Thursday, November 29, 2012

Pino Cukur Rambut

Hallo apa kabar kalian semua? *Hening* oke gue anggap itu bertanda bahwa lo semua sedang sehat wal afiat , oke nih kali ini gue mau cerita tentang ke jadian yg baru aja gue alami tadi. yaitu * Liat Judul *
Oke deh sehubung rambut gue udah gondrong atau melebihi batas yg di anjurkan jadi gue memutuskan untuk " Memotong rambut ini" tapi bukan gue yg potong yah , si tukang cukur lah yg motong.
sebenernya rambut gue ini udah melewati berbagai macam cobaan yg hampir saja merenggut jiwanya , walaupun ahirnya di potong juga sama tukang cukur -_-

Contohnya:
- karena rambut gue udah kepanjangan , malah panjang banget, jadinya itu setiap ada razia rambut di sekolah , pasti gue selalu kena , trus kalo udah kena tuh , yaudah pasti PITAK lah.mangkannya untuk mengantisipasi ini, jadi sebelum upacara gue rapihin dulu tuh rambut ( atau yg sering gue sebut "Save Mode") biar ga keliatan gondrong.
Namun apa daya , gara gara rambut gue kelewat gondrong jadinya malah kayak gini


EPIC FAIL

Padahal dulu muat tuh , tapi sekarang malah ga bisa -_-

Daan ahirnya gue memutuskan untuk Nyukur rambut gue di karenakan gue suka ngerasa risih gitu kalo mau tidur dan kalo udah nyisir , beeehhh buset dahhh , gila tuh sisir udah kaya nyisir apaan aja , keras banget dah , sampe nyangkut nyangkut juga trus suka ada bunyi sret sret gitu gara gara udh kusut parah.
Dan pada hari ini Tanggal 29/11/2012 gue pergi ketukang cukur abis pulang sekolah.
pas mau dicukur sih gue mintanya..
"bang , belakang sama pinggirnya aja yg di tipisin"
Trus pas udh di potong ternyata masih kepanjangan , jadinya gue request lagi sama abangnya..
"bang atasnya di sasak aja deh biar tipis , tapi kaya mohawk ya"
Ehhh ternyata pas udah jadi , tuh abang salah kaprah kali ya malah jadi kaya model apaan tau dah rambut gue -__-
Kalo yg mau liat After beforenya liat aja nih di bawah

Sorry kalo kecepetan wkwk :$

Nih dah gue kasih versi slow motion nya *Dari tadi kek -_-*




gimana menurut lo? Jangan bilang Mirip sama andrew garfield *Jauh gilaa*

Dan ahirnya gue balik kerumah dengan rasa yg rada ga puas , trus sampe rumah gue mandi , nah abis mandi gue liat lagi rambut gue , Dan ternyata Rambut gue itu gak koplak koplak banget kalo di gayain

Nih kalo yg mau liat contoh contoh gaya Rambut gue *siapin keresek*
1. Rambut anak metal

2. Anak culun? atau Ediot? Mirip si wowo

3. EMOnyet

4. Apoy Wali, / Daus Mini ? *sialan*

Oke sekian dulu postnya
Dan jangan lupa Komen yah di bawah   

56 comments:

  1. Replies
    1. Rambutnya masih yg lama , modelnya yg baru (⌒˛⌒ )

      Delete
  2. ketawa sajalah :D hahahaha

    ReplyDelete
  3. hahahahaha, rambut lu kayak pecun cilik pin, sumpah hahahaah

    ReplyDelete
    Replies
    1. ⊙▂⊙ .. ⊙0⊙ .. ⊙︿⊙ .. ⊙ω⊙ .. ⊙﹏⊙ .. ⊙△⊙

      Delete
  4. pasti cukurnya pake gunting kuku ya? jadii keren banget hasilnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wkwk tadinya mau pake clurit , tapi ntar lehernya ikut kepotong lagi ​ƪ(﹏)ʃ

      Delete
  5. bagusan yang sekarang pin :D wkwkwk yang dulu gondrong banget -_-

    ReplyDelete
  6. Tambah cakep kok pin *eh* dibanding yang dulu wkwkwk

    ReplyDelete
  7. cucok , ganteng banget *nahlho* palagi pose daus mini, makin ganteng wkwkwkwk:p

    ReplyDelete
  8. wkwkwkkwkwkw :D ngakak afternya jadi daus mini :D

    ReplyDelete
  9. kaget liat EMOnyet *serangan jantung* O.O

    ReplyDelete
  10. gua mau tanyak nih, yang cukur rambur lo masih idup kagak?
    wkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo udah mokat , trus siape yg nyukur gue dong? masa jombie

      Delete
  11. Gak papa, mas bro tetep keceh kok :)
    hahah .,.:)
    salam kenal .

