Friday, January 18, 2013

Banjir oh Banjir

Hallo beroo , udah dua minggu aja nih gue menghilang dari peradaban Pinoblog. gue lagi ga ada ide itu sebenernya bukannya ilang wkwk
woke lanjut
Sebelum gue masuk ke post, gue gue mau ngasih salam jakarta dulu

Salam Banjir dari Pino


Kalo lo anak update gaol banget getohh, pasti lo udah tau kan kalo sekarang lagi musim ujan , itu looh ujan , yg sering bikin orang galau galau gityu katanya, tapi sih kalo ujan yg ini bukan galau lagi , mungkin bisa mendadak stress gara gara rumahnya kerendem.
Nah gue juga mengalami hal yg sama , tapi rumah gue ga sampe kelelep , bahkan ga banjir -_- *trus apaan yg sama no??* kalo gue itu daerah di sekitar sekolah gue yg banjir, tapi allhamdulillah sekolah gue ga kebanjiran. jadinya gara gara ujan deres hari itu* hari Kamis kemaren* jadinya sekolah gue diliburkan *ASSOOOYY* gilaa gue seneng banget jadinya gue bisa main banjir gitu dehh wuhuu jarang jarang banget nih libur kayak gini. nah trus pas gue mau balik , eh ternyata gue langsung cengo kaya ayam dongo gara gara..

Ku terjebak di ruang nostalgia BANJIR
kampret mau gak mau gue harus ngobak lagi nih -__- , wuhhuu siapkan mental.. tarik nafas , lepas sepatu (nyeker) ,gulung celana , daaan aku siap untuk melangkah 
daan pas gue udah dalem posisi banjir stand *berdiri diantara banjir* gue kaget banget gara gara itu banjir dalem bangeett nget ngett , gak tau apa karena badan gue yang kependekan ato karena emang dalem beneran , ahirnya gue harus mencari celah biar bisa balik kerumah tanpa harus badan gue jadi setengah basah *banjir seperut maksutnya* idiih kan jijik banget gilaa abiss tuuh.
trus gue nyari nyari jalan , sampe ahirnya gue berada di tepi banjir itu , jadinya banjirnya udah mulai cetek . dan gue gak mau menyia nyiakan kesempatan ini! Kapan lagi broo? woke ini dia foto gue diantara banjirr wuhuu..

Yomms melas sekali muka gue. itu yg di tengah namanya IIL temen gue

stay cool *tetap dingin*

 wkwk ga mandang tempat untuk foto foto, soalnya tempat yg ini keren banget wkwk.
dan ahirnya gue harus jalan muter ke tempat yg jauh , soalnya jalan gue kelelep banjir seperut.
jadinya gue harus lewat gang yg katanya....banyak ta! asafsjkdsgagbf , gilaa jijik banget gueee demiii.. asadahfhaha . ahirnya mau gak mau gue harus lewat jalan itu!



daan dengan muka melas gue sambil megang payung sama memikul tas yg gede banget gara gara bawa pianika .pas gue mau naek angkot gue lagi lagi cengo gara gara 
Maceeeeeett bangeeett
daan dengan menyiapkan skill mental super baja strong . gue daan temen temen gue memutuskan untuk , jalan kaki sampe rumah hmm memang terlihat gila, tapi gue mencoba untuk tegar menghadapinya *lah lagunya kangenband -_-* 
dan karena abis ujan badai 7 hari 7 malem*lebay* jadinya ntu jalan yg gue lewatin , yg tadinya itu biasanya jalannya tanah , mendadak jadi lautan lumpurr , mampus celana putih guee. siap siap mandi spa nih kaki gue.

ready to adventure.

daan gue juga bikin versi Videonyaa
Gokil banget di video itu isinya perjalanan gue menghadapi medan yg begitu sadisss , banyak lumpur bertumpahan , kalam 5cm . daan ada orang yg ngedrift pas lagi banyak lumpur wkwk ya seperti nge offroad gitu lah..
trus ada rumah orang yg kelelep banjir , ada soadara gue juga disana , yap betul ayam.
nih langsung aja di liat dijamin, absurd videonya.



Jangan nangis ya ngeliat videonya , gue aja ketawa tawa ngeliatnya wkwk , tapi ada beberapa bagian yg rada ngenes juga sih ya ~.~ secara gue tinggal di jakarta , tapi malah lebih parah dari pada yg di desa yak ~.~
oke segityu dulu post dari pino tentang banjir daaadaah
Jangan lupa Komen yaah~

36 comments:

  1. wih itu lo ke skolah pake clana putih becek2an gak naek ojek :|
    ada yang seperut juga banjirnya emang lo gak ngerasa lepek gmn gt pino dibagian , , . . ah sudahlah.

    perjuangan banget mau ke sekolah :D
    lain kali minta bokap lo beli elang gih, kendaraan paling aman saat ini

    ReplyDelete
  2. sekali lagi, pino merupakan salah satu contoh anak gaol yang selalu update dan berkemaluan keras eeh eh, berkemauan keras untuk sekolah,

    teruskan perjuanganmu nak, ibu mendukungmu, tapi cuci sendiri celana basahmu, wkwkwk

    salam kenal :)

    ReplyDelete
  3. itu hujannya masih turun ya? kok kamu make payung terus? padahal temen-temen kamu gak.. hehehe
    sampe di rumah, tu celana yg warnanya putih langsung berubah jadi coklat kali ya.. :D

    ReplyDelete
  4. banjir di Jakarta separah itu kah?
    sekolahnya libur lama dong :D

    ReplyDelete
  5. harusnya kreatif no, harusnya lo ga perlu basah-basahan lo naikin aja pundaknya temen lo IIL itu, paling badan lo juga ga sebara berat. Itulah manfaatnya badan kecil :P

    ReplyDelete
  6. Tadinya mau berempati atas banjir yg menimpa jakarta. Tapi ngeliat kamu dan teman2 tetap ceria di antara banjir, saya jadi ikut gembira :) anyway, semoga segera surut ya banjirnya.

