Gowes cantik minggu ini

Haloo semua apa kabar? Sehat kan? lagi pada ngapain nih? pasti lagi baca blog gue yah? hahaha *inijayus* Yop guys jadi gue mau ceritain nih tadi pagi gue abis ngapain aja --->

Yang pertama itu adalah gue mau ngasih tau aja nih, akhir akhir ini setiap hari minggu (ga setiap juga sih) gue lagi demen demennya nih sepedahan bareng sodara gue yang bernama Filardhi Aura dan yang satu lagi ada Abang Perkins. Yak jadi gue bertiga itu biasanya setiap hari minggu suka sepedahan bareng, cuman karena gue gak punya sepeda jadi gue harus minjem sepedah nya si fila itu dan fila make sepedah bokapnya yang doyan sepedahan juga *Nampaknya sih hobby berat doi*.

Okedeh sebelum gue lanjut gue mau ngasih tau dulu nih trackrecord sepedahan gue yang sebelum sebelumnya ini yaa totalnya gue baru sepedahan 3 kali sama mereka ini.

Yang Pertama itu gue sepedahan dari rumahnya fila ( Di Bekasi ) ke Thamrin / Bundarah HI . Hmm jauh kah? yah coba aja sendiri. Hmm dan yang satu lagi gue kalo sepedahan itu suka juga make aplikasi Endomondo. Pada tau kan Endomondo itu apa? nih buat yang gatau. Endomondo itu (menurut gue) aplikasi yang dipake buat ngitung data data tentang aktifitas yang kita lakukan pada saat olahraga. Ya biasanya sih yang suka dipake di Armband gitu buat lari atau buat sepedahan, tapi karena gue lagi sepedahan jadi gue makenya buat sepedahan. Dan pada saat gue ke Bundaran HI waktu itu gue mendapatkan informasi data dari Endomondo seperti ini

Jangan lihat Distancenya :l

Jangan lihat belakangnya
 Yak sebenernya gue pengen banget ngebuat postingan tentang sepedahan gue pas ke HI itu. Karena gue bener2 ngerasa saat itu HI udah beda banget kaya waktu dulu gue pernah sepedahan kesini. Pas dateng itu gue ngerasa kayak gembel masuk ke dalem Club malem, yang dimana semuanya serba fashion abis. Dulu itu belom serame sekarang, sekarang dimana2 ada yang dagang, ada yang lagi promosi segala macem lah (ini sih yang paling bikin risih) segala macem aktifis nyari perhatian disini, dikira bakal di perhatiin apa. Trus ini menjadi pusat Central cabe cabean dan terong terongan yang pengen nampang dengan segala macam dandanannya. dimulai dari joger pants, topi snapback, kaos distro, dan perlengkapan ga penting buat olahraga lainnya dibawa semua dah. Sumpah gue sumpek ngeliat yang model kek begini. Duh jadi curhat kan #AHHH

Yaps jadi seperti itulah hasil dari gue sepedahan yang pertamax kali. menurut gue dari bekasi ke HI yah bisa dibilang lumayan lah bagi pemula kaya gue ini. Namun karena gue merasa perjalanan Bekasi - HI kurang greget gue langsung bilang ke fila.

Gue: " Fil besok kalo sepedahan lagi yang jauhan dikit dong "
Fila : " Ada nih yang jauhan. Ke Kota Tua. Mau lo?"
Gue: " Okedah siapa takut takis dah bor.."

Dan gue pun dengan sangat antusias ngebet banget mau nyobain sepedahan ke Kota Tua yang (katanya Jauh) itu. Soalnya kemarenan gue abis turun dari gunung Argopuro jadi gue lagi ngerasa Fit Fitnya nih hahaha (ga sombong).

And.. 2 Minggu kemudian gue pun bertemu filla dan bang perkins lagi buat memenuhi BM gue itu yang pengen ke kota tua. Dan setelah semua beres gue langsung menuju TKP dari bekasi yang sangat jauh diluar planet ke.. kota tua yang ada diujung deket laut. (hufft).
Ada juga nih fotonya kemaren pas gue lagi di kota tua

Oke (FOKUS)
Yaps setelah pulang dan sampe dirumah filla gue langsung mengucap SYUKUR ALHAMDULILLAH karena perjalanannya itu jauh beneer , ya walaupun ga sejauh menuju puncak argopuro namun bekasi - kota tua - bekasi cukup membuat kaki gue nyut nyutan pas balik kerumah. Dan setelah gue cek di Endomondo ( weits aplikasi wajib sepedahan nih ) Dan ternyata hasilnya cukup menggegerkan juga..

Kali ini lihat Distancenya

Yak betul itu distancenya 57.76 Kaya dari Jakarta - Bogor. untung sepedahnya enak kalo make seli bisa meledak betis gue .