    ReplyDelete
    Replies
    1. aduh jangan maho dong gans :$
      hehe salam kenal juga yah :* *lah malah gue yg homo*

      Delete
  12. dengan potong rambut kadar ke.kece.an lu makin bertambah deh *ini ciyus loh*

    ReplyDelete
    Replies
    1. wahhh waduuhh
      jadi malu nih gue *gesek gesek pala ke aspal*
      Se kece apa gue di mata lo *asek*

      Delete
  13. Hore ... jadi rapi . Klo gondrong mirip semak belukar rambut loe :D

    BTW rambut mu itu kriting po ?.

    Lebih baik dipotong cendak 1 cm <- saran hehe ... :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Rambut gue ga kriting , cuma ngebang aja gitu , waduh kalo itumah sama aja kaya botak dong , gamau ah

      Delete
    2. Ow, ... cuma ngembang tho ... *NgelusRambutSendiri*

      Gue gak ada temannya ... :(

      Gak botak kok cuma 1 cm saja. Jadi masih ada tapi panjang rambut cuma 1 cm saja :D

      Delete
  14. haahha...kan comel(cakep) rambutnya pendek..:)

    ReplyDelete
    Replies
    1. alhamdulilah ada yg bilang cakep * salto salto* , Tapi ini Ciyus kan?

      Delete
  15. Nah lo, lebih keren no kalo rambut lo dicukur, lebih rapi :D haha

    ReplyDelete
  16. hahaha... ada-ada aja siih... lucu deh liat gayanya...

    ReplyDelete
  17. kutuan gak masbro ? :))

    haha , jangan lupa follback ya :D

    ReplyDelete
  18. Ngakak gue daus mini =)) tiap baca postingan lo bikin ngakak bawaannya. Muka pino ngelawak gitu =))

    Ciye potong rambut ciye. Makin ketjee aja

    ReplyDelete
  19. Cie Cie Cie..Elo nampak ganteng kok Pin,,, *ehhh soryy, tadi yang bilang monyet gue.

    waw, rambut keren pin, ada beberapa bentuk gaya tuh rambut,nya, !?? *ini yang ngomong baru gue sendiri.

    ReplyDelete
    Replies
    1. *atas gue jomblo*
      Ada 4 lah liat aja diatas kan ada angkanya

      Delete
  20. Eciyee abis install ulang rambut. Salam kenal ! salam solid. kenalin nama gue *liat diatas* :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah ente calon ² manusia penerus jaman jahilia nih kayaknya. Okedeh masbro salam kenal , salam solid

      Delete
  21. wkwkwkw ngocol sudaahhhhh :))
    lebat banget rambutnya ya -__-

    ReplyDelete
  22. iya, cuma pengen ketawa aja. gak tau mana yg harus diketawain nih... kok gak ada bedanya ya... :D

    ReplyDelete
  23. Eh beneran asli sumpah yang terakhir beneran mirip daus mini haha

    ReplyDelete
  24. kunjungan perdana sob :) sambil baca2
    visit n koment back y dblogq :)
    skalian follow ya nanti ak folback

    ReplyDelete
  25. Kenapa rambutnya ga dipanjangin aja?
    Kan lucu nanti bisa dikepang-kepang..
    Pasti jadi lebih cantik :)

    ReplyDelete
  26. gila men.. model MACHO.. semoga dengan rambut baru anda segala sesuatu berubah menjadi lebih baik.. AMINN.. :)

    ReplyDelete
  27. Sebenernya lo udah ngambil langkah baik pin. Cowok lebih seksi kalo rambutnya pendek !

    ReplyDelete
  28. kerenan rambut gondrog coi kayak rocker

    ReplyDelete
  29. The last one, gaya fotonya agak mirip Bang Dika. :D

    ReplyDelete

About Us

PinoBlog

pinoblog adalah personal blog milik alvinopandu, blogger yang hobinya nge explore hal - hal random. Berisi tentang keseharian sang author, keluh kesah hidup, review review gapenting , dan hal-hal aneh diluar nalar lainnya...Selengkapnya




Facebook


Followers