Tuesday, December 25, 2012

Liburan Random ala si Pino

Libur telah tiba Hore Hore Hore   senangnya hatiku .Saatnya melepas rasa jenuh nih, Bisa main blog lagi , bisa update postingan di PinoBlog ,beberapa hari awal liburan sih oke oke aja ,setelah udah hampir seminggu , rasa senang itu berubah jadi rasa jenuh -_- gue jadi bosen gara gara di rumah mulu , ga ada kerjaan , paling bangun siang , nonton , main hp , bengong , makan , tiduran , nonton , Tidur . Busetdah bete banget kan? Tapi kadang kadang gue suka ngikut ke kantor bokap, biar gue ada refreshing sedikit biasanya kalo disana gue ikut ke proyek proyek yg lagi di kerjain sama bokap.



Itu contoh dari salah satu proyek bokap gue ,. Rumahnya Lumayan gede , Budgetnya juga gede , sekitar 1 M lebih lah. Trus kalo lagi di proyek bokap gue , gue juga suka foto foto gitu lah *fotografer gak kesampean* Nih beberapa hasil fotonya

Lagi Ujan, Tapi kaya lagi panas

Pohon Palem

Mobil client 

Bonuss *.* Garskin separoh

Mungkin ada yg udah tau nih foto , soalnya itu foto dari instagram gue , tapi gue reupload aja deh siapa tau ada yg belom liat.
Balik Lagi ke Topik

Nah ga cuma itu aja , Buat ngilangin bosen di rumah , alhamdulilah nyokap ngajakin nonton yeeay , ahirnya gue nonton di Kuningan City , nonton 5cm , bareng kakak sama adek gue .

Ber empat
Oh iya di kuningan city gue juga foto foto gitu , nih ada beberapa hasil fotonya.

Galau Mode, Keinget koyam


Mobil VW full garskin , gak kaya hp gue -..-

Jalan kasablanka , dari Kuningan City, itu fly over yg belom jadi
Kuningan City, masih Kosong Melompong
Nah trus selang beberapa minggu , lagi lagi diajakin jalan jalan lagi sama nyokap wuhuu , dan kali ini mau berenang di Ocean park bareng si aji .Disana lumayan bagus , tapi perosotannya dikit -_- nih gue juga ada beberapa foto disana

asoyy siang siang berenang, angus angus dah tuh .-.

wuhh bening banget airnyaa



udah kaya dufan aja , rame bet dekorasinya


kolam buat anak kecil

berasa di pantai
nah abis balik dari berenang , kulit gue berubah menjadi item metalik , malah sebelum berenang gue kaga pake sun block ,jadinya kulit gue perih perih gitu pas malemnya huhu.

Jadi begitulah kegiatan gue di liburan ahir tahun ini, dan gue lagi nungu nunggu nih tahun Baru , biar ada motivasi baru dalam hidup gue *cieelah*
oke jadi itu adalah Liburan Random ala gue.

About Us

PinoBlog

pinoblog adalah personal blog milik alvinopandu, blogger yang hobinya nge explore hal - hal random. Berisi tentang keseharian sang author, keluh kesah hidup, review review gapenting , dan hal-hal aneh diluar nalar lainnya...Selengkapnya




Facebook


Followers