Dann setelah 2 Minggu berlalu lagi akhrinya hari ini gue berkesempatan buat sepedahan cantik nih. Kenapa namanya "Sepedahan cantik?" karena kali ini gue sepedahan jaraknya cukup deket yaitu cuman 28.63 Kilometer. Yak jadi kali ini gue bertiga pengen sepedahan ke TMII / Taman Mini Indonesia Indah. okedeh jadi ketebak banget dong kalo sepedahan disono kayak apaan, jalannya mulus banyak jajanan dan banyak juga tempat2 menarik. DAN disitulah letak kesalahannya. Karena banyak tempat2 menarik gitu kaya museum Transportasi, Migas , Listrik , Kapal , Segala macem ada deh disana mangkanya gue jadi salah fokus bukannya sepedahan malah jadi foto2 huah.. Oke tapi gapapalah sekali sekali. Jadi pertama itu gue masuk ke TMII bayar ceban perorang. Wtf padahal kemaren kaga bayar, dan sekarang malah jadi bayar. okelah untung bang perkins baik jadi gue sama filla dibayarin hahay. dan lanjut gue keliling liling TMII dan gue ke tempat orang tinghoa gitu. Disana ada taman yang isinya tentang patung2 shio gitu dan gue langsung foto foto disana cuss ~ ~

Shio gue nih Macan

Dan gue terobsesi jadi Hog Riders

Dan gue sama fila jadi HOG RIDERS
 Huaah seru sekali deh pokoknya walaupun terlihat mkkb dan sempet di ceng cengin sama ibu ibu gajelas gara2 gue foto naik2 patung gini, but well lo musti kesini karena disini ketjeh. kalo lo jago ngambil anggel fotonya , foto lo bisa kayak lagi di luar negeri (SAIK) .. letss gue lanjut ketempat lain..

Sambil ngayun ngayun pedal gue ngeliatin rumah rumah daerah dari bermacam macam provinsi di indonesia yang ada di pinggir jalan Daaan sampai gue sampe di suatu tempat entah ini namanya museum atau apa (gue gak liat plang nya) tapi disini banyak kapal kapal kayu gitu yang keren abis. Dan tanpa ba bi bu gue langsung meluncur ke TKP karena ga sabar pengen ngeliat itu kapal dari deket. setelah sepeda gue iket ge tiang lampu langsung saja gue me lookit kapal kapal itu dari dekat


Lets Explore this Place!!

Dan disana itu tempatnya kaya di suatu dermaga gitu, Nah biar lebih NGENA biar gambar yang menjelaskan suasana disana..



hiyak udah kayak foto prewed

kering banget coy aernya sampe jadi tanah gitu

ketjeh kan kapalnya

Kali ini pose gue ga nyantai

Pose ganyatai 2

Sok Candid
Kapal miring kapten

Ini gue kalo jatoh mati gak ya?

Anak buah kapal nih

Kapan lagi foto diapal gini

Sabi banget dah ini tempat

wek airnya mana??
Keringnya Indonesiaku

Sampai kapan kering begini..

Kalo malem bisa jalan nih kapalnya . canda

Bebas lah ye


si Fila lagi selonjoran

Kapalnye isinye beginian nih

Sabi juga buat ngupi cantik disini

Kang poto, tengskyu bang perkins

Tangga turun
Kapalnye dari beton sialan gue kira dari kayu

okejugalah dari jauh

Babay, jatoh tamat dah pinoblog
huahahaa asik bet dah ke itu tempat, udah gratis masuknya kaga bayar, trus bisa foto2 sampe hp overheat pula. Sayang aje aernye kaga ada jadinya koclak gitu kapalnya.. hmm

yaa jadi begitulah yang rencananya gue mau gowes pagi ehh malah jadi salah pokus gegara liat kapal kapal unyu di TMII. Jadi saran gue kalo mau gowes yang bener bener jangan ke taman mini. Soalnye gowesnye ga seberape ehh fotonye malah yang kebanyakan. Tapi kalo mau rekreasi kesini sih oke banget soalnya banyak isinyuaaa.. 

yaah jadi begitulah gowes canci minggu ini, rencananya sih next pengen ke tempat offroad gitu, tapi yak ditunggu sajalahh dimari. 
okedeh thanks buat yang udah baca postingan ini, jangan lupa yak komen dulu dibawah baru di close tabnya HUAHAHA... *maksa* ocedeh BAYYEEE!!!!

