Monday, September 28, 2015

123 Hal yang gue kangenin

Gue kangen

Ini adalah 123 Hal yang udah terjadi/lewat selama gue hidup. Pertanyaanya, Kenapa jumlahnya 123? , jawabannya ada di akhir post ini. Yuk dibaca..
  1. Gue kangen sama mama gue
  2. Gue kangen bu haji , nenek gue tercinta yang udah ngerawat gue dari gue 4 tahun sampe gue smp
  3. Gue kangen main gundu di sd deket kolam ikan
  4. Gue kangen temen temen sd gue abay, alan , iyong, apit, irfan, kiki, dan semua temen sd gue
  5. Gue kangen masa masa pulang sekolah main ke rental ps engko sampe jam 2 siang
  6. Gue kangen pulang sekolah main ayam negeri dulu dirumah irfan
  7. Gue kangen jam 4 sore harus ngaji ke Al barokah
  8. Gue kangen main ikan cupang yang dulu gue hobi banget
  9. Gue kangen ngumpulin kotak rokok sampe ber plastik plastik banyaknya
  10. Gue kangen minum susu tiap pagi sebelum berangkat sekolah
  11. Gue kangen semua guru sd gue, bu ana, pak ikin, bu siti, bu lambok, bu erni, pak slamet, pak ahmadi
  12. Gue kangen cara belajar di SD
  13. Gue kangen nonton smackdown, raw, ecw sampe rela2in tidur jam 10 malem
  14. Gue kangen pulang sekolah main di taman berdikari dulu
  15. Gue kangen malem nisfu syaban ke mesjid bawa botol isinya air yang mau di doain
  16. Gue kangen berangkat NF tiap pulang sekolah
  17. Gue kangen tiap hari minggu main ps trus gamenya harvest moon atau gak tamiya
  18. Gue kangen main paralon yang ujungnya balon trus plurunya batu
  19. Gue kangen main tamiya sama wibi
  20. Gue kangen perang sarung waktu persantren kilat di sd
  21. Gue kangen main Rock Legends, Pet Society , Restaurant City, Mafia Wars, Hotel City, Nighclub dll
  22. Gue kangen main sepeda sore sore
  23. Gue kangen di beliin otak otak sama bu haji
  24. Gue kangen main cs di the kings sama temen temen sd gue
  25. Gue kangen main pb di caplaz bareng abay , mekel, coki
  26. Gue kangen liat sapi pas mau idul adha di albarokah
  27. Gue kangen setiap malem belajar buat besok
  28. Gue kangen nonton bolang sama laptop si unyil abis pulang sekolah
  29. Gue kangen main kata kataan orang tua di kelas
  30. Gue kangen belajar nari waktu sd
  31. Gue kangen jajan pas dipengajian
  32. Gue kangen tiap malem minggu ngumpul di rumah nenek gue di berlan
  33. Gue kangen tiap sabtu pagi ke pasar burung buat beli pur ayam
  34. Gue kangen suasana moving class waktu smp
  35. Gue kangen ngemper di pinggir kelas buat ngerjain tugas tabus
  36. Gue kangen jajan nasi kuning di kantin smp
  37. Gue kangen gabut dikelas waktu smp kalo ga ada guru
  38. Gue kangen main kerumah kiki / iil pas pulang sekolah
  39. Gue kangen mba sri 
  40. Gue kangen bikin video sama kinokail
  41. Gue kangen presentasi pas pelajaran ips di smp
  42. Gue kangen pulang lewat sawah waktu smp
  43. Gue kangen naik 26 buat kesekolah
  44. Gue kangen masuk siang
  45. Gue kangen kena razia rambut di smp
  46. Gue kangen ngumpetin hp pas ada razia hp disekolah
  47. Gue kangen ceng cengan pas dikelas
  48. Gue kangen main kentrung
  49. Gue kangen main pianika waktu pelajaran seni musik
  50. Gue kangen belajar di lab ipa smp
  51. Gue kangen jajan es didepan smp
  52. Gue kangen beli sosis mami sama jamur kripsi
  53. Gue kangen pulang sekolah jalan kaki sampe cipinang bali
  54. Gue kangen pelajaran agama trus belajarnya dimesjid
  55. Gue kangen berangkat sekolah dianterin sama bokap naik motor
  56. Gue kangen gabisa pulang gara2 kejebak banjir di gerbang
  57. Gue kangen pulang sekolah harus nyeker dan ngobak jalan gara2 banjir
  58. Gue kangen main ninja saga waktu smp
  59. Gue kangen main yoyo dikelas sama kiki
  60. Gue kangen main capsa dikelas kalo gak ada guru
  61. Gue kangen main facebook sama twitter pas jaman jaman smp
  62. Gue kangen semua temen smp gue mulai dari yang baik sampe yang sombong
  63. Gue kangen main batu pantul pas pulang sekolah dikalimalang
  64. Gue kangen dengerin radio sekolah pas di smp
  65. Gue kangen sama suasana lab bahasa inggris dulu pas smp kelas1
  66. Gue kangen tiap sabtu pagi jalan jalan naik vespa sama bokap dan vivo
  67. Gue kangen ke kantor bokap gue tiap hari sabtu
  68. Gue kangen makan nasi padang di kantor bokap
  69. Gue kangen main hp & dengerin lagu pake hp pas dikelas
  70. Gue kangen sama temen sebangku gue dulu arysah
  71. Gue kangen naik motor boti sama kiki & iil
  72. Gue kangen masa2 semangat belajar tentang android
  73. Gue kangen ngrprint dirumah kuning
  74. Gue kangen belajar ips trus yg ngajar bu safrida
  75. Gue kangen diomelin guru2 waktu smp
  76. Gue kangen waktu dipanggil wakepsek gara2 masalah blog ini
  77. Gue kangen suasana senam di sejubel
  78. Gue kangen diajar sama bu supratmi
  79. Gue kangen pm buat menjelang un
  80. Gue kangen ujian praktek ipa di lab
  81. Gue kangen ngadu bacot sama fadli
  82. Gue kangen balikin buku pas udah akhir tahun pelajaran
  83. Gue kangen bukber disejubel
  84. Gue kangen masa2 liburan menjelang pendaftaran sma
  85. Gue kangen ke rs duren sawit buat cek kesehatan
  86. Gue kangen belajar di lantai 4 sama kelas X-IPA3
  87. Gue kangen suasana sekolah pas ada acara sekolah sehat
  88. Gue kangen main minecraft sama anak xipae
  89. Gue kangen belajar sama ppl sejarah yaitu kak nesya
  90. Gue kangen sekelas sama eric
  91. Gue kangen kelas 10 soalnya banyak praktek
  92. Gue kangen jaman2 belajar buat persiapan pdp di pasma
  93. Gue kangen siang2 cabut ke mesjid alesannya mau sholat
  94. Gue kangen belajar lintas minat bahasa jerman
  95. Gue kangen naik angkot 06A kesekolah
  96. Gue kangen ribut soal desain hodie kelas
  97. Gue kangen sama onde2 yg dijual eric
  98. Gue kangen jalan kaki ke melayu bareng2
  99. Gue kangen pas dikjut ke gn cikuray sama gn papandayan
  100. Gue kangen main capsa di kelas bareng dewon,cilo,eric,aldys dll
  101. Gue kangen waktu perpisahan xipae yg super jelas itu
  102. Gue kangen main arcane legends bareng kiki sama iil
  103. Gue kangen pergi ke atas jembatan naik motor sama iil&kiki
  104. Gue kangen sebangku sama cepe
  105. Gue kangen diajarin sama cepe
  106. Gue kangen ceng cengan, gendang2, rusuh dibelakang sama cowoan XI-ipa1
  107. Gue kangen ngebacot digroup kelas 
  108. Gue kangen jaman2 main xshot
  109. Gue kangen main gta vice city di tab mba pita
  110. Gue kangen gue kangen markir motor di parkiran 54
  111. Gue kangen kamis make baju batik bukan malah pake baju muslim
  112. Gue kangen mtk di ajar sama bu adriani
  113. Gue kangen latihan fisik pasma di gbk
  114. Gue kangen HUJAN di jakarta
  115. Gue kangen pagi pagi Ga nyanyi indonesia raya
  116. Gue kangen senen pagi langsung pelajaran olahraga
  117. Gue kangen bisa nulis banyak postingan dalam 1bulan
  118. Gue kangen vivo yg dulu ( waktu masih kecil )
  119. Gue kangen nonton foto2 make galmin (hp gue dulu)
  120. Gue kangen main mobil2an dikamar
  121. Gue kangen ngoprek galaxy mini gue
  122. Gue kangen sore sore pergi les ke quantum
  123. Gue kangen semua hal diatas
ya itulah hal yang benar2 masih teringat dibenak gue. suka duka yaudah hadapin aja terus namanya juga hidup. ohiya kenapa gue nulisnya 123? , soalnya tadinya gue mau nulis 100 doang eh cuman kelewatan wkwk jadinya dari pada kentang mending gue lanjutin aja sampe 123 biar angkanya bagus (Hahay) okedeh mungkin cuman orang2 terdekat doang yang bener2 ngerti tulisan diatas. okedeh buat yang udah mau baca dari 1-123 thanks banget. elu emang kurang kerjaan bro.sis hahaha (pis)


About Us

PinoBlog

pinoblog adalah personal blog milik alvinopandu, blogger yang hobinya nge explore hal - hal random. Berisi tentang keseharian sang author, keluh kesah hidup, review review gapenting , dan hal-hal aneh diluar nalar lainnya...Selengkapnya




Facebook


Followers