Malem Tahun Baru Versi GUE!

Yess akhirnya setelah sekian lama tidak posting akhirnya gue sempatkan untuk mengisi blog yg semakin lama populasinya semakin terancam, blog yg sudah mulai ditinggalkan oleh para followersnya karena jarang update, dan semakin sepi pulaaa #fak but bagi gue bodo amat itu bukan alasan untuk ga lanjut posting lagi dimari #SemangatPino.

Okesegitulah salam hangat sebagai pembuka postingan kali ini, dan sebelumnya gue mau mengucapkan


Yapp kalo ngomongin tahun baru itu pasti ga jauh jauh hubungannya tentang,
Resolusi lah, Petasan lah, Ke Puncak lah, atau keluar kota lah. Yaaak macem macem lah berbagai hal yang menyenangkan itu pasti sudah banyak direncanakan oleh banyak orang untuk menyambut malam tahun baru mereka.

Nah berhubung dengan malam tahun baru nih, pasti setiap orang memiliki cerita cerita tentang malam tahun baru yg baru saja kemaren kita rayain nih. Dan itupula yang akan gue ulas kali ini yaitu Malem Tahun Baru Versi GUE!

Enakan mulai dari mana yaa.. Oke gue mulai dari jam 3 sore tanggal 31 Desember kemaren aja deh.
Nah disaat2 itu gue mulai ngerasa was was dan bingung nih gimana ya biar malem tahun baru kali ini ngga krik krik banget. Soalnya gue udah posesif nih karena kemaren pas libur panjang gue aja nggak kemana2 alias Dirumah aja #salamjomblo.  Dan gue pun berinisiatif buat mengisi malam tahun baru gue dengan  jalan2 sama temen2 gue buat vespaan keliling kota biar kayak lagu naif. Tapiii yak balik lagi nih sama topik diatas, temen2 gue udah pada punya acara masing2 dan saat itu title jomblo gue naik pangkat jadi jones #hore. DAAN pada akhirnya gue bingung tuh. Udah sodara gada yg ngajakin tahun baruan, temen juga ga ada. trus gue ntar ngapain dong?.. mulai terbayang bayang gue bakal tahun baruan diatas flyover bkt gitu sambil makan buah dorong.

Namun setelah disadari kayaknya gue ingin sekali kali mencoba menjadi warga jakarta yang senasib dan sependeritaan seperti gue ini. Yaitu Liatin kembang api di HI / Monas dan setelah gue telaah kayaknya ngga buruk buruk juga siih #menghiburdiri . Dan akhirnya setelah memutuskan dan gue Fix in gue kesana pas jam setengah 11 malem bersama kakak gue yang kebetulan jomblo juga tapi gak ngenes kayak adeknya.

*dan setelah melewati acara makan malem dirumah dan menunggu hingga waktunya tiba*

Yepp gue udah gak sabar banget tuh buat sekedar keluar rumah aja pas udah malem, karena ekspetasi gue pasti bakal gaduh rame banget gitu jalanan..
EHH TERNYATA OH TERNYATA
pas gue buka pager rumah pengen ngeluarin pespa. GUE denger suara petasan aja Kaga, dan gue postif thinking aja, mungkin orang2 nyalain petasannya pas udah mau jam 12 aja kali.. kalituh

Dan setelah gue keluar dari daerah rumah gue, gue melintasi jalan raya yang ngga seperti apa yg gue bayangin. Jalanan kosong gitu aja, ngga ada bocah bocah main petasan, motor aja dikit yang lewat. 'Dalem hati' APA APAAN INI@#$... INI SETINGAN APA?? KEMANA SEMUA ORANG?? apa ada orang dibalik semua ini yang pengen nge surprise in gue? Dan saat dijalan itu gue merasa semakin sepi aja , ngga berasa kayak malem tahun baru banget. Sepanjang jalan tuh dari cawang, otista, matraman, kramat raya. SEPIII dan lagi lagi gue positif thinking aja mungkin ntar pas di monas bakal rame, Kalo sampe sepi juga GUE BETAK EMASNYA TRUS GUE BELI MOBIL BIAR ADA CEWE YG MAU AMA GUA! . Daan setelah daerah senen udah mulai rame tuh pasangan pasangan yg naek motor trus kaga pake helm, sekalinya bawa yaa tetep kaga dipake helmnya cuma di tenteng doang. DAN pas di daerah tugu tani lalu lintas udah kayak ada konser JB featuring Tabligh Akbar. Gilee rame banget sama lautan orang orang yang entah dari mana asalnya. Dan setelah gue liatin ternyata di tugu tani emang jadi pusatnya orang tahun baruan juga hefft daan jalan mau kemonas udah ditutup juga buat kendaraan bermotor. Akhirnya gue stuck di tugu tani pada jam 11 malem.

Di sana gue liatin keren juga sih spotnya, rame tapi ga begitu rusuh. Dan akhirnya gue memutuskan buat markir disini karena cakep juga ternyata nih tempat. Di sekeliling situ seperti biasa.. banyak rakyat Bkt yang pindah kesini hmm. Banyak tuh yang pacaran diatas motor padahal lagi diparkir motornya. Gue pun bete melihat kondisi yang sedemikian rupa, yaudah gue liatin kembang api aja deh sambil nungguin jam 12.

aku menunggu dengan sabar

Dan setelah gue menunggu kurang lebih 1 jam , akhirnya saat itu pun tiba2 dari 2 menit sebelum jam 12 sampe jam 12 lewat beberapa menit, suara kembang api ngga berenti berenti. langit jakarta yang biasanya kalo malem malem isinya cuma awan putih kali ini berubah menjadi penuh warna. Suara jedak jeduk + warna warni + suara terompet barengan ga karuan sukses bikin gue merinding pas ngerekam video moment itu
Dan ada sedikit cuplikan pada saat kemaren nih guys..

