Friday, January 18, 2013

Banjir oh Banjir

Hallo beroo , udah dua minggu aja nih gue menghilang dari peradaban Pinoblog. gue lagi ga ada ide itu sebenernya bukannya ilang wkwk
woke lanjut
Sebelum gue masuk ke post, gue gue mau ngasih salam jakarta dulu

Salam Banjir dari Pino


Kalo lo anak update gaol banget getohh, pasti lo udah tau kan kalo sekarang lagi musim ujan , itu looh ujan , yg sering bikin orang galau galau gityu katanya, tapi sih kalo ujan yg ini bukan galau lagi , mungkin bisa mendadak stress gara gara rumahnya kerendem.
Nah gue juga mengalami hal yg sama , tapi rumah gue ga sampe kelelep , bahkan ga banjir -_- *trus apaan yg sama no??* kalo gue itu daerah di sekitar sekolah gue yg banjir, tapi allhamdulillah sekolah gue ga kebanjiran. jadinya gara gara ujan deres hari itu* hari Kamis kemaren* jadinya sekolah gue diliburkan *ASSOOOYY* gilaa gue seneng banget jadinya gue bisa main banjir gitu dehh wuhuu jarang jarang banget nih libur kayak gini. nah trus pas gue mau balik , eh ternyata gue langsung cengo kaya ayam dongo gara gara..

Ku terjebak di ruang nostalgia BANJIR
kampret mau gak mau gue harus ngobak lagi nih -__- , wuhhuu siapkan mental.. tarik nafas , lepas sepatu (nyeker) ,gulung celana , daaan aku siap untuk melangkah 
daan pas gue udah dalem posisi banjir stand *berdiri diantara banjir* gue kaget banget gara gara itu banjir dalem bangeett nget ngett , gak tau apa karena badan gue yang kependekan ato karena emang dalem beneran , ahirnya gue harus mencari celah biar bisa balik kerumah tanpa harus badan gue jadi setengah basah *banjir seperut maksutnya* idiih kan jijik banget gilaa abiss tuuh.
trus gue nyari nyari jalan , sampe ahirnya gue berada di tepi banjir itu , jadinya banjirnya udah mulai cetek . dan gue gak mau menyia nyiakan kesempatan ini! Kapan lagi broo? woke ini dia foto gue diantara banjirr wuhuu..

Yomms melas sekali muka gue. itu yg di tengah namanya IIL temen gue

stay cool *tetap dingin*

 wkwk ga mandang tempat untuk foto foto, soalnya tempat yg ini keren banget wkwk.
dan ahirnya gue harus jalan muter ke tempat yg jauh , soalnya jalan gue kelelep banjir seperut.
jadinya gue harus lewat gang yg katanya....banyak ta! asafsjkdsgagbf , gilaa jijik banget gueee demiii.. asadahfhaha . ahirnya mau gak mau gue harus lewat jalan itu!



daan dengan muka melas gue sambil megang payung sama memikul tas yg gede banget gara gara bawa pianika .pas gue mau naek angkot gue lagi lagi cengo gara gara 
Maceeeeeett bangeeett
daan dengan menyiapkan skill mental super baja strong . gue daan temen temen gue memutuskan untuk , jalan kaki sampe rumah hmm memang terlihat gila, tapi gue mencoba untuk tegar menghadapinya *lah lagunya kangenband -_-* 
dan karena abis ujan badai 7 hari 7 malem*lebay* jadinya ntu jalan yg gue lewatin , yg tadinya itu biasanya jalannya tanah , mendadak jadi lautan lumpurr , mampus celana putih guee. siap siap mandi spa nih kaki gue.

ready to adventure.

daan gue juga bikin versi Videonyaa
Gokil banget di video itu isinya perjalanan gue menghadapi medan yg begitu sadisss , banyak lumpur bertumpahan , kalam 5cm . daan ada orang yg ngedrift pas lagi banyak lumpur wkwk ya seperti nge offroad gitu lah..
trus ada rumah orang yg kelelep banjir , ada soadara gue juga disana , yap betul ayam.
nih langsung aja di liat dijamin, absurd videonya.



Jangan nangis ya ngeliat videonya , gue aja ketawa tawa ngeliatnya wkwk , tapi ada beberapa bagian yg rada ngenes juga sih ya ~.~ secara gue tinggal di jakarta , tapi malah lebih parah dari pada yg di desa yak ~.~
oke segityu dulu post dari pino tentang banjir daaadaah
Jangan lupa Komen yaah~

About Us

PinoBlog

pinoblog adalah personal blog milik alvinopandu, blogger yang hobinya nge explore hal - hal random. Berisi tentang keseharian sang author, keluh kesah hidup, review review gapenting , dan hal-hal aneh diluar nalar lainnya...Selengkapnya




Facebook


Followers