Contact Me

oke sekarang jaman udh canggih , semuanya udah pada tau jejaring sosial *jejaring ya bukan jaring* jadi pasti karena gue termaksut bukan orang gaul jadi gue cuma punya sedikit account jejaring sosial, jadi siapa tau gitu ada yg ngefans sama gue :malus #ngarep , bisa menghubungi account account gue yg bergentayangan di dunia maya hahaha, sebenernya di header gue udah banyak account gue yg gue pajang , tapi karena gue anak rajin gue buat lagi deh , oke tugas lo disini cuman ngeklik gambar yg ada di bawah ini aja buat menuju link account gue okeh :addfriends
 1. Facebook

hmm facebook gue udah lama banget maen FB sekitar dari kelas 5 sd , yaa paling waktu seumur gitu gue cuman main game game sama quis quis gitu doang, tapi sekarang di facebook gue bisa sharing sharing sama anak anak temen kelas gue , bisa ngechat bareng temen sd yg udh lama ga ketemu, gue gak terlalu sering main fb, ya paling 2 hari sekali, itu pun cuma buat ngetest ada notif apa engga, trus gue main fb buat upload foto instagram paling.

2. Twitter

hmm hampir setiap saat gue main twitter, ya untuk mengetahui situasi kondisi siapa pun , untuk mengetahui trend jaman sekarang, buat bergalau ria , atau buat ngestalk atau ngekepoin orang orang tertentu o.o hayoo siapa itu

3. Youtube

hmm gue jarang banget main youtube , ya paling cuma buat ngupload video ade gue, atau cuma buat ngelike video yg orang share gitu

4.Wordpress

sebelum gue main blog gue main WP juga , tapi itu gue masih buta banget jadi WP gue rada jelek gitu deh hehe

5.Foursquare

wess gue sering banget main FS apalagi kalo gue lagi pergi pergi ke tempat yg unik , FS ini SN yg khusu buat mengshare location kita berada sekarang.

6.Kaskus

ini adalah forum terbesar dan kebanggan indonesia , ngaskus dari kelas 5 sd , ya paling cuman liat liat thread yg bagus , trus komen , dan ngejar pertamax di awal post thread, gue masih nubi di kaskus hehe -,-v

7.Heello
 
ya sebenernya gue buat nih account cuma ikut ikutan , katanya sih seru tapi mahh apaan tau malah yg ada sekarang malah sepi parah nih heello

yaa mungkin itu aja account account yg gue punya , sebenernya masih banyak sih , tapi gue males aja ngesharerin atu atu.
oke ahirn kata gue ahirin wasalam~
Alvino Pandu Maulana

Alvino adalah seorang yang sangat senang mempelajari hal-hal baru dan membagikannya ke dalam bentuk tulisan maupun visual

Post a Comment

Previous Post Next Post