apa yg di lakukan oleh security ini

gue punya kejadian koplak tepatnya kejadian ini terjadi pada 7 april 2012 kejadian ini terjadi di unversitas STEKPI , jadi pada saat itu gue lagi ngaterin kakak gue daftar di tuh kampus , sementara kakak gue daftar gue suruh nunggu tuh di deket tangga , trus gue lagi liat liat keseliling kampus , eh trus karena gue lagi di lantai dua gue liat aja kebawah, trus gue senderan sambil melamun di pegangan tangga, eh lagi bengong bengong gue ngeliat ada security lagi
main facebook wkkwk nih pictnya



bukannya jagain kampus malah asik asikan kan maen facebook -_- makan gaji buta mah kalo kaya gitu ,
udah lah sekian dari entri gue yg singkat ini, oh iya ini entri di jamin engga repost soalnya ini kejadian asli gue.
Alvino Pandu Maulana

Alvino adalah seorang yang sangat senang mempelajari hal-hal baru dan membagikannya ke dalam bentuk tulisan maupun visual

Post a Comment

Previous Post Next Post