Tuesday, August 18, 2015

Gue ke Mods VS Rockers Indonesia

Hai semua , masih dalam suasana 17an nih enaknya kita jalan jalan aja yuk!.  kemaren pas 17 agustus gue sama kaka gue pergi ke acara Mods VS Rockers Indonesia. Ada yang tau Mods VS Rockers itu acara apa?
Mods VS Rockers itu acara yang didalamnya itu banyak sekali isinya, mulai dari komunitas Vespa, motor custom, Caferacer, Harley Davidson, dan yang paling asik sih ada penampilan musiknya juga.
sebenernya gue udah rada sering dateng ke acara kaya beginian, yang pertama itu CST Indonesia Motorcycle Fest 2014 , trus Indonesia Greaser Party , trus ada Jakarta Mods May Day 2015 Dan yang terakhir ini adalah *baca judul* . Tapi menurut gue di acara MVSR ini tuh tempatnya asoy bener, dia berlokasi di lapangan Wisma Aldiron, Pancoran, Jakarta Selatan. Dan itu tempat sangat sangat sangat luas abis men, sangkin luasnya acaranya sampe kaya keliatan kecil gitu, padahal mah lumayan gede.

Nah trus gue berangkat dari rumah jam 12 siang , dengan gaya mods ala ala gue dan kaka gue menuju kesana dengan menggunakan vespa tercinta sehidup semati forever together. Ya dari rumah gue ke pancoran bisa dibilang cukup dekat, rumah gue di cawang dan ke pancoran paling cuman setengah jam lah ya. Nah trus pas udah sampe disana gue langsung masuk kedalem parkiran yang udah di penuhi oleh ratusan motor yang jenis macem macem, ada Triump, Harley, Vespa, Caferace, Mongkey, Streetcub, Lambretta, Ducati, Yahh banyak banget deh gabisa gue sebutin 1 1.  Nah sangkin banyak gue sampe bingung mau markir dimana, soalnya di depan udah penuh banget. Akhirnya dengan sotoy gue masuk ke dalem dalem dan akhirnya gue menemukan parkiran yang cukup teduh. Setelah ngonci motor gue langsung mencari ke loket buat masuk. Harga tiketnya kalo ots 35K, tadinya gue pengen beli yang presale + legshield 50K, cuman karena tempat beli presalenya jauh jadi akhirnya gue beli yg ots aja.

Dan setelah beli tiket langsung saja gue menuju kedalem venue nya. Disini udah keliatan banyak banget macem macem motor yang gak pernah gue liat sebelumnya. Dan karena gue norak , gue fotoin aja deh tuh motor motor yang ketjeh parah. Dan saat gue masuk kedalem venuenya eh buset rame banget dah udah kayak bubaran pengajian

Terik banget men jam set2 siang

Behh karena didalem itu luas banget dan banyak banget objeknya, langsung aja gue keliling sambil moto moto. Dan dari pada lo penasaran , langsung aja nih gue share hasil jepretan gue hohooi.

Pemandangan dari parkir depan

Rata rata kebanyakan yang bawa vespa disini

Vespa Full Chrome, cantik bener broh

umbul umbul MVSR

Ada yang baru dateng nih

Wih, jarang jarang Move dipakein sespan begini

Rockers banget ya men


Alig keren gila nih motor

Ini juga gak kalah keren

Motor yang sering dipajang di Lawless pun juga ada disini

Mulus banget sih kamu

Oldschool

warna warni vespa

Widih BMW pun ikut hadir

seperti biasa, selalu ada kontes vespa

PX Series

Kreatif yang satu ini

New PX

Motor balap jadul

Keren banget pak lambrettanya

Harley all base

Senggol bacok nih yang ini

Cantik kuningnya, kiri kanan nya serem juga tuh

udah langka nih yang satu ini, vespa ss

padet mesinnya



Ulah Adigung Project


Kumpulan mods style

Rapih nih yang ini

ganteng kali ya kalo naik ini motor


Chevrolet



wauw ketemu mobilnya SHD

keren joknya

Honda Mongkey, keren nih buat dibawa kesekolah

nah itu panggungnya


Kumpulan Mods Style


Triumph



Ada lombanya juga disini. juara 1nya dapet helm, lumayan juga tuh

nih waktu penampilan G-PLUCK

Ini dia Venuenya luas banget kan..

Nih ada Tommy Manoch dan motor yang di berikan ke dia dengan nama #UlahAdigungProject

Banyak banget kacanya o_o

Ini lebih banyak O_O

Keren juga sih tapi

Nahloh kalo nyala semua udah kaya mercusuar nih

Kapan ya bisa nyetir ini motor



Saik quotesnya

Lambretta Club

sore sore sambil menikmati MVSR
Hiyaaaah begitulahh foto fotonya\\\\ Eiits perasaan kayak ada yang kurang yah?



kaka ogut



Nah ini baru lengkap. Ya mungkin itu saja foto foto yang bisa gue share disini.dikarenakan terbatasnya batre hp gue jadinya gabisa banyak2 deh fotonya.
Ohiya gue pulang jam set 5 jadinya gue ga nonton ini acara sampe selesai dikarena besok harinya gue harus sekolah seperti biasa hufft, padahal pengen banget nonton sampe malem nih.

Yaaaaaak jadi begitu saja cerita dan foto (banyakan fotonya sih) yang bisa gue ceritain disini. kalo ada salah salah mohon dimaapkan yaa, kalo ibarat kata CMIIW.  okedeh segitu dulu laporan gue tentang Mods VS Rockers Indonesia ini. gue berharap tahun depan bisa lebih keren lagi acara nya. see you guys.

About Us

PinoBlog

pinoblog adalah personal blog milik alvinopandu, blogger yang hobinya nge explore hal - hal random. Berisi tentang keseharian sang author, keluh kesah hidup, review review gapenting , dan hal-hal aneh diluar nalar lainnya...Selengkapnya




Facebook


Followers