaa dede , udah kayak tukang becak bawa anduk 
setelah lama ber baris panas panas an ahirnya dede istirahat juga
waaaw dede diliatin oleh para kaum wanitaa , tapi perhatikan itu cewe cewe lagi ngeliatin apanya dede ya? wkwk

yaaah seperti manusia pada umumnya setelah cape latihan paskibra dede laperr dan numpang makan di rumahnya amel wkwk
 dann setelah dede makan dede kembali ke aktifitas biasanya yaitu : NGEBACOT


wkwk itu lagi ngebacot tapi kok mukanya melas gitu yak? ckck
oh iya dede itu juga sangat jelek tampan jadi banyak maho maho, bencong bencong cewe cewe yg ngantri mau jadi pacarnya dede nih bagi maho maho yg mau liat tampangnya dede

 wkwk gue ga nanggung ya kalo lo pada naksir sama nih mahluk.

oh iya dede juga punya facebook tapi yg buatin gue wkwk , nih facebooknya si dede  Facebooknya si dede unyu okelah sekian gue ngomongin tentang dede

About Us

PinoBlog

pinoblog adalah personal blog milik alvinopandu, blogger yang hobinya nge explore hal - hal random. Berisi tentang keseharian sang author, keluh kesah hidup, review review gapenting , dan hal-hal aneh diluar nalar lainnya...Selengkapnya




Facebook


Followers