Thursday, February 14, 2013

Pembantu Baru

whatshap broo , si pino balik lagi nih. Kemaren kemaren gue terlalu sibuk dengan dunia nyata gue yg kebanyak di gunakan untuk belajar belajar belajar. sabtu minggu kepake buat tryout , jadinya gak ada liburnya deh huufft ,oke deh mumpung ada kesempatan nih gue sempetin aja deh buat ngepost di blog ini yg makin hari makin sepi visitornya ._. Gue pengen cerita tentang

PEMBANTU BARU DI RUMAH GUE

yapps , pembantu , hhmm ga enak gue nyebutnya , oke jadi gue ganti aja kata pembantu jadi kata Mba. woke setuju?
Jadi gini , mba gue yg lama itu pulang kampung gara gara hamil , padahal gue udah pw banget tuh sama doi , bayangin aja dari jaman gue sd tuh doi udh kerja di rumah gue sampe sekarang gue pengen lulus smp, udah 4 tahunan lah dia , udah bener bener enaak banget dah pokoknya , dia rajin , baik , kocak , koplak , bisa diajak gokil gokilan sama gue , bisa menjadi tripod dadakan kalo gue minta fotoin atau gak minta videoin , bisa melakukan apa yg gabisa di lakukan oleh pembantu gue yg lain deh pokoknya, Namanya adalah mba sri ,



dia sangat baik banget sama adek gue (vivo) vivo di ajarin ngomong , sekolah , nyampu , solat , makan sendiri , baca doa , nonton , main , tos , salim , jalan sendiri , tepok tangan , nyanyi , joget (sebenernya joget gue yg ngajarin sih) dan banyaaak banget deh , pokoknya mba sri itu bener bener sayang sama vivo udah kaya dianggap anak sendiri. vivonya juga nempel banget sama si mba sri .

Nih gue ada video Mba sri sama vivo + ada guenya 




dan pada ahirnya pada tanggal 12-02-2013 tepatnya kemaren , mba sri pulang karena Hamil , Dia bukan hamil diluar nikah , tapi dia udah nikah trus punya suami , trus sekarang dia hamil * gue ga mau nyeritain tentang detailnya*  dan sekarang dia harus pulang ke kampungnya , HOOOO TIDAAAAK , dan dia kayaknya pulang untuk selama lamanya dan gak bakal kembali lagi.. behh gilaa rasanya tuh kaya gue kehilangan seseorang yg sangat berarti dalam hidup gue , dan dalam keseharian gue . dan sebelum dia pulang , mba sri juga udah nyari calon penggantinya dia yaitu temen kampungnya yg namanya mba ati (namanya panjangnya Murniati *namanya ga sekeren orangnya*)
dia udah tua , umurnya sekitar 35 keatas , dan dia kalo ngomong medok abis , trus suaranya itu yg PALING PALING GUE GAK SUKA , suaranya freeak abis, suaranya tuh Kenceng Buaangeet mungkin kalo di ukur nyampe 99999999 HZ , apa mungkin karna dia terlalu medok jawa gitu atau gimana deh , setiap dia ngomong itu pasti gue selalu bingung karna dia kalo ngomong itu nadanya udah kaya nada nanya , misalnya ' Itu makan ada soto' tapi nada nanya trus suaranya kenceng banget berasa mau jebol gendang telinga gue ,nah secara langsung kan gue bingung , Nih orang maksudnya dia ngomong kaya gitu apaan ya? mau nanya, ngasih tau , marah marah . sumpah rada bingung gue mau jawab apaan , paling banter gue jawab iya doang karena gue bingung mau jawab apaan -_- nah trus yg paling gue kesel dari dia itu , dia males banget , gak kaya mba sri yg selalu ngawasin vivo 24 jam , nah dia malah berbanding terbalik , bukannya ngawasin vivo malah telponan mulu , trus bengong sambil triak triak ga jelas , malah brisik banget suaranya -_- adanyasi vivo malah takut kali sama dia. jadi sekarang gue gabisa gokil gokilan lagi deh soalnya belom berani pede gue di depan dia, ntar malah diomelin lagi gue wkwk.
Oh iya gue juga belom bisa ngasih pictnya doi soalnya gue belom terlalu akrab sama dia jadinya rada susah gitu deh fotonya.
Tapi ga tau juga apa mungkin gue belom terbiasa sama doi jadinya gue suka gedek gitu sama doi, Tapi semoga aja doi bisa jadi kaya mba sri gitu deh amin...~