PinoBlog - Daily story of Alvinopandu

Alvino Pandu Maulana

Alvino adalah seorang yang sangat senang mempelajari hal-hal baru dan membagikannya ke dalam bentuk tulisan maupun visual

17 Comments

  1. wah seru nih gowes-gowesan, yang pearhu tuh kirain di air. hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya airnya kering gara2 kemarau panjang huft banget 😔

      Delete
  2. Gowes ya ?
    Kalo gua mah gowes tiap hari sampe bosen sama pemandangan kota Cirebon -_-

    Ayo kak, gowesnya jangan kalo lagi ada moment aja, tiap hari dong :D

    Tapi seru juga sih acaranya bareng temen, gua gagal mulu kalo ada janjian

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wih bike to work nih ceritanya? Gue sih kepengen juga kaya gitu cuman apa daya , sepeda aja gue minjem hahaha

      Delete
  3. gue belom pernah sepedaan sejauh lo, kalo naek motor mah udah jauuuh banget.. wkwk
    boleh dicobain juga tuh aplikasi endomodo, kalo ditempel disepeda jadi speedo dong yah.. haha
    gue gak bisa ngomong apa-apa soal foto lo,, TOPPP
    gue suruh naik hog paling gue gak bakalan mau, wkwk isin men..
    view terbaik menurut gue ada dikapalnya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cobain dong sepedahan jauh seru tau. Wah kalo gue malah belom pernah naik motor yg jauh banget. Itu fotonya bagus2 gara2 pake mode HDR jadinya warnanya keluar banget

      Delete
  4. 50km lebih wah capek banget tuh pastinya. btw naik sepeda gitu gk takut sama mobil dan kendaraan lain.
    mana panas pula kan 4 jam ngegowes sepeda lumayan juga tuh nusuk ke pantat saking lamanya.


    tmii. gk ernah ke sana karena emang bukan di jakarta sayanya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Engga takut sih, cuman paling gedek aja sama angkot yg ngetem di pinggir jalan jadi ngalingin jalan gue. Ember berasa banget pantat gue ampe tepos abis ngegowes wkwk

      Delete
    2. iya tuh, angkot juga bikin bahaya. karenaa suka ngetem dan ngerem sembarangan aja
      saya sih takut, angkot kotaku pada ganas gk mau ngalah

      Delete
  5. Weh, anak Bekasi juga nih? Kita samaan bro!

    Gowes ya? Aduh, gue mah jarang banget gowes. Apalagi sampe jauh-jauh kayak gitu. Ke kota tua, bunderan HI, TMII, mana pernah gue gowes sampe jauh kesono. Gue mah gowes yg deket-deket aja. Paling cuma ke summarecon.

    Gue sih lebih sering lari. Soalnya asik aja gitu. Bisa goda-godain cewek juga lagi pas Cfd:D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bukan bro gue anak jakarta, kebekasi cuman nginep dirumah sodara. Wah summarecon next destination gue tuh. Gue juga lari setiap hari sabtu

      Delete
  6. Keren.... gue dulu pernah sepedaan tapi gak sejauh elu.. udah gitu gue sendirian lagi ga ada temennya, kan bete... tapi itu mah udah jauh banget kalo menurut gue dari bekasi mah.. secara jakarta bekasi aja naik bis bisa sampe 2 jaman.. entah jaman apaan.. apalagi naik sepeda...

    Fotonya bagus-bagus... mungkin suatu saat gue juga mau ke TMII, hahaha perasaan gue kalo ke TMII ga pernah ngeliat kapal itu dah.. wkwkwk

    ReplyDelete
  7. Widih... enak bet kayaknya gowes bareng temen, sambil foto2 pula...
    Emang biasanya kalo orang lagi bawa sepeda suka dianak tirikan...
    Padahalkan bersepeda itu sehat dan ga bawa polusi, bener ga bro?
    Udah sih itu aja, kalo di taman mini sih emang keren... tp udah lama juga ga kesitu... hehe...

    ReplyDelete
  8. Kalo inget gowes, gw keinget jaman gw kecil dulu. Sama temen2 gw menyusuri tempat yang entah dimana itu xD. Sekarang mah udah pada gak mau diajak sepedaan lagi, dikit2 ngeluh capek -_- *curhat terselubung* wkwk.

    ReplyDelete
  9. ekstrim banget gowes dengan jarak jakarta - bogor. gue gowes satu grogol aja udah gempor... grogol - tomang aja udah males banget... meskipun sehat, tapi polusi udara juga bikin agak risih. mungkin kalau gue sepedaan lebih dari 57 km, gue akan terkapar keesokan harinya...

    ReplyDelete
  10. Jauh banget. Bekasi kan jauh haha menuju Jakarta brapa kali transit lo vin hahaha

    Gue kira fila itu cewek eh taunya cowok. Pantea kuat dri bekasi ke Jakarta. Asik juga yah bisa spedaan jauh2. Gue ga punya spedanya ajah nih mau goes nya..

    ReplyDelete
  11. wah jauh nyaaa jarak gowes nya
    aku ngga pernah sepedaan sejauh itu lho xixixi
    tapi serunya bersepeda bareng temen
    sambil olahraga
    sambil foto2 juga ya
    jadi
    segernya dapet
    narsisnya dapet
    kenangannya juga dapet #eh

    ReplyDelete
Previous Post Next Post