Friday, June 17, 2016

BOSEN



Setelah menyelesaikan fase fase penting di kelas 3 SMA Yaitu UN dan serpihan2 menyakitkan lainnya akhirnya gue dinyatakan Luluz. Syukur alhamdulilah tapi sebenarnya itu merupakan sebuah awal dari perjalanan yang masih panjaaang bgt yang gue belom tau bakal seperti apa kedepannya.

Nah tapi sebelum gue melakukan aktifitas2 baru yang berhubungan dengan kegiatan akedemik itu, gue di kasih jeda waktu yang lumayan lama, bahkan laaaamaaa bgt, mungkin bisa sampe agustus gue libur.  Gue berada di fase yang membuat gue seakan "hidup segan, mati tak mau" masa baru lulus sma udah mau mati sih :(
Dan di tambah beban pikiran mengenai hasil sbmptn yang belom di umumin yang membuat timbulnya perasaan gejolak di hati yang semakin ga karuan. Ibarat pdkt, gue masih di gantungin ini. Oke gapapa sebisa mungkin gue harus menerima keputusan apapun dari hasil sbm itu,  yang penting gue harus tetep masuk #Amin

Okedeh cukup sudah membahas soal sbm, kali ini gue hanya ingin sedikit bercerita tentang liburan gue, ENGGAK liburan sihh. NGANGGUR lah lebih tepatnya. Oke karena gue sekarang anggur maksudnya Nganggur, gue mulai merasa seperti kakek2 yang sedang menikmati hari hari tua nya di rumah yang megah dan sedang melihat cucu nya yg sedang bermain ayunan di taman. Oke itu film banget. Tapi kalo gue bukannya menikmati, malah kebalikannya. Kegiatan sehari hari gue yang dulunya gabut, sekarang malah menjadi SUPER ULTRA MEGA GABUT.
Dan tiba2 sekarang gue jadi kangen masa sekolah gue beberapa bulan lalu.
Yang biasanya dulu setiap hari gue:
" Bangun pagi, mandi, makan "
" Berangkat sekolah naik vespa, masuk jam set 7 , jalan set 7 juga " 
" Nyampe di sekolah dengan selamat, ketemu temen2 dengan ekspresi muka masih pada ngantuk "
" Belajar dengan serius "
" Ngobrol sama temen sampe mulut berbusa "
" Ngerjain tugas yang udah cuma kayak formalitas doang "
" Istirahat, makan bekel sama temen sebangku sekaligus temen maen dari smp yaitu si IIL "
" Abis itu bel masuk, ntah gurunya dateng apa nggak "
" Kalo gurunya ngga dateng biasanya gue tidur2 ayam di belakang kelas "
" Kalo gurunya dateng, yaudah mau gimana lagi.. belajar udah "
" Trus istirahat kedua biasanya ngumpul lagi di depan kelas sama temen2, main ceng cengan  "
" Dan kalo udah bell masuk, lansgung otw mesjid buat solat dzuhur "
" Abis solat dzuhur, mampir dulu ke kantin, abis itu baru balik lagi ke kelas rame2 "
" Guru dikelas udah naik darah aja. Kadang di omelin , kadang kaga. Tergantung suasana hati dia "
" Kalo di omelin langsung pada bete sekelas. Bawaannya mau cepet2 lulus biar ngga ketemu doi lagi "
" Tapi kalo nggak di omelin, malah lanjut bercanda di kelas lah, tidur lah , main hp lah. Berasa sekolah punya emak sendiri "
" Dan saatnya pun tiba, bel pulang. Kalo gue sih langsung balik, maklum bukan anak tongkrongan :) "
" repeat "

Nikmat mana lagi yang kau dustakan, kalo di sekolah kegiatannya semenyenangkan seperti itu?

Sedih.. udah ngga ada lagi momen yang kaya begitu. Bener banget pepatah " Semua akan indah pada masa nya "
and kalo sekarang. " Udah dulu yaa masa indahnya, enak banget idup lu kalo mau indah mulu "

Hari hari gue sekarang menjadi hari hari yang sangat amat gitu gitu aja, Fuck Yeah! Ter amat sekarang bulan Puasa. Oh iya ngomong2 soal puasa, keknya gue belom mengucapkan selamat ber puasa nih kepada kalian semua yg lagi baca post ini. Oke gue mau ngucapin, sekarang.

Selamat menunaikan ibadah puasa, bagi yang menjalankannya :)

Fix gue tau ini telat bgt karena ini udah puasa hari ke 10. Tapi gapapa lebih telat dari pada tidak sama sekali #QuotesDiSekolah

Oke balik lagi berhubung ini bulan puasa. Dan menurut apa yang gue rasakan (bahasa apalah ini) . Kalo puasa itu bawaannya mager mulu. Tapi sesungguhnya gue udah kebal banget nih sama yang namanya mager. Jadi bisa dikatakan begini. Gue sedang bosen , tapi gue mager mau ngapa2 in. Dan terkadang kebalikannya. gue lagi mager ngapa2 in , tapi gue bosen. It's so complex.

Dan hal yang gue lakuin setiap hari ya cuma itu2 aja. Bangun jam 11 pagi, buka youtube , tidur, buka puasa, taraweh , tidur, sahur #repeatEveryday. And itu Bosen sangat yaa #cucolbgt

Ntah hanya gue sendiri yang merasakan liburan seperti ini, apa banyak juga yang bernasib serupa seperti gue ini? Ntah lah. Coba kita bertanya pada rumput yang bergoyang.

okedeh segitu dulu aja, bye~

About Us

PinoBlog

pinoblog adalah personal blog milik alvinopandu, blogger yang hobinya nge explore hal - hal random. Berisi tentang keseharian sang author, keluh kesah hidup, review review gapenting , dan hal-hal aneh diluar nalar lainnya...Selengkapnya




Facebook


Followers