16 comments:

  1. pembantu baru lo ketjeh no :3 ati-ati lho, tar jatuh cinta hehe :D

    ReplyDelete
  2. revolusi nih...kayaknya cerdas ini pembantunya

    ReplyDelete
  3. kasian vivo gak bisa ketemu mbak sri nya lagi-_-

    ReplyDelete
  4. siap-siap belajar masak sama belajar ngurus vivo ya..

    ReplyDelete
  5. wahhh aku sempet punya mba yg rada parah gini juga kelakuannya, mana kalo ada cowo cowo entah jualan eskrim entah jualan jajanan atau supir dimana, tukeran nomer hp ._.
    tp enaknya ya dia juga bisa jadi tripod hahaha

    ReplyDelete
  6. ih mbak sri mirip ama pembantu gua dulu loh.. orang jawa bukan??
    jangan2 mereka anak kembar yang di pisahkan #korban sinetron


    kalo mbak barunya begitu, siap-siap aja lu yang gantiin jagain vivo

    ReplyDelete
  7. Pembantu baru dulu calon bintang roclk kali :D

    ReplyDelete
  8. mba srinya disuruh pulang lagi aja..
    ehh tapi gak bisa lg yaa

    ReplyDelete
  9. Sabar Dik Pino ... setiap orang kan berbeda-beda sifatnya ...

    Pembantunya seperti itu ... upayakan diajak ngobrol biar merasa kalau di rumah ada temannya bukan sebagai pembatu ...

    Anggaplah ibu lo lah ... hehe ... :D dengan begitu dia akan beradaptasi dan mengerti kebutuhan rumah mu itu.

    Tapi, kalau kamu gak mungkin, minta bantuan bokap lo ... buat menasehatinya agar lebih rajin bekerja dan mengawasi Vivo tidak setengah-setengah.

    Hm ... emang si doi itu telponan sama siapa ? :D

    ReplyDelete
  10. sabar ya Vino

    tiap orang punya karakter berbda-beda

    sg aja mbak ati semakin ke depan semakin baik n kalian bisa cepet akrab, amiin

    ReplyDelete
  11. haduuuhh ya emang gitu lah, kadang asisten rumah tangga emang udah berasa kayak keluarga sendiri, secara dia yg ngebantuin banyak kerjaan dirumah, jadi kalau ya diganti pasti ada yg beda, sabar aja dulu toh siapa tau ntar lama2 jadi klop juga :)

    ReplyDelete
  12. terkadang asisten rumah tangga emang udah kayak keluarga sendiri jadi wajar aja berasa ada yg hilang, ya moga aja yang baru bisa cepat klop ya :)

    ReplyDelete
  13. hahaha ganas juga tuh sampai 99999999hz suaranya.. :d
    Sabar aja vino, mungkin butuh waktu saja buat penyesuaian diri..ntar lama2 kalian juga bisa akrab kok :d

    ReplyDelete
  14. wah Mba Sri emang baik hati ya, manis lagi :))
    jangan nething dulu dong pin, kali aja pembantu baru lu masih agak canggung gitu buat ber.akrab ria sama lu hehe

    ReplyDelete
  15. wah kece juga pembantu lo..hehehe

    ReplyDelete

About Us

PinoBlog

pinoblog adalah personal blog milik alvinopandu, blogger yang hobinya nge explore hal - hal random. Berisi tentang keseharian sang author, keluh kesah hidup, review review gapenting , dan hal-hal aneh diluar nalar lainnya...Selengkapnya




Facebook


Followers