Monday, February 18, 2013

Peragaan Tata Busana

Hallo cemuaah , udah lama nih ga ngepost * ehh baru kemaren yah ngepost* apakah anda semua sehat? okedeh pasti semuanya masih pada cemungudh kan.?
Disini gue mau nyeritain tentang Peristiwa yang sangat Langka *Sekali seumur HIDUP* Kepo ya? haha , liat judul aja tuh biar ga kepo lagi . Yap betul disini gue mau nyeritain tentang cerita waktu peragaan tabus disekolah gue kemaren .
Sebelum gue lanjut apakah lo masih inget sama video gue yg "Inikah Cinta by Pino Ganteng? " Kalo belom liat Liat dulu aja deh disini *promosi* Nah misalnya udah liat pasti lo tau kan waktu di video itu gue make celana? Iyalah Masa Bugil -_-

Woh panahnya gak woles -_-
Nah pada saat di video bego itu , gue tuh Lagi pake Celana Tabus , Kalo ada yg gatau tabus itu apa TABUS itu Tata Busana Nah celana itu gue buat waktu gue masih kelas 8 , buatnya susah bangeet , butuh beberapa bulan baru kelar tuh celana. dan sekarang gue udah kelas 9 daaan , kalo kelas sembilan itu pelajaraanya suruh buat Baju koko behh celana aja susah apalagi baju..
Gue mulai bikin pola dari kira kira dari bulan Agustus Tahu 2012 dan lo tau gak kelarnya kapan? kelarnya itu tanggal 06-02-2013 ,

 behh bikin baju doang nyampe seTAHUN LEBIHHHH.. *gabisa ngitung* 
nah mengapa bisa segitu lama? Karena bikin baju itu gak Susah Gampang , AliasssSusaah pake bangett..
kirain gue cuma di potong trus dijait , eh ternyata tuh harus di
-Ukur dulu ukuran pinggang , tangan , panggul , lph leher , daan apalah gue lupa soalnya itu udah lama banget.
-nah abis di ukur baru deh di gambar di buku tulis , pake skala 1:4 dan itu gak gampang , harus bener bener teliti soalnya misalnya gak teliti ntar bajunya bisa cacat alias ga sesuai ukuran badan lo.
-abis di gambar trus di warnain pake pensil warna biru sama merAH *pentingbangetditulisini-_-*
- nah abis di gambar trus di gambar lagi tapi versi gedenya di kertas roti



Aduh bacain dong nilai gue berapa?? (yg laen pada 90)

-trus pindahin lagi ke kertas putih tapi gededaaaan seterusnya , kalo tulis disini bisa gak muat ntar postnya , pokoknya stepnya banyak banget deh.

daaan pada ahirnyaa , setelah gagal beribu ribu kali , ketusuk pentul berkali kali , ngejait berkali kali, Remed berkali kali Dan Akhirnya dengan bangga  seorang Alvino Pandu Maulana Dapat menyelesaikan BAJU KOKO ITU Huahaahahaha yeeeyyy yuhuu..
nih yg mau liat baju gue gue kasih liatt.

Baguss kaan? yang bilang jelek masuk neraka . itu jaitnya lama loh , kerahnya sedikit peang dan kantongnya tinggi sebelah.
nah itu baru bajunaya , nih dia celana jawaranya .

wedew , masih tampak gagah , padahal bikinnya setahun yg lalu , *jarang dipake*
Daaan kalo di gabung kan menjadi seperti ini..
Jreeeng jrengg , Langsing banget yah gue, aw aw *.*
Bajunya kereen , gimana kalo gue yang pake yahh?? coba ahh , awas aja sampe jelek , bikinnya susah nihh!

Behh , buronan kabur , sopir blue bird
Behh ganteng banget gue , kayaknya musti bikin lipsync part 3 nih wkwk

dari jauh sih mantep bajunya, Coba kita zoom sedikit.

wohoo jaitnya kurang rapih masih rada buka gitu . , maklum jait sendiri ._.

ini lebih gak rapih lagi , seharusnya ini di gunting . maklum jait sendiri ._.

lobang kancingnya robek , kekecilan , aduhh gimana sihh ini bukan jait sendiri

jaitannya gak lurus , maklum jait sendiri, gak make mesin

woho flanel renggang renggang biar cepet kelar wkwk
Tapi alhhamdulilah waktu peragaan busana semua kekurangan itu tertutupi hahay , yailah orang fotonya dari jauh

wey mbak jangan merem gitu , doi sangking senengnya gue gandeng wkwk *yekali*
waduh gue yg mana? noh yg di tengah pake sarung merah *sarung minjem* ini foto sama kelas gue namanya NUESVERTO, keren kan?
Share foto lagi ahh.

Kesimpulan dari semua foto diatas adalah , gue pendek abis yak?
disinal salahnya gua , aturan gue foto sama orang yg lebih pendek dari gue biar gue gak di bilang pendek *kode* ehh kepencet

Oh iya ini dia guru tabus gue yang ngajarin gue banyak hal di bidang jait menjait , atau tentang berbusana gitu lah , Thanks you Bu Rus :* engkau memang pahlawan yg berjasa. aduh jadi terharu gue :')
Bu Rus lagi ngajar
okeey deh segitu aja post gue kali ini , daaaadaaah cemuaaa
Jangan lupa komen yaaa :)

About Us

PinoBlog

pinoblog adalah personal blog milik alvinopandu, blogger yang hobinya nge explore hal - hal random. Berisi tentang keseharian sang author, keluh kesah hidup, review review gapenting , dan hal-hal aneh diluar nalar lainnya...Selengkapnya




Facebook


Followers