Friday, December 28, 2012

Pino Test Vokal

Hallo , masbro , sist bro , apa kabar? , Liburannya Gimana? oke kan? . Kali ini.
Gue Dari PinoBlog Mengucapkan , Selamat Berlibur*

*Bagi yg Merayakan*

Wooops , Kali ini gue mau ngeshare nih suara fals , om om , waria  Emas gue . Mumpung lagi liburan jarang jarang gue megang hp lama lama , jadinya gue sumpetin buat ngecek kembali apakah suara gue ini masih ada di ambang batas kewajaran . apa udah offside boblos kelewat ambang batas *alah ribet* Soalnya ahir ahir ini gue sering Flu , Pilek , dan infulenza *apa bedanya -_-* jadinya gue Mau Nyanyi alias Test Vokal


Nih Bagi yg mau denger suara gue, Siapa tau yg abis denger suara gue ' yg jomblo langsung dapet pacar , yg single gebetannya minta balikan, dan yg pacaran makin langgeng' Kemungkinan itu hanya terjadi sekitar 0,1 %

Nih langsung aja di Liat ,Harus Liatt!!!




 YANG ABIS LIAT NIH VIDEO LANGSUNG CEK HP, APAKAH NASIB ANDA BERUBAH!!!

Mungkin yg berubah posisi speaker kompter lo kali ya , coba di cek Jebol gak tuh speakernya.
 
Gimana, suara gue mantep kan? seperti.... *isi sendiri* video ini membuktikan bahwa semua polling lo yg bilang suara gue kaya cewe itu


Semua itu SALAH HAHAHAHA Wussss~ *keluar api dari mulut* , Suara gue itu Aslinya Macho Banget , YAA 11 , 12 sama Ciripa lah -_- Tapi kalo masih ada yg bilang suara gue kaya cewe sih ,... Mungkin lo harus Cangkok gendang telinga kali ya wkwk -_-

Oke dehh segitu doang post gue , Dadaaah~

Jangan Lupa Komen YAAA....

48 comments:

  1. ekspresinya ga nyantai banget ya...

    ReplyDelete
  2. Ngahaha XD
    apa tadi? Sebelas dua belas sama ciripa? Hahaha

    ReplyDelete
  3. Mas, kak, dek, om *eh* kok gue ngakak ya :D selamat ya anda org pertama yg bikin gue tersenyum hari ini (re: ngakak) :) berita bagusnya suara lo gak mirip ciripa haha, macho bgt! Tapi flat :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. yoman Rewardnya mana nih? *Celingak celingunk*
      Yoi Suara gue itu emang Macho abis brooo..

      Delete
  4. wahh bagus bang suarnya.. tadi kucing saya yg hamil langsung lahir :) haha

    ReplyDelete
  5. wah suara elu bikin kambing-kambing hamil pada aborsi

    ReplyDelete
  6. Gilak, kamu PD amat yak..
    Ahahahaha
    Bagus deh bagus, beneran..

    ReplyDelete
  7. error,nggak bisa diliat-___-"
    mungkin laptopku bisa mendeteksi mana yang bisa bikin speaker rusak mana yang nggak

    ReplyDelete
  8. kok kuping gue langsung congean ya -_- :p
    tp bagus kok bagus :D

    ReplyDelete
  9. Hm ... nyanyinya diiringi suara bayi.

    Tpi, tiba-tiba jadi kecatet suara Dik Pino di laptop gue (@,@)/ (Buffering)

    Laptop gue langsung crash huhu ... :'(

    mungkin flash playernya terkena radiasi sosok PinoBlog :S

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah itu adobe flash versi berapa yah? kayanya punya gue ga kena radiasi gitu -.-

      Delete
  10. suara elu kyk siren sungkan wkwkwkw (sungkan=sakit)

    ReplyDelete
  11. suaranya emang ulalal membahana badai kwkwkwkw

    ReplyDelete
  12. kampak mana kampak, gwe mau pecahin layar leptop, abis denger suara lu pin ,

    ReplyDelete
    Replies
    1. lah ? emang yg ngeluarin suara dari pc lu monitor lu yam? dewa -.-

      Delete
  13. gue komennya positif aja dehh,, dr pd negatif ntar lu nangis,, depresi,, hehhehheee..
    suara lu,, CUAAAKKKKKEEPPPPP BANGGEEDDHH,, hahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. waah ini namanya FITNAHH INIII!!!
      Tapi Maaciw yaahh :}

      Delete
  14. Suaraaaanya duaaar membahana pino :D

    ReplyDelete
  15. koneksi gue lelet, jadi dengernya juga lelet ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. yaah , banting aja modemnya , ntar langsung fullspeed* Tipssesat*

      Delete
  16. BUAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAK asli gue ngakak lo baru mulai nyanyi aja pin. ekspresinya oi... huahahahajir -____-

    ReplyDelete
    Replies
    1. wahahah , Langsung terkena radiasi pinoooo wuuhuhuuuu...~

      Delete
  17. suaranya, kayaknya temenan sama suara ngorok gue :)

    ReplyDelete
  18. hahahaha anak lu aja ketawa2 tuh dngrinnya,,wkwkwk
    bt mic nya aja lari2 tu, gak mau dipakai sma lu kyknya :p

    ReplyDelete
  19. -_____- ah, gue bingung. selama nonton gue sama bokap cuma bisa bergidik ngeliatnya. mau ketawa emang udah ngakak, ah bener-bener bikin bokap gue tambah ganteng suara lu pin-____-

    ReplyDelete
  20. eh apaan nih??
    kok ancur gini suaranya? ini suara anak kecil kan?

    tapi keren lho meskipun anak kecil tapi masih bisa nyanyi ginian, coba dah posting nyanyi lagu daerah pasti keren tu :D
    hahahaha

    ReplyDelete
  21. ahihihih... suaranya enggak kedengeran *sinyal mode lemot*

    ReplyDelete
  22. lu emang selalu PD dek hehe, lanjutkan !!

    ReplyDelete

About Us

PinoBlog

pinoblog adalah personal blog milik alvinopandu, blogger yang hobinya nge explore hal - hal random. Berisi tentang keseharian sang author, keluh kesah hidup, review review gapenting , dan hal-hal aneh diluar nalar lainnya...Selengkapnya




Facebook


Followers