Monday, July 30, 2012

aksi gokil pino ganteng di bulan puasa

Hai Samolekom  Apa kabar? , masih idup? puasa bolong berapa? *baru dateng langsung nyolot* :hammers , kali ini gue Pino ganteng masih pengen bahas tentang puasa. Nahloh , kalo siang siang tengah bolong gini pasti lo semua pada kelaperan gak karuan ye kan , udah ngaku aja , gue juga gitu kok :malus
ini pose imam solat taraweh
trus karena ga bisa makan , udah deh berhayal hayal aja:siul:
perut ga bisa boong
trusss lama lama gondok karena makin lama berhayal ternyata malah makin laperrr,
Nahloh kisah nyata tuh

ohh iya biar kata lagi puasa tapi gue tetep semangat loh , gue akan melakukan aksi ngelipsync dengan gaya super gokil , dan sangat amat memalukan , sebenrnya gue gapengen ngeshare nih video , tapi karena gue baik jadi gue share aja deh *hore* , tapi ada syaratnya , lo jangan ketawaiin gue yaa. soalnya ini aib bangettt nih langsung aja deh
  gimana? gimana komentar lo tentang aksi gokil dan super najis buatan gue ? sumpah malu parah nih gue, yg ngatain maho gue jitak :army: aksi ini gue lakukan sembaring nunggu adzan maghrib *dibaca: ngabuburit* kalo ini aksi gokil gue , mana aksi gokil lo? oke segitu aja post gue yg ini ,kurang lebihnya mohon maap , dan thanks udh mau baca blog gue :)

About Us

PinoBlog

pinoblog adalah personal blog milik alvinopandu, blogger yang hobinya nge explore hal - hal random. Berisi tentang keseharian sang author, keluh kesah hidup, review review gapenting , dan hal-hal aneh diluar nalar lainnya...Selengkapnya




Facebook


Followers