Video kiriman الفينو ⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀ (@alvinopandu19) pada

Yaa kurang kurangnya seperti itulah kondisi kemaren pas disana, oh iye ada lagi nih kelakuan bopung jakarta. Jadi kemaren sebelah gue itu ada orang pas jam 12 teng tiba2 nyalain motornya trus geber geber nggak karuan (malah motornya rx king lagi) trus diliatin sama orang2 disono termasuk gue yg udah nyaris budek , ehh pas diliatin gitu die langsung ngacir cabut gitu sambil geber2 juga. Harusnya yang model gitu ikutan di ledakin bareng petasan noh biar populasinye ngga nyebar ke yang laen.

Yaaoke jadi seperi itulah cerita gue tentang malam tahun baru kemaren. walaupun sederhana (sangat) namun yaa cukup lumayan lah yah buat jomblo kayak gue ini dari pada ngedokem di kamar seharian sambil ... tidur maksudnya. Okedeh sampai bertemu di postingan gue selanjutnya.. byeee~
Alvino Pandu Maulana

Alvino adalah seorang yang sangat senang mempelajari hal-hal baru dan membagikannya ke dalam bentuk tulisan maupun visual

17 Comments

  1. Sama bro, malam tahun baru gue juga kayak gitu. Ngga ada yang lebih istimewa dibanding melihat betapa megahnya kembang api bertaburan dilangit~

    ReplyDelete
  2. Udah, tahun baruan kan udah ditemenin sama vespa. Vespa yang bisa ngerti sama lu masbro. Btw itu kembang apinya keren ya, gak sekeren disini

    ReplyDelete
  3. eh, sebelum taun baru gue maen-maen sama temen, tapi pas malem taun barunya gue malah ngamar, kebalik ya sama lu.
    itu pemotor yang rx kampret ya, haha untung kembang apinya gak diarahin kemuka dia haha

    ReplyDelete
  4. Malam tahun baru lo walaupun sederhana tapi mengesankan juga bro, apa lagi video kembang apinya tuh, buset suaranya udah kaya adegan film perang aja. sama bro, gue juga sebel sama orang yang sengaja ngegeber motornya, apalagi knalpotnya yang gak standar.

    ReplyDelete
  5. akhirnya ya ada perubahan tahun baru kali ini haha. sering ngeblog dung biar makin rame waktu gue blogwalking ckck ;)

    ReplyDelete
  6. Ciaaaa.... Lumayanlah. Klo taun baru gue, gue bodo amat. Udah ngantuk. Tidur dah mpe pules hhhe

    Semoga di tahun 2016 ni makin sukses ya..

    ReplyDelete
  7. Aku nggak ikut malam tahun baruan soalnya sudah pernah yang kemarin #AlasanGaTaunBaruan.

    Aku kemarin tidur sebentar sih pas malam tahun baru, baru jam 11nya bangun buat nonton kembang api depan rumah. Ngenesan mana coba..

    ReplyDelete
  8. Masih untung lah bisa keluar ngerayain pergantian tahun meskipun jomblo.. hehe
    Semoga tahun depan bisa lebih istimewa lagi tahun baruannya bro.
    Kalo aku si sengaja bikin acara sendiri dirumah bareng sahabat-sahabat. Dari pada keluar-keluar.

    ReplyDelete
  9. Wanjir, lu anak vespa pin? Anak reage juga nggak ? Tahun baru mah emang gitu2 aja. Apalagi yg ditunggu selain kembang api? Apa? Pacar? Ah eek

    ReplyDelete
  10. hahahhaha...
    sama, gue jg mlm thn baru cm mau liat kmbang api ja. siap tu bobo ganteng...

    ReplyDelete
  11. Beda banget sama malam tahun baru gue. Di tempat gue hujan. Kembang api nggak mau meledak, karena kena air hujan. Enggak deng, gue bohong.

    Itu mas-mas pake rx-king mungkin lagi ngetes knalpot barunya. Mungkin.

    ReplyDelete
  12. Endingnya emang harus tragis gitu, ya. Digeberin motor RX-King. hahaha, gue geli aja ngebayangin ekspresi lo, pas liat orang geber2 gitu. Melongo gimana... gitu.


    Lah, tahun baru lo enak, bisa jalan-jalan. COba aja ke tempat gue, dari pagi sampe pagi, hujan. So, malam tahun barunya Melempem. Tapi, ada hikmahnya juga, sih. :D

    ReplyDelete
  13. Nggak suram-suram amat sih. Daripada ngerayain malem tahun baruan di kamar sendirian sambil meratapi nasib nggak diijinin keluar sama orang tua. Suram banget.

    Nyebelin banget emang orang yang suka geber-geberin motor gitu. Pengennya sih dapet kabar kalo orang itu meledak bareng kembang api.

    ReplyDelete
  14. Asik bnget bro malam tahun barunnya, aku malah kemaren tahun barunnya di rumah aja #salamjomblo hehehe

    ReplyDelete
  15. Disini pas teng jamg 12 semua motor yang lagi dipinggir jalan langsung geber, kebanyakan yang geber motor RX king sama FU, jalanan langsung deh banyak asap knalpot

    ReplyDelete
  16. saya dirumah aja. salam jomblo :p hikz T_T

    ReplyDelete
Previous Post Next Post