    ReplyDelete
  7. ahahaa...ada rihono megang umbrella...asik, wisata banjir nih ceritanya ..xixixiii

    ReplyDelete
  8. Banjir memang bisa bikin stres mendadak :)

    ReplyDelete
  9. yang gue takutkan dari banjir itu kalau tiba-tiba ada kuning-kuning yang ikut ngambang tu gimana yah? kan pada meluap tuh :D

    ReplyDelete
  10. Wahh..pake payung Cucok ya... Hahaha..:D

    ReplyDelete
  11. wahhhh,,
    sabar yooo,,
    kakak gw jg kena banjir,, lu mendingan,, kakak gw sedada banjirnyeee,, berperahu karet dahhhh,,^^

    ReplyDelete
  12. ah sama banget..
    kemaren 15-16 aku perjuangan banget ke kantor..:)
    mampir ke blog ku deh ..ada foto banjir tp waktu blm parah bgt..

    ReplyDelete
  13. ternyata banjir bisa jadi momen lucu jg yahh... :D
    pulang sekolah dengan perjuangan keras melewati lautan lumpur... itu celananya putih..udah dicuci dengan rinso anti noda blm?? :D

    ReplyDelete
  14. ckckck...masih sempat juga narsis2an waktu banjir ..wkwkwk
    semoga cepat reda deh banjir disana, kasian kan sekolah becek2

    ReplyDelete
  15. hahaha biar banjir biar dingin yang penting tetep stay cool, ye gak ? wkwk :D

    ReplyDelete
  16. selamat berbanjir ria dari bandung sob, kayaknya beberapa taun kedepan bandung bakal nyusul kebanjiran juga...mudah-mudahan elit di sini belajar dari jakarta

    ReplyDelete
  17. waaaaaaaaaah jakarta banjir para gini yah-_- makassar juga udah kena nih yg ginian pas setelah tahun baru... hmm cobaan dimana2 sepertinya :'(
    btw, salamin yah no sama teman lo yg namanya iil... imut imutttt deh dia *loh

    ReplyDelete
  18. u d skolah, fokus belajar/ fokus buat jemur celana u?

    ReplyDelete
  19. Tetap Semangat sekolah, walaupun kondisinya banjir...

    ReplyDelete
  20. kalo lagi banjir kadang kadang bikin panik, tapi kadang kadang bisa jadi lucu kalo bagi anak sekolahan *lah

    ReplyDelete
  21. Jumat kemarin aku juga libur. :p Alhamdulillah deh rumahnya nggak kebanjiran. Btw, aku ngakak liat kata 'ngobak' di postingan ini. =))

    ReplyDelete
  22. mantap bro lanjutkan bermain banjir banjiran nya jangan lupa sambil maen banjir banjiran follback juga ya udeh ane follow tuh www.naufalthedarknes.blogspot.com

    ReplyDelete
  23. oppps maaf sorry linknya yg itu salah ini yang bener www.naufalthedarkness.blogspot.com

    ReplyDelete
  24. semangat yaw menghadapi banjir :)
    anggep aja kolam renang (?)

    ReplyDelete
  25. Setia nih yee ama payungnyaaa ƗƗϱ•ƗƗϱ•ƗƗϱ

    ReplyDelete
  26. saat gua mau liat videonya, eh koneksi internet gua langsung mati shitttt :(

    ReplyDelete
  27. wah elu kena banjir juga ternyata pin, waduh temen2 elu kok gede2 smua, nah elu kecil banget, jangan2 elu nangis minta dinaikin kelas ya, wah elu sekolah banjir2 gitu kok celananya dibiarin direndem emang elu artis iklannya rinso ya?

    ReplyDelete
  28. waaaaaahh aku juga mengalami hal yang sama -__-
    tapi sayangnya aku tetep bertahan di dalem bus jemputan kampus, sampe mabok darat gegara kelamaan macet yg disebabkan banjir..

    ReplyDelete
  29. Wahhahaha itu kamu kayak lagi diasuh ama bodyguard :D

    ReplyDelete
  30. ehem ... wow ... jakarte kebanjiran ... :D

    Sekolahmu pakai celana putih apa gak kotor sekali tuh ketika melewati banir ? :3

    Eh, jarang lo ... anak laki-laki ke sekolah walaupun hujan pakai payung #seperti-tempat-gue.
    Kebanyakan malu dan lebih milih pakai jaket. Wah, gue salut sama loe Dik Pino (^,^)b.
    Bukan bawa payungnya, demi kesehatan dan tentunya seragam kering sampai sekolah dan pulangnya juga :D

    Itu kandang ayamnya ksihan kok gak dikeluarkan biar bisa ikut banjir-bajiran hehe ... XD

    Semangat menuntut ilmu walapun banjir :).

    ReplyDelete
  31. banjirnya merata yak, di kotaku juga kemaren.. lumayan mpe teras rumah -.-

    ReplyDelete
  32. Memang musibah gak ada yang bisa mengira kapan datangnya, sabar sob semoga ada hikmah dibalik itu musibah

    ReplyDelete

About Us

PinoBlog

pinoblog adalah personal blog milik alvinopandu, blogger yang hobinya nge explore hal - hal random. Berisi tentang keseharian sang author, keluh kesah hidup, review review gapenting , dan hal-hal aneh diluar nalar lainnya...Selengkapnya




Facebook


Followers