Pinomoction

Hay gay *ehh salah* Hay guys puasa tinggal berapa hari lagi yah? , nahh seperti biasa lah , di puasa tahun ini gue ga lemes dan Tetap semangat  Mengapa demikian? gue juga ga tau, oke langsung aja Check this out..
Terinspirasi dari benablog gue jadi kepengen buat emoction buat blog gue nih *HORE* dan emoctionnya itu castnya adalah ... siapa lagi kalo bukan gue hahay ^^   *Mati berjamaah* , oke bagi yg kepengen liat muka sekseeh guehh boleh aja , asal jangan pada ngatain gue Homo, gay, bencong dan sejenisnya , gue normal kok.

oke ini dia Pinomoction nya , ku persembahkan untuk mu...



ini ceritanya cilukba, biar pada kaget gitu yg baca lg baca blog gue.
ini ceritanya imoetzz abiieezz
Tadinya gue pengen buat emot ketawa, tapi malah keliatannya kaya orang lagi gondok gini ya
beehh cute abis kan gue haha, *itu kaya orang ayan gue -_- *
ini ceritanya lagi suit suitin cewe , biasalah mantan tukang ojek , suka genit2 najis gitu -_-
ini emot TOP , Topmarkotop
ini gue pengen ngikutin emot Bata yg di kaskus tapi bendanya malah pake spons -_-
INI ADALAH EMOT TERNAJIS, muka gue udh kaya gembel angkot
emot gosok gigi
Coolant coolman , gaya andelan pas di video pino ganteng
Woow gue lagi kagets nih beroo
Pliss no koment dah yg ini ,Homo banget muka gue *jijiksendiri*
Yoyoyo metal men \m/
<-- Gagal masuk Indonesia Idol , Masuk eatbulaga aja deh.
Gembel pasar ngagetin orang
1+1= hmm *puyeng*
astafiloh baca apa itu?!@#$%^
Detektif pino
Gimbot baru
Di foto dulu yah buat cover yasin , 1 , 2 , 3 .ciss
orang bego , gameboy malah buat nelpon -..-
Siap tapil di eatbulaga
Buseet Pino ganteng banget *MATI*
Ampun mak  *lah orang nonjok sendiri -_-*

oke segitu dulu aja , mungkin kalo ada waktu ntar gue update lagi kok , *segitu aja udh mau muntah gue * kalo ada yg mau make pinomoction , pake aja , asal jangan make buat di forum hewan -..- bagi yg mau menyebarluaskan silahkan *lah pengen banget famaous lu no* oke sekian dari gue~
Salam Pino Ganteng
Alvino Pandu Maulana

Alvino adalah seorang yang sangat senang mempelajari hal-hal baru dan membagikannya ke dalam bentuk tulisan maupun visual

79 Comments

  1. hehe, narsis juga lo ternyata bang :)_

    keren-keren

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha jangan begityu dong , jadi malu eke *kedip kedip*

      Delete
  2. muaahahahaha, gue ngakak ngeliat yang INI ADALAH EMOT TERNAJIS, muka gue udh kaya gembel angkot :p

    ReplyDelete
  3. haha..foto2 nya ngegemesin deh..
    awas,yaa..gk boleh GR..

    ReplyDelete
  4. aduh gak bisa ngomong gue habis liat emot lo.
    mau ngomong apa ya? ngomong gini aja deh " lo emang kreatip dan gokil dah.. "

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha tengkyu tengkyu di bilang kreatip ƪ (^o^)ʃ

      Delete
  5. wahh, seru juga yahh, ahh, gwe mau buat juga bang, namanya "ayamoticon" wihhh keren gak tu hahha, modelnya biar gwe pakein ayam tetangga aja hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waah ajib tuh ayamction, pake ayam gue aja , di tunggu ya ayamoctionnya haha

      Delete
  6. sob minta emoticonnya 1 buat ngusir tikus ya :)) *nyengir

    ReplyDelete
    Replies
    1. Minta semuanya juga gapapa biar bisa ngusir tikus se RT

      Delete
  7. kampret ngakak gulig2 gue muka lu homo abis awkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wkwk lagi lagi dibilang homo ckck *putus asa, ahirnya jadi homo beneran*

      Delete
  8. ya ampun ngakak abis2an liat emoticonnya , sumpah deh narsis banget nih orang hha .
    kunjungan pertama nih :)

    ReplyDelete
  9. *Gubrak ... Aneh,,, tapi keren lah.. semangat buat bikin emoticon lg.. hahaha.. :D

    ReplyDelete
  10. keren ya :p (bukan anda bang :p) weehehe narsis nggak ketulungan nih :p ahaha
    salam kenal mari mampir di blog saya di http://katarinawina.blogspot.com/ dan ditunggu commentnya di postinggan terbaru :3 mau saling followkah? :)

    ReplyDelete
  11. hahaha ...
    kalo gak ada kerjaan elu gini ya kerjaanya pin ? :D

    gue maklum elu kan masih kategori alay ..
    suatu saat elu bakal dapet pencerahan
    hahahaha
    lucuuu ...

    ReplyDelete
  12. hahaha ngakak kreatif banget , bagus lah hahaha

    ReplyDelete
  13. pertama gw mau ngakak dulu yaa...
    wkwwkwkwkw.... narsisnyaa gilaaa

    keduaa..
    ini yang udah lama gw cari... gimana caranya bikin format gif gitu.?? ada software nya? ajaarriinn.... serius nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Softwarenya pake photoscpae *maklum nubi* ntar ada pilihan gif gitu , trus fotonya dipilih mau yg maja trus di drag , speednya bisa diatur,ukuran fotonya di kecilin, trus save dah

      Delete
  14. nyahaha XD Kreatif bin Narsis!! *brb nyopas* *ga jadi, takut ditimpuk yg punya* XD

    ReplyDelete
  15. itu yg maho..... KEEEERRREEEEENNNNN :o

    ReplyDelete
  16. UUweek ..
    borok gue ngeliatnya ..
    wkwkwkw,, ngakak plus .. plus ..

    Kunjungan Perdana Om

    ReplyDelete
  17. kampret XD ampe muncrat ingus gue !

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makanya kalo ga kuat jangan terlalu di paksakan (⌣́_⌣̀)\('́⌣'̀ )

      Delete
  18. huaha, aselole men! kepingin bikin jadinya!

    ReplyDelete
  19. wakakakakakakakakakakakak esumprit gue ngakak abis liat itu emot-emot lo-_- buahahahahajer... wajah lo kocak abis ._.

    ReplyDelete
  20. wkwkwk narsis amat ni bocah, agak ngeri ngeliatnya, tapi kreatif nih, salut deh..haha
    kunjungan perdana nih vino, aku follow ya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wakak kok ngeri sih om, jangan takut lah, ane udh di faksin kok

      Delete
  21. itu bikinnya gmn ya? pnasaran. :D

    ReplyDelete
  22. Emote sikat gigi tuh... ngapaiiiiinn? -__________-

    ReplyDelete
  23. Haha gokil pin, bikin ake photoscape ya ? Bikinin tutor nya doong

    ReplyDelete
  24. bikin tutorialnya dong :)
    btw, agak gimana gitu liatnya.. kalo lagi puasa bakalan batal puasa ku liatnya -_-

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iye ntar menyusul. Batal sih engga. Cuma makruh doang (╥_╥)

      Delete
  25. ciaaat ciaaat lucu

    ReplyDelete
  26. Bruakakak buset dah ada orang kek begini, narsisnya ga ketulungan -_-",
    bruakakak urat malunya dah putus kali ye.. tapi hebat dah lo berani ^^v salut gw

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yoi namanya juga pino kalo ga pemberani namanya bukan pino ( ˘͡ -˘͡) *gaya*

      Delete
  27. hag hag hag keren2 :D

    jangan lupa mampir balik kakak, dan follow back ya

    jazakumulloh

    ReplyDelete
  28. Wah keren kamera.a lemparin dnk, ntar sma tikus foto.a eheh kiding.

    ReplyDelete
  29. Wah keren kamera.a lemparin dnk, ntar sma tikus foto.a eheh kiding.

    ReplyDelete
  30. Wah keren kamera.a lemparin dnk, ntar sma tikus foto.a eheh kiding.

    ReplyDelete
  31. kunjungan balik gan...postingannya bagus tuu...bikin pakek apa gambar gif tu??

    ReplyDelete
  32. Wahaha, sumpah ekspresinya waw banget kak wahaha.

    Btw, yang "Woow gue lagi kagets nih beroo" itu kayak sedang menampar diri sendiri -_-

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya dong siapa dulu pinoo , hooh speednya kecepetan itu

      Delete
  33. Hahaha..
    Narsis lo bro!!

    Salam kenal ya!

    ReplyDelete
  34. huakakakakak itu kenapa ada emot yang kayak emot kaskus yang :maho: LOL =))))

    salam kenal masbro. :D

    ReplyDelete
  35. itu emotnya beli dimana ya mas? hahaha, sudah saya follow. follow balik ya kawan

    ReplyDelete
  36. masya-allah :0, liat ini gue pengen buru-buru takbiran rasanya... tp keren deh :D

    ReplyDelete
  37. imut? :O *mendadak hening* ._.
    wahahaha tapi koplak pol :D

    ReplyDelete
  38. Kunjungan perdana bero! 8-)
    Gue langsung mikir: wah elu sakit ya? -_- insane haha

    ReplyDelete
  39. wkwkwk... asli kocak lu berroooo

    ReplyDelete
  40. haha najis lu, ane muntah liatnya. Haha
    btw, udah ada org yang nyebar luasin foto foto lu ke kaskus. Dan di ketawain sama penghuni kaskus

    ReplyDelete
  41. mukannya kaya maho

    ReplyDelete
  42. yg ngelihatnya langsung ilang ketertarikan ama lawan jenis! :v

    ReplyDelete
Previous Post Next Post