Thursday, July 4, 2013

Menggila Bersama Vivo

udah lama nih engga ngepost di blog tercinta ini (hugs) hampir sebulan sudah gue ga ngupdate post di blog ini gara2 gue waktu itu lagi sibuk daftar sma dan alhamdulilah sekarang gue udah keterima di sma 54 \m/
'jadi kesimpulanya sekarang'
Gue
Udah Jadi Anak
SMA
 Bruakakaka tadinya udah jadi senior di smp, sekarang balik lagi jadi newbie di sma hufft.
Oke mumpung sekarang gue masih mengalami fase fase akhir liburan dan gue gak mau menyianyiakannya , jadi gue pengen.....
Maen dulu sama vivo dadaaahhhh......... ~

Hai Kakak ku ganteng Lohh...




maap yah ngerekamnya goyang goyang, soalnya pake kamera depan :=


Vivo Curhat
Yang bilang 'adeknya lucu , lah kok kakaknya engga?'
GUE JAWAB
ITU TRIK KAMERA!!!!

About Us

PinoBlog

pinoblog adalah personal blog milik alvinopandu, blogger yang hobinya nge explore hal - hal random. Berisi tentang keseharian sang author, keluh kesah hidup, review review gapenting , dan hal-hal aneh diluar nalar lainnya...Selengkapnya




Facebook


Followers