Rudi, si calon pengusaha cilik

oke kali ini gue bakal bahas temen gue yg jarang banget ganti botol minumnya padahal udah lumutan -_- ya, namanya Muhammad Rudiansyah yg biasa di panggil Rudi kalo di sekolah , nah si Rudi
ini mempunyai kebiasaan unik wkwkw, rudi ini karena gatau kenapa, mungkin karena dia keturunan arab ya trus sering jadi bahan ceng cengan di kelas, si rudi adalah anak paling rajin, Hah? , ya dia sangat rajin di suruh suruh bisa di sebut budak karena mengaharapkan uang dari teman temannya , nih gue kasi pictnya rudi
 nah udh liat kan tampangnya rudi , nah kalo lo mau nyuruh si rudi tuh gampang bgt ,tinggal  kasih uang ke dia trus bilang mau beli apa trus ntar dia akan langsung bilang " seribu ya" wkwk harga dirinya cuma seribu perak , sementara dia di suruh bolak balik dari kelas ke kantin ,hina sekali yah ,oiya rudi hanya bekerja pada saat jam istirahat , kalo jam pelajaran dia kadang kadang ga mau , nih ada pictnya lagi gue
rudi sedang membawa makanan wkwkw
rudi sudah sampai kelas dengan makanan titipan orang

kalo lagi istirahat banyak bgt yg sewa jasanya rudi, biasanya anak cewe ,gue juga sering nyuruh dia sih haha,
Rudi ini juga sama dengan manusia lainnya , dia juga masih mempunyai sikap ke manusiaan jadi dia suka banget main game, terutama game online yaitu lost saga , dan dia juga sering misalnya gue lagi main game di hp eh dia nimbrung di belakang gue sambil ngeliatin ,kan lama lama gue juga bete ya -_-
ohiya rudi juga masuk kategori cowo ter semok di sekolah gue waaaaw ~.~
oh iya biarkata gini rudi juga gaul dan punya facebook nih facebooknya rudi;
udahlah sekian gue ngomongin rudi ~


Alvino Pandu Maulana

Alvino adalah seorang yang sangat senang mempelajari hal-hal baru dan membagikannya ke dalam bentuk tulisan maupun visual

4 Comments

  1. hahaha ...
    coba ada rudi di kampus gue ..
    lumayan deh bisa sewa jasanya ..
    ruang kuliah gue biasanya di lante 4 , kalo mau turun males ..
    tarifnya sama gak yaah ?

    btw, elu udah ijin sama orangnya belom nulis beginian ?

    ReplyDelete
  2. @Edotz Herjunot : iya emang multifungsi tuh si rudi , paling tarifnya sama juga Haha, umalah sebelum dan sesudah nulis nih post gue udh lapor sama si rudi , dan tanggapannya dia malah seneng wkwk

    ReplyDelete
  3. seriusan,saya malah kagum sama sosok rudi... semoga udah gedenya Rudi sukses berwirausaha, punya banyak karyawan dan ga di suruh2 lagi :3. #prayforrudi

    ReplyDelete
Previous Post Next Post