Thursday, May 19, 2016

Sebulan yang kelam



UN is well done , and hasilnya sangat sangat DUAR  . Gue ngga mau sebut nem gue berapa cuma ada 1 pelajaran yang gue remed in. Yesh what the hell emang UN yang sekarang. Segala ada acara after un nya yaitu remed berjamaah. Tapi itu ngga masalah karena yang penting gua LULUS yes!

Tapi.. perjuangan belom selesai, justru perjuangan baru saja dimulai. Ibarat Indonesia yang tahun 1945 udah merdeka , tapi pada tahun 1948 masih ada PKI yang bikin rakyat indonesia jadi resah. Yak kalo versi guenya sih, habis UN terbitlah SBM. IYA SBM. Di karenakan gue ngga dapet snm jadi harus berjuang di ranah sbm yang begitu keras melebihi kerasnya batu di dasar neraka. Sumpah ini diluar ekpetasi gue. Dulu gue kira abis UN bakal terjadi libur panjang yang menyenangkan. Ternyata oh ternyata.. gue baru ngeh ada sbm. OHSYT. KENAPA YALAAH . KENAPA ADA AJA YANG MERUSAK LIBURAN HAMBA INI.. MUNGKINKAN INI COBAAN BAGI SISWA YANG NGGA DAPET DI SNM? Oke kalo ini emang cobaan, BAKAL GUE COBA.

Dimulai dengan melupakan manisnya liburan , main bareng sama temen , dateng ke acara2 seru , dan hal menyenangkan lainnya di luar rumah. Ga berhenti disitu, kalo udah dirumah juga harus mengehentikan aktifitas yang very2 waste time. Main hape (buka sosmed) , main game, main komputer  , DENGERIN LAGU <-- ini yang paling racun.
Setelah itu , di imbangi pula dengan perbanyak istighfar,  sholat, berdoa, beramal, dan ber main (enggalah). Sama yang terpenting yaitu Belajar ,  kalo enggak ya ngapain juga lu lakuin itu semua hahaha /oke gue tutup

Sebulan yang kelam yang kini tinggal tersisa 12 hari lagi akan berakhir. Tapi mudah mudahan semua daya upaya itu akan tergantikan dengan bahagianya di terima di perguraan tinggi yang di idam idamkan.


Buat angkatan 2016 , SEMANGAT!

About Us

PinoBlog

pinoblog adalah personal blog milik alvinopandu, blogger yang hobinya nge explore hal - hal random. Berisi tentang keseharian sang author, keluh kesah hidup, review review gapenting , dan hal-hal aneh diluar nalar lainnya...Selengkapnya




Facebook


Followers