Thursday, April 19, 2012

kerjaan anak 83 di saat jam pelajaran kosong

nih gue punya cerita tentang keseharian gue tiap hari kalo di kelas, gue punya temen namanya kafila , anto , joshua tegar , dzaki, nopal ,rafly,sama rudi, nah mereka semua tuh kalo ngumpul udah pasti yang di omongin cuma 1 yaitu Game , gue paling bete banget kalo mereka semua lagi ngomongin game , soalnya gue ga terlalu suka sama game , coba aja , nih gue lagi dikelas , lagi bete ga ada temen , trus gue gabung tuh ke anak anak yg tadi , eh ngomonginnya
game lagi game lagi -_- lagi di kelas aja lagi ada guru masih sempet aja ngomngin game nih pictnya
nah kalo masih segitu yang ngomong sih ga napa , ini gue lagi bener bener bete , ga bawa hptrus pelajaran kosong , eh yang laen taunya lagi pada nimbrung disini -__- nih gue ada pictnya*lah katanya ga bawa hp tapi bisa moto -_- *

 buset dah itu udah kaya lagi nonton apaan aja -_- eh taunya cuma maen pes 2012 , abis semua temen temen gue di situ , gue mau ngobrol kaga ada temen , paling banter sama rizky gue ngomong nah ini juga lagi dalam jam pelajaran loh, ini pelajaran mam evi , udh main notebook numpang ngecharge lagi hadehh bahlul -__- nah karena gue lagi duduk di tengah *yaitu di tempatnya mam evi ngajar* nah ini masih di sebelah kanan disebalh kiri gue juga lagi melakukan hal yang sama juga nih
 jeng jeng sama aje -__- lagi pada main game juga, tapi disini yg nonton lebih sedikit *faktor gara gara ada rudi*
dan inilah tampang tampang suram penerus bangsa, lagi ngapain mereka?? bukanya belajar malah main notebook -__- apalagi yang di kanan itu , dimana ada game pasti die nimbrung yang paling kiri juga tuh, tampang polos tapi bejat suram juga , malah tadi pas pelajaran MTK ke wc 1 jam pelajaran lagi wkwk
oke sekian yang gue kabarin ~

About Us

PinoBlog

pinoblog adalah personal blog milik alvinopandu, blogger yang hobinya nge explore hal - hal random. Berisi tentang keseharian sang author, keluh kesah hidup, review review gapenting , dan hal-hal aneh diluar nalar lainnya...Selengkapnya




Facebook


Followers