Thursday, November 29, 2012

Pino Cukur Rambut

Hallo apa kabar kalian semua? *Hening* oke gue anggap itu bertanda bahwa lo semua sedang sehat wal afiat , oke nih kali ini gue mau cerita tentang ke jadian yg baru aja gue alami tadi. yaitu * Liat Judul *
Oke deh sehubung rambut gue udah gondrong atau melebihi batas yg di anjurkan jadi gue memutuskan untuk " Memotong rambut ini" tapi bukan gue yg potong yah , si tukang cukur lah yg motong.
sebenernya rambut gue ini udah melewati berbagai macam cobaan yg hampir saja merenggut jiwanya , walaupun ahirnya di potong juga sama tukang cukur -_-

Contohnya:
- karena rambut gue udah kepanjangan , malah panjang banget, jadinya itu setiap ada razia rambut di sekolah , pasti gue selalu kena , trus kalo udah kena tuh , yaudah pasti PITAK lah.mangkannya untuk mengantisipasi ini, jadi sebelum upacara gue rapihin dulu tuh rambut ( atau yg sering gue sebut "Save Mode") biar ga keliatan gondrong.
Namun apa daya , gara gara rambut gue kelewat gondrong jadinya malah kayak gini


EPIC FAIL

Padahal dulu muat tuh , tapi sekarang malah ga bisa -_-

Daan ahirnya gue memutuskan untuk Nyukur rambut gue di karenakan gue suka ngerasa risih gitu kalo mau tidur dan kalo udah nyisir , beeehhh buset dahhh , gila tuh sisir udah kaya nyisir apaan aja , keras banget dah , sampe nyangkut nyangkut juga trus suka ada bunyi sret sret gitu gara gara udh kusut parah.
Dan pada hari ini Tanggal 29/11/2012 gue pergi ketukang cukur abis pulang sekolah.
pas mau dicukur sih gue mintanya..
"bang , belakang sama pinggirnya aja yg di tipisin"
Trus pas udh di potong ternyata masih kepanjangan , jadinya gue request lagi sama abangnya..
"bang atasnya di sasak aja deh biar tipis , tapi kaya mohawk ya"
Ehhh ternyata pas udah jadi , tuh abang salah kaprah kali ya malah jadi kaya model apaan tau dah rambut gue -__-
Kalo yg mau liat After beforenya liat aja nih di bawah

Sorry kalo kecepetan wkwk :$

Nih dah gue kasih versi slow motion nya *Dari tadi kek -_-*




gimana menurut lo? Jangan bilang Mirip sama andrew garfield *Jauh gilaa*

Dan ahirnya gue balik kerumah dengan rasa yg rada ga puas , trus sampe rumah gue mandi , nah abis mandi gue liat lagi rambut gue , Dan ternyata Rambut gue itu gak koplak koplak banget kalo di gayain

Nih kalo yg mau liat contoh contoh gaya Rambut gue *siapin keresek*
1. Rambut anak metal

2. Anak culun? atau Ediot? Mirip si wowo

3. EMOnyet

4. Apoy Wali, / Daus Mini ? *sialan*

Oke sekian dulu postnya
Dan jangan lupa Komen yah di bawah   

About Us

PinoBlog

pinoblog adalah personal blog milik alvinopandu, blogger yang hobinya nge explore hal - hal random. Berisi tentang keseharian sang author, keluh kesah hidup, review review gapenting , dan hal-hal aneh diluar nalar lainnya...Selengkapnya




Facebook


Followers