Monday, April 16, 2012

Di kala Kakak gue lagi UN, yang jadi korban siapa?

ok nih pengalaman gue yg paling new new bgt dah , lo tau kan kalo sekarang seluruh anak SMA/SMU/SMK lagi UN sekarang? nah begitu pula hal yg sama terjadi pada kakak gue , mereka lagi
pada UN, yah pasti lo mikir aja lah kalo besok UN apa yg ada dalam pikiran lo pada? pasti pada belajar kan lo , nah kakak gue juga , gue punya 2 orang kakak yang pertama namanya Vitho aulia , sekarang dia kelas 3 SMA di SMA Cahaya Sakti , dan kakak gue yang satu lagi namanya Devitha Amanda Alfatia, dia kelas 3 juga di SMA 8 53 , nah mereka berdua itu lagi pada sibuk belajar karena besok dia UN , nah sementara dia lagi belajar bokap gue juga ngawasin merekan berdua tuh , nah sementara kakak gue lagi belajar, gue mau ngapain nih? mau belajar juga? besok senen gue libur soalnya anak kelas 3 smp lagi pada US , trus kalo gue diem di ruang tengah sambil ngeliatin mereka belajar , gue malah bingung mau ngelakuin apa? mau main hp? buset bisa di banting hp gue. trus kalo gue nonton tv? bisa di bacotin gue, trus kalo gue diem aja di kamar sambil tiduran , diomelin juga, main pianika apalagi, nah pokoknya itu adalah waktu waktu ga enak dalam hidup gue , dan gue harus melaksanakan waktu waktu itu untuk 4 hari mendatang -_- karena kakak gue UNnya 4 Hari -_- waduh mampus dah gue. nih gue ada pict kakak gue lagi belajar ini kakak gue yg cowo
 kakak gue yang ini bener bener belajar dengan serius ya.waaaaww
nah sementara itu kakak gue yang cewe malah asik asikan tidur sambil main hp nih pictnya
( pic deleted)
nah pas gue bilang gini woy lo bukannya belajar malah main hp gue bilangin papa lo eh die malah bilang ini gue lagi ngomongin kunci jawaban bego -_- gedek setengah mampus gue
tapi pada ahirnya mereka sadar juga akan pentingnya UN dan dia meminta batuan kepada sang pencipta *asik*
nih gue punya pict orang yg galau gara gara ga lulus UN :D
 yg ini ga lulus 10 tahun trus jadi bencong deh wkwwk ._.V
ini ga lulus 10 abad trus frustasi dan berubah jadi maho -_-

About Us

PinoBlog

pinoblog adalah personal blog milik alvinopandu, blogger yang hobinya nge explore hal - hal random. Berisi tentang keseharian sang author, keluh kesah hidup, review review gapenting , dan hal-hal aneh diluar nalar lainnya...Selengkapnya




Facebook